Tuesday, August 28, 2012

First Ever SasJep Unpak 2012 Gath

Konnichiwa!

Ehem ehem~ Kemaren akhirnya para maba sastra Jepang unpak ngumpul nih. Kita ngebahas barang barang buat P2SPT ntar. Sekalian juga ngumpulin formulir sih kalo aku biar gak repot bolak balik. Dan jreng jreng~ Ada sekitar 10 orang yang dateng kemaren. 10 orang dari sekian puluh maba sastra Jepang tuh. Tapi gak papa lah sedikit yang penting tetep rame haha.

Ni dibawah ada sedikit foto yang di upload ma si Deasy di FB. Sekalian ah taroh sini heheeee~

Aku yang di tengah X3

Dan kesimpulannya, kita bakal foto buat nametag bareng bareng karena agak malu gitu kalo minta foto sendirian. Sekalian juga ntar bikin nametag-nya yang berasal dari kardus. Untuk hari dan waktunya masih blom ditentuin karena perpustakaannya masih mo di survei dulu.

Nah untuk maba sastra Jepang unpak yang baca ini dan blom tahu menahu tentang hal hal ini, bisa cek di fb ma twitternya. Pokoknya silahkan follow ma join deh~

Twitter: @Sasjep_unpak12
Facebook:Sastra jepang unpak 2012

Pokoknya kinou wa arigatou gozaimashita. Well it was kinda fun. See you guys at the next one! ^^

Tuesday, August 21, 2012

LiSA - Crossing Field (Sword Art Online 1st Opening)


Love Sword Art Online? Loves the opening song too? Well today I'll post the lyrics of the song! The singer is LiSA, my favorite singer since she sang Angel Beats' soundtracks. And this is her newest song and she will perform it at AFA ID! Dang it =3=" Well I hope you like it ^^V

ROMAJI

Mitomete ita okubyou na kako
Wakaranai mama ni kowagatte ita
Ushiro no jibun ga genjitsu wo ima ni utsusu

Ikutsumo no sora wo egaita koko wa kitto
Hakanai kokoro mizashite

Yume de takaku tonda karada wa
Donna fuan matotte mo furiharatte iku
Nemuru chiisa na omoi hirogaridashite
Kizuku yowai watashi kimi ga ireba

Kurai sekai tsuyoku ireta
Nagai yume miru kokoro wa sou eien de

I wanna always be with you
I’ll give you everything I have

Sagashite ita michibiku hikari
Furereba subete omoidashite
Kakegae no nai taisetsu na ima wo kureru

Me wo toji sekai wo shitta
Sore wa itsumo atatakai no ni itakute

Tsunagu tashika na negai kasanariatte
Mieru mayoi wa ugokihajimeta
Kimi wo mamoritakute seou kizu wa
Fukai nemuri no naka tadayotta

Kawaranai yakusoku datta
Futari shinjita kizuna wa sou senmei ni

Koe ga todoku made namae wo yonde
Deaeta kiseki kanjitai motto

Yume de takaku tonda karada wa
Donna fuan matotte mo furiharatte iku
Nemuru chiisa na omoi hirogaridashite
Kizuku yowai watashi kimi ga ireba

Kurai sekai tsuyoku ireta
Nagai yumemiru kokoro wa sou eien de

I wanna always be with you
I wanna hold you tight right now
I swear that I will wipe your tears
I’ll give you everything I have
 

TRANSLATION

My cowardly past that I admitted
Not knowing what's going on, my frightened
past self reflects the reality now

The many skies that are painted here surely
will disturb this ephemeral heart

In my dream I soared
No matter the anxieties my body bears, I'll shake them off
The small sleeping feelings I'll stretch them out
I realized I'm weak and that if you being there

will give me strength in this dark world
This heart that's seeing a long dream, yeah, will last forever

(I wanna always be with you
I'll give you everything I have)

I was looking for the guiding light
If I could touch it, I would remember everything
I'll take the irreplaceable and precious present time

Closing your eyes to the world you know
Is always warm yet painful

Indeed the connecting wishes overlap
The visible hesitation began to move
I want to protect you. The wounds you bear
drifted into a deep sleep

The promise was kept unchanged
Bonds are yeah, what two people clearly believe in

Until my voice reaches you, I'll keep calling your name
I want to feel more the miracle I encountered

In my dream I soared
No matter the anxieties my body bears, I'll shake them off
The small sleeping feelings I'll stretch them out
I realized I'm weak and that if you being there

will give me strength in this dark world
This heart that's seeing a long dream, yeah, will last forever

(I wanna always stay with you
I wanna hold you tight right now
I swear I will walk with you
I'll give you everything I have)
 

Sunday, August 19, 2012

Maaf Lahir Batin

Wah besok udah lebaran aja nih. Gimana puasa kalian tahun ini? Apa masih bnyak yang bolong? Ya semoga tahun depan bisa lebih baik lagi ya.

Dengan berakhirnya bulan ramadhan, berarti sebuah fase lain akan datang. FASE OSPEK. Nuuuuuuuu~ rasanya agak males gimanaaa gitu buat ikut ospek. Entah karena takut, males nyiapin baramg buat ospek, ato karena emang gak suka. Tapi untungnya hal kayak gini cuma terjadi beberapa tahun sekali doang. Jadi gak papa deh ikut toh cuma sekali sekali. Dan kemungkinan besar hal kayak gini cuma sekali seumur hidup. Dan untuk semua mahasiswa baru, good luck ya ospeknya. Let's kick some butts!!! *eh*

Last but not least.. Mohon maaf lahir batin ya temen-temen sekalian. Semoga semua ibadah kita di bulan ini diterima oleh Allah SWT dan semoga kita semua masih bisa ketemu sama bulan ramadhan tahun depan amiiin.
Wish you all have a wonderful lebaran (^▽^)

-Tara-



Sent from Samsung Mobile

Tuesday, August 14, 2012

Moments

Sudah hari ke 24 di bulan ramadhan ya? Sungguh tak terasa huoo~ \(@ ̄∇ ̄@)/

Terkadang aku ngerasa kangen banget sama suasana bulan puasa tahun kemaren. Tahun kemaren aku masih ketemu sama temen-temen, sama anak ETC, sama Mawan.. Tahun ini sangat lain. Dan kadang aku ngerasa puasa tahun ini sepi banget. Untungnya masih ada mamake yang ikut merantau kesini. Tapi tetep aja sepi dan ada sesuatu yang kurang di dalam hati ini.

Dan ngomong-ngomong, foto di bawah itu diambil beberapa minggu sebelum aku berangkat kesini pas lagi meeting ETC. Such a memory.. Dan tumbennya lagi aku bisa senyum kalem tuh. Wahaha sesuatu yang jarang terjadi dalam hidupku. Dan hal seperti itu juga yang bikin aku kangen. Those moments.. Small moments, but something that I will cherish. Sesuatu-sesuatu dan hal-hal kecil yang bakal kuinget walau orang lain lupa.

Inget gak pas kita lagi ngobrol terus aku nguap? Kamu ngolokin aku dan ujungnya malah jadi lupa cara nguap. Hahaha. Hal seperti itu terjadi lagi, tapi beda kejadian. Aku lupa cara nelen obat. Setengah mati mau nelan obat, tapi yang ada malah kumuntahin dan sama sekali gak sukses dalam usaha nelen tu obat. Nyerah karena obatnya udah abis dimuntahin dan obatnya juga udah yeyek banget. Jadi lebih baik nyerah dan cari alternatif lain. Sungguh menyeramkan.

Moments.. I remember my first ever Japanese competition in Bontang. Dari apesnya terdampar di depan ATM. Gak terdaftar dij lomba cerdas cermat, gugupnya pas mau maju lomba pidato, dinginnya itu gedung, dan betenya pas para juri gak transparan soal penilaian. Kalo inget-inget dan liat foto-foto masa lalu itu rasanya kangen banget sama masa SMA..

Dan apa kamu inget saat terakhir kita ketemu? Terkadang kalo aku inget momen itu aku ngerasa sedih banget. Banyak yang belom kita cobain. Tu es mendem duren di Juanda blom dicobain. Aku gak sempet pamit bener-bener sama kamu, sama orang tuamu, sama temen-temenku. Pas puasa gini, ngerasa iri juga sedikit liat di fb orang orang pada rame buka bareng gitu gitu. Tapi lagi lagi, aku harus bersabar. Suatu saat aku pasti balik lagi ke Samarinda. Pasti. Walaupun aku ga tau bakal nginep dimana. Tapi insyaallah, kalau Allah mengizinkan aku pasti kesana. Dan sebelum saat itu tiba, baik-baik disana. Aku juga bakal berusaha yang terbaik. I'll try to be a loyal cat, and my master is you. Lagian yang cupu kayak gini masa ada yang naksir sih *ngek*

Semoga kita semua bisa menjalani semua cobaan yang ada walaupun terpisah dengan jarak yang amat jauh. Amin!

Little cat loves Zorro with all of her heart (。・ω・。)ノ♡


Wednesday, August 8, 2012

AFA ID Super Anisong Stage Jakarta 1-2 September




Total performing artistes will be 8. This is the final confirmed lineup.

Day 1 - SAT - 1st September 2012
7!!
Bless4 + Akino
Ichiro Mizuki
LiSA

Day 2 - SUN - 2nd September 2012
angela
KOTOKO
Sea*A
STEREOPONY

Estimated concert duration:
4 Hours / Day
8 Hours for 2 days
Concerts will start from 6:30pm on both 1st and 2nd of September

*VIP Ticket holders will get an autograph chance with their preferred artistes! Terms and conditions apply. Full details to be announced.

**Each concert ticket purchased includes exhibition and stage ticket to the AFA main grounds and day time stage programs.

Full details on AFA Indonesia here: http://www.animefestival.asia

*Source: http://www.facebook.com/animefestivalasia?ref=stream

Oh please, let me cry silently deep inside my heart. Definitely can't see the concert concering my pocket and the time of the concert. I really want to see LiSA  and I want to hear my favorite songs lice. But unfortunately can't. But I wish I can go to the festival itself. *wish*

Well tell me if you are also going to AFA Indonesia. Maybe we can meet up there and have a little gathering ._.V