Pages

Monday, March 22, 2010

maaf..

Hmh mungkin terlambat buat sesuatu yang namanya minta maaf.. Tapi aku bener bener gak tahan kyk gini terus. Bisa gak kita jangan kayak gini terus? Kan gak boleh musuhan lewat dari 3 hari.. Dosa. inget gak? ya ya aku tau aku salah. Aku salah nulis twit sembarangan. Aku gak tau kamu marah sama twitku yang mana tapi aku minta maaf. Bner deh aku gak tau yang mana. Kadang kadang aku nulis tanpa mikir gimana jadinya dan gimana kesan orang kalo baca.. Kadang kadang smua udah ketulis aja tanpa aku sadar.. Dan pas itu aku lagi bete, moodku lagi jelek jadi aku asal tulis aja. Ya maaf..

Coba aja kamu bayangin kalo kamu lagi bete trus gak tau harus crita ke siapa? Kalo aku bakal nulis di twit krna klo blog gak sempet. Dan aku kurang suka untuk menceritakan masalahku ke temen temenku.. Aku bukan pencerita yang handal tapi aku juga bukan penulis yg pinter ngungkapin prasaan. Haah~ aku emang payah kok. Ada aja kata kata atau tulisanku yang bikin orang tersinggung. Ada aja kelakuanku yang bkin orang bete.. Gak pernah bisa bikin orang seneng juga. Itulah aku.

Jadi, kita baikan aja ya? Kalo kayak gini terus aku gak tenang. Lagian dosa kalo gak teguran lewat dr 3 hari.. Iya kan? Dan aku yakin kamu ga bakal dibolehin wanti sensei buat bikin presentasi sendiri. udahlah kita krjain aja lagi nanti ya? Tapi wew kompi-ku masih rusak gak tau kapan benernya.. Maafkanlah mantanmu yang bodoh ini. Smua butuh waktu dan gak smua bisa cepat brubah..

No comments:

Post a Comment