Pages

Sunday, March 7, 2010

blog

Simpel. Aku cuma pengen merenungkan tentang apa sih fungsi blog sekarang ini? Kalo buatku sih ya, blog itu tempat buat ngeluarin semua uneg uneg yang nyangkut di pikiran. Iya maksudku diary. Kenapa gitu? Soalnya aku paling gak bisa nyimpen smua masalah sendirian tapi aku gak bisa jelasin secara lisan. Jadi aku pake blog sebagai moderator untuk smua masalah yang pngen kuceritain atopun smua kebahagiaanku kalo lagi seneng.

Kedua, blog buat naroh foto foto yang kusuka. Haha blog tanpa foto itu garing banget. Makanya harus ada foto di stiap blog yang kubikin. Entah itu foto temen temenku, fotoku sendiri, atopun foto orang yang kusayang. Heee~

I love writing even sometimes I got stuck in a place and I dunno what to write. Tapi kalo lagi suka banget nulis, tulisanku bisa kelewat banyak. Wordpress ku udah pernah jadi korban nulisku yang panjang. Hehe. Cuman akhir akhir ini aku sering bingung mo nulis apa. Mungkin karena gak ada event yang spesial dan bkin aku buntu dalam nulis. Tunggu event selanjutnya haha :P Nyah bagaimanapun event selanjutnya adalah besok.. Pokoknya harus bisa bikin laporan yang sebagus mungkin! Gambatte desune~ XD

Blog juga gak lengkap kalo gak ada lirik lagu yang kusuka. Haha of course. Apalagi blogger bisa naroh video dari youtube, makin gampang aja kalo mo nulis. Seperti yang kubilang tadi, sekarang aku lagi stuck dalam nulis. Butuh pencerahan dan sesuatu yang baru yang bisa dijadiin bahan tulisan. Walopun sebenernya banyak bgt event di skolah yang bisa banget buat ditulis tapi enggak ah aku masih mikir.

Yay bunkasai besok, besok bunkasai. Live report tomorrow. Sekalian mo makan makan. Makanan jepang nyooo~ Kebudayaan jepang emang yang paling menarik dan makanan jepang emang yang paling enak! Kok jadi nyambung ke makanan ya? =.=

What I wanna say is, word means everything. A word can say a thousand of meaning. Satu kata dapat jadi sesuatu yang banyak artinya. Jadi gunakanlah kata kata itu sebaik mungkin, karena kata kata yang kamu gunakan itu bisa menunjukkan siapa kamu sebenernya. And do you know what? Express yourself with writing is a great thing to do beside just saying it.

Whoops, maaf kalo bahasa inggrisku belepotan. Maklum udah jarang pake bahasa inggris. Have a nice day people, wish you have a great day!

With love from the author

No comments:

Post a Comment