Pages

Thursday, March 4, 2010

ting tong

  *siapa ini? Hihi align="justify">Gosh i'm bored.. Capek abis dari skolahan. Les bhs jepang. and yay for english club! English club is back and come to the rescue. Lol. Butuh english club buat improve bhs inggrisku yg mulai ngawur. Dan aku butuh pelatihan percaya diri supaya gak gugup klo maju di depan kelas atopun di depan umum. Yes i'm a geek if you don't know me.. :p

Segernya tadi abis bangun tidur. Ternyata tidur siang itu kadang kadang emang perlu ya. Akhir akhir ini sering tidur siang dikarenakan kecapekan. Kecapekan karena pulang sore, banyak PR dan laen laen. Besok ada kuliah umum geologi di taman budaya. Kira kira gimana jadinya ya? Terdengar membosankan tapi harus ikut dan harus bikin laporan tentang ntu kuliah umum. Terpaksa masuk hehe. Padahal kalo ga ada kuliah umum kita kan bisa ikut english club yang mulai ada lagi. Hiks.

Akhir akhir ini lagi suka banget lagu lagu jepang. Contohnya lagu monkey majik yang "aishiteru". Suka lagu ini gara gara liat vid-nya di NHK world. I love the meaning of the song. I'll post that song anyway. Karena gak tahan kalo gak di-post ntar bisa kepikiran mulu hihi. Tau arti "aishiteru"? "Ai" itu cinta. "Aishiteru" = ?

Ok coming right up!

No comments:

Post a Comment