Pages

Wednesday, March 31, 2010

nyemm =w=

 

Ah konbanwa minna-san..

Yah karena bsok gak ada PR (katanya), jadi saya memutuskan untuk maen game aja malem ini. Yah sebelumnya update blog dlu lol. Hmm ini malem kamis (gak penting banget ya? :P) wew bosen aja bawaan akhir akhir ini. Walaupun fungsi game untuk ngilangin rasa bosen, tetep aja aku masih bosen. Maen game nds lainnya pake emulator. Ngebayangin gimana jadinya minggu depan libur seminggu.. Aku bakal ngapain ya? Di depan kompi mlototin game ampe mata bengkak :P Download game lain yang cuma bakal dimainin 15 menit abis tu diapus? Nyari lagu baru buat disukain? Nyah ntar aja mikirnya kalo mikir sekarang malah tambah bingung =w=

Karena kompi baru di install ulang, smua game yang ku download beserta save-an nya ilang T.T Padahal udah maen ampe jauh tapi ilang begitu aja. Menyedihkan. Tapi gpp deh lumayan sekarang buat hiburan dan brusaha mecahin rekor baru :P Lagi males makan dirumah, jadi makan yang banyak di sekolah, ngemil yg banyak di rumah, abis tu gak makan nasi di rumah. Entah kenapa aku males makan..

Payah deh mulai bingung mo bahas apaan. Nothing special lately. Just something that make me a little blush haha >< He's the one who can make me blush like that.. Nyemm akhir akhir ini banyak ulangan. Mentang mentang sering libur kita jadi diserang ulangan mulu. Kalo sakit gak tega ningggalin skolah kali kali ada ulangan mendadak. Terpaksa. Tapi alhamdulilah udah gak sakit lagi, jadi mo begadang hari ini juga ayo hahaha XD Udah lama gak begadang dikarenakan kompi rusak. Dan karena bsok ga ada PR.. (cuma ada ulangan doang lol) Jadi sepertinya bisa juga begadang. Dengan syarat besok tetep bangun pagi.

Yikes saya mulai bosan dengan omongan saya sendiri. Melanjutkan game yang saya mainkan.. Gud night people have a great week!

No comments:

Post a Comment