Saturday, July 14, 2012

Jarum, Darah, Pingsan~


Lagi lagi oh lagi lagi~

Tadi siang pas aku mo bikin surat keterangan sehat di puskesmas.. Pas jariku di cucuk eh ditusuk sama jarum.. Pas rasa sakit aneh abis ditusuk jarum.. Pas ada cairan merah keluar dari jari tengahku.. Pas udah selese semuanya dan nunggu diluar ruangannya.. Semuanya pun gak lam jadi buram. Duniaku berubah dari cerah jadi serasa dikerubungin sama semut semut yang datang dalam jumlah besar dan menutup penglihatanku. Dan pas sadar (dengan penglihatan yang masih buram), ternyata aku udah ada di lantai dan tanganku langsung ditarik untuk duduk lagi. Jatoh ke lantai gak ada rasanya entah kenapa. Mungkin para semut udah bikin bantal super supaya jatohnya gak sakit kali ya~

Pas balik duduk pun penglihatanku masih buram, kepala pusing, juga setengah mual nyium bau alkohol ato obat ato semacamnya yang membaur jadi satu. Pas berdiri untuk pindah tempat supaya bisa tiduran pun, aku rasanya mo muntah. Tapi ga ada yang keluar (mungkin juga karena blom makan, untungnya). Penglihatanku masih buram sampe akhirnya aku tiduran. Pas tiduran itu rasanya jadi ringan banget. Para semut udah pergi dari badanku. Kubawa merem aja untuk beberapa saat dan pas aku buka mata,
'TING!'penglihatanku udah normal kembali. Alhamdulillah~

Hal seperti diatas sudah terjadi 3 kali dalam hidupku. Dan apa yang terjadi hari ini menambah sejarah pingsanku jadi empat. Sebenernya hal seperti ini bukan hal yang lucu. Malah hal yang jadi sebuah mimpi buruk buatku. Untuk orang lain hal seperti ini mungkin hal yang sepele. Dan lagi lagi ini hal yang sangat menakutkan buatku. Aku bingung juga, sebenernya fobiaku ini apa sih? Kalo darah aku juga sering liat. Ngilu kadang. Tapi gak selalu. Tapi kalo darah dalam ukuran kecil dan keluarnya dari jariku.. Pasti bikin aku panik gak ketulungan. Sama hal-nya dengan jarum. Bukan jarum sembarangan. Jarum suntik dan jarum yang dipake buat nusuk jari pas ngecek darah. Kalo jarum jahit biasa aja tuh. Penyebab sejarah pingsanku pun tiga diantaranya karena jarum. Yang pertama jarum suntik, dan yang kedua sama dengan yang ketiga: jarum buat nusuk jari. Hiiiiiiiiiiiiiii~ kalo ngebayangin ditusuk ma jarum lagi rasanya ngilu. Atau jangan jangan aku masih turunan dari sleeping beauty si tukang tidur? Penyebab dia tidur kan gara-gara ketusuk jarum juga huehe. Kalo penyebab yang terakhir sih karena jariku kegores kaca yg belah. Efek panik ngeliat darah yang ngalir di jari. Rasa ngilu aneh yang muncul di jari terus menjalar ke seluruh badan.. Rasa panik darahnya gak berhenti dalam waktu satu menit. Pas di jalan mo nyuci tu jari, aku juga udah ngerasa mo pingsan di tempat. Jadi aku milih pingsan di tempat yang agak empuk sedikit. What a thrilling events in my life.

Dan yah.. Hal yang terjadi hari ini dan kemaren kemaren kemungkinan besar akan terjadi lagi dalam waktu yang tidak dapat ditebak. Misalnya pas mau nikah, harus disuntik berbagai macam vaksin dll. Dalam prosesnya kemungkinan besar aku pingsan itu sangat ada. Dan sebagainya dan sebagainya. Hal seperti itu akan terjadi lagi di hidupku entah kapan. Tapi semoga aja aku sudah lebih siap dan lebih kuat daripada sekarang. Karena pingsan untuk hal yang seperti itu sangatlah merepotkan. Merepotkan untuk diriku sendiri dan aku jadi merepotkan orang lain. Yah.. semoga hal seperti hari ini gak terjadi lagi di masa depan amin. Tapi event seperti ini sangat traumatis dan mengerikan untuk diingat. Hiiiiiiiiiiiii~

Wednesday, July 11, 2012

Little Cat's Little Anime Questionaire X3

Well don't mind this. I just love nekomimi 

Well I've made a little questionnaire for the readers or any passer by on my blog. If you don't mind and have a spare time, fill my questionnaire please? It's not that long though. For the lucky one I will publish his/her answers in my blog


Interested? If you are, then click the "CLICK!" below~



Well thank you everyone for the views and comments. Those are really precious to me. I've started this blog when I was a 1st grader of high school and now I've graduate. So it is a long time since then. I will try to post more and more readable posts for everyone.


本当にありがとう、みんなさん!それじゃ。。

Tuesday, July 10, 2012

My Own PicVenture!

Well lately I've wander place to place for unknown reasons. And with unknown reasons I took some pictures too. But oh well I only 3 pictures to show. Hope it's alright~  Here we go!


I took this from a public transportation. And what's behind the fences is Kebun Raya Bogor~
Hydrangea, reminds me of Sankarea. You know, that zombie girl anime.. Lol


A cat that walk around my auntie's house. Kuro in wonderland!

Monday, July 2, 2012

Renungan Sebelum Berganti Umur~

Hmm..

Sangat tidak terasa, hampir setahun lagi aku berada di dunia ini. Hampir 18 tahun aku telah berada di bumi yang luas ini. Tahun ini mungkin adalah tahun terberat yang kualami. Aku sudah berjuang keras untuk melewati ujian nasional dan akhirnya lulus dengan nilai yang memuaskan. Aku mengalami perpisahan yang sangat-sangat sulit untuk kulalui.. Meninggalkan orang yang berharga untukku, orang yang sudah mengisi hari-hariku yang telah lalu, orang yang ada di saat aku senang ataupun sedih.Jujur aku sering merasa kangen. Rasanya gak pengen ada di sini, aku pengen ada di Samarinda dan menyaksikan peristiwa-peristiwa yang selama 3 minggu ini aku lewatkan.Seneng sih ngeliat semua foto-foto yang mereka upload. Seneng. Tapi ada rasa sedih juga karena aku gak ada di dalam foto itu. Seharusnya aku ada di sana juga kalau waktu berangkatku lebih lambat dari waktu itu. Padahal aku hanya butuh waktu satu hari, mungkin dua hari untuk menyelesaikan pamitanku kepada orang-orang yang kukenal..

Masa sulit lainnya dan yang sedang kuhadapi tentunya, sendirian di pulau Jawa ini. Aku yang tak pernah berjalan jauh.. Aku yang biasanya diantar jemput Mawan.. Disini aku dituntut mandiri. Kalau aku gak mandiri disini, aku bisa mati dimakan bosan. Ya, bosan. Aku belum punya teman disini. Tak ada teman yang bisa kuajak jalan atau berbagi ke senangan. Temanku ya hanya laptop hadiah kelulusan ini. Laptop yang umurnya 3 minggu ini mengisi hariku setiap harinya tak kurang dari 8 jam dan biasanya sih lebih. Masalah lainnya, tanggal 4 ini aku akan ikut tes ujian masuk di Universitas Pakuan Bogor. Kartu tanda pesertanya yang berwarna kuning pun sudah ada dalam genggamanku. Hanya menunggu beberapa hari saja lagi sampai waktunya tiba. Takut tentu ada. Aku takut kalau aku tidak lulus tes. Aku tak tahu harus bilang apa nanti pada orangtuaku. Aku tidak mau merepotkan mereka.

Tanggal 2 Juli.. Tak banyak temanku yang berulang tahun di bulan Juli. Apalagi di tanggal yang sama. Kadang hal itu membuat aku bangga karena tidak ada yang bisa menyamaiku hahaha. Tapi bulan Juli adalah bulan anak sekolah libur. Terutama awal bulan Juli. Dari dulu, ulang tahunku pasti terjadi di saat orang-orang libur sekolah. Seperti sekarang ini. Jarang ada teman sekolah yang mau datang ke rumah untuk ulang tahunku. Lagian aku gak punya banyak teman. Hingga aku akhirnya semakin besar, aku semakin malas merayakan ulang tahunku. Tapi tahun lalu terasa agak berbeda, karena ada kehadiran orang yang masih sadar akan ulang tahunku. Terima kasih untuk Dharma Himawan.

Tapi sayangnya, tahun ini aku lagi-lagi berulang tahun sendirian. Enggak ada Mawan yang akan datang dan ada di sampingku seperti tahun lalu. Hal ini juga menjadi salah satu penyebab tahunku yang terasa sangat berat.Terutama Long Distance Relationship alias LDR katanya sangat susah untuk dijalani. Tapi semoga aja kita berdua bisa ya.. Bisa dooong :3

Karena itulah tahun ini terasa sangat berat, hal hal yang kusebutkan diatas adalah penyebabnya. Dan tentu saja banyak harapan yang ingin kucapai sebelum tahun ini berakhir..

  • Semoga aku bisa lulus di Universitas Pakuan jurusan Sastra Jepang (atau FKIP Bahasa Inggris untuk cadangan)
  • Semoga aku bisa mandiri dan bisa menghemat pengeluaran selama aku hidup disini
  • Semoga aku gak berpaling ke lain hati dan hanya punya satu orang di hati yaitu Dharma Himawan (Don't worry nyo, I'm one of a loyal cat after all)
  • Semoga aku bisa dateng ke AFA ID (yang katanya harga HTM-nya selangit)
  • Semoga aku bisa pulang ke Samarinda tahun depan
  • Semoga aku bisa liburan ke Malang suatu saat nanti
  • Dan yang paling penting, semoga aku jadi orang dan pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Amin..
Banyak memang kalo diliat-liat, tapi semoga aja aku bisa mewujudkan beberapa atau bahkan semuanya. Dan semoga Allah menghendaki apa yang kuhendaki, karena tanpa kuasa-Nya aku gak bisa apa-apa di dunia ini. Semoga ya semoga..

And this is almost the end of my post~ I wish I can have a peaceful and nice birthday. I don't expect much though, I know my own limit. And I hope my  love-life relationship won't end because of the circumstances. I wish this relationship will lasts forever 'till we are bound with marriage and bound 'till death separate us. I wish.. u.u

Well happy birthday to me, also happy birthday to those people who have the same birthday as me. Wish I have a nice and peaceful birthday *wishing*

Last but not least, little cat still in love with her only Zorro