Pages

Wednesday, March 3, 2010

What an awesome wednesday night!

Kenapa? Karena seseorang dateng ke rumahku malem ini. Siapa? Rizky Kurniawan. Pacarku (masih bisa disebut pacar ya? Aku bingung -_-a). Dia minta bantuan buat ngrjain bahasa inggris, besok dia debat di depan kelas. Klo gak kubantuin aku takut hasilnya hancur lebur, lagian lebih enak klo dikerjain berdua kan? Sekalian sekalian gitu :P

Nyahaha lagi lagi aku update post malem malem. Dy pulang stengah jam yang lalu. Ngerjainnya sih bisa cepet asal gak otak atik yang lain dlu. Tapi tadi ada acara conference chat dulu lah, dan lain lain. Tapi asik juga conference kayak gitu. Sering sering aja ya teman teman! :D Aku seneng bisa senderan di bahunya iky. Klo keterusan aku bisa tidur itu haha :P Tapi nyatanya enggak gara gara inget speech debatnya yang blom slese. Waw gak tau gimana dy sekarang, ngerjain pr matematik sepertinya.

Hoahmm mulai ngantuk gila. Siang gak tidur, malem pengennya begadang. Apa apaan itu? Besok kliatannya bakal melelahkan. As always. Everyday is a tiring day. And every week is a tempting week. Tempting? A temp from foods at school. I'm always hungry at school. Laparrrrrr. Kayak tadi pagi aja aku makan nasi goreng abis tu makan hotdog yang kubeli di koperasi. Minumnya susu coklat pula. Mantap lemaknya! Lol.

Bener bener harus tidur nih kliatannya. Udah nguap nguap mulu. Dan sepertinya aku emang butuh tidur. A quality time of sleep. Gud night people, gud night boi, have a nice dream!

With Love

... <3

No comments:

Post a Comment