Pages

Friday, March 12, 2010

hhh~

Herannya kadang kadang, kenapa orang gak bisa sadar apa perkembangan kita? Apa dia gak sadar ada sesuatu yang berkembang dari awal kita ketemu sama sekarang? Tapi ya sudahlah toh kita udah putus. Biarkanlah dia dengan jalannya sendiri dan aku dengan jalanku sendiri. Tapi bagaimanapun aku masih berusaha untuk merubah diri. Tapi sekarang udah gak ada orang yang mendukung, hanya ada diriku sendiri lagi dan lagi..

Lainnya, sedih kadang kadang kalo denger beberapa lagu yang ada di mp3. Rasanya pengen nangis. Menyedihkan kadang kadang kalo mikir sesuatu yang gak bakal bisa balik lagi. Walopun temennya udah bilang kyk gitu, aku masih gak yakin. Keliatannya dia benci banget ma aku, sampe sampe gak mau ngomong. Balikin dvd aja lewat orang gak berani ngasihkan sendiri. Minta lagu aja lewat sms. Mengecewakan. Hhh..

Tapi ya mau gimana lagi? Dia udah milih jalannya. Aku gak bisa mencegah. Gak masalah di rumah, gak masalah di sekolah, gak masalah sama hubungan ama cowok. Sekedar informasi buat kamu masalahku bukan cuma kamu aja, aku juga punya masalah lain di rumah.

I'm done. I'm outta here!

No comments:

Post a Comment