Tuesday, September 28, 2010

Girls Dead Monster - Answer song

taoresou da mou nanjikan gitaa hiite utatte nda
demo nakanaka ashi o tometemoraenai
nara sakendeyaru hito no kunou o ikiteiku riyuu o
dakedo kono atashi ja okogamashii sou omotchau yo

ima mo kikoeru sono utagoe wa setsunaku mo chikarazuyoku
soko made atashi ni utaenai yo toosugite tsukamenai

itsu no ma ni ka butai no ue ni tatteta domannaka
hirogaru shikai kankyaku bakari uzumoreteshimaisou nigero!
shiirudo ga karamitsuite ugokenai dou shiyou
kore wa mou makkou kara idomu shika nai

utaidashi wa tochitchatta kedo B mero kara ochitsuitekita
ato wa mi o yudanete utau yo menbaa o shinjiteru yo
I want to reach you
I want to become you
koe yo hazero!
I can sing a rainbow
I can sing like the gods
ten made jump!

yagate suzushii kaze ga fuiteta ase mo kawaiteta
hontou ni sora no ue made kichatta you da yo

"ima mo kikoeteru kono utagoe wa anata no koe na nda yo
itsuka issho ni utatte mitai na
sono hi o tanoshimi ni shiteru"

Such a voice was heard
Such a song was heard
un, utau yo
I shout living here
I shout friends here
sora takaku

Thursday, September 23, 2010

whatswhoever me

Aku kembali iseng make tumblr-ku. Tumblr multifungsi dan ujung ujung-nya aku ketagihan update tumblr. Hold and keep. Perasaan yang kurasain sekarang.. Link-nya udah kutaroh di blogroll, cari aja dah WHATSWHOEVER ME. Memang sih agak hancur. Isinya cuma tentang perasaanku lagi dan lagi. Blom ada ide untung mengarang cerita fiksi karena hidupku sendiri serasa fiksi. Tapi ini bukan fiksi, ini kenyataan.

Yang ada, aku harus menghadapi semua kenyataan dan terus berjalan menuju ke depan. Ke arah yang lebih baik dan lebih terang.

Like i said, i still keep the feeling. I can't just let it all fly away from me. But I already let go things. And i feel lighter now. Thanks for those who talk to me and give me the spirits! :D

P.S.: http://www.holdandkeep.tumblr.com

Wednesday, September 22, 2010

Andien - Moving On

*jarang jarang aku suka lagu Indo. Lagu ini keren. Jazzy not jizzy (?) Oh well this song helps me trough the day*

mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

reff:
bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
’cause i’m moving on

mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
(namun diriku kini kembali)
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

repeat reff

ku percaya nanti kan ada saatnya
cinta kan datang padaku lagi
(bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini)


repeat reff

moving on, moving on, yeah, yeah

Doa untuk ibuku

Ya Allah.. Tuhanku yang maha pemberi lagi maha pemurah..
Berilah jiwa dan raga yang sehat untuk ibuku..
Berilah beliau kesabaran dan kekuatan yang tiada tara atas segala masalah yang sedang beliau hadapi ya Allah..
Limpahkanlah rahmat-Mu pada beliau..
Tunjukkanlah kebenaran atas semua fitnah yang telah ditujukan pada beliau dan kami anak anaknya..
Berilah hidayah pada orang orang yang akan dan telah mendzalimi beliau, adikku, dan diri ini ya Allah..
Berilah aku petunjukmu agar aku dapat membantu beliau..
Berilah petunjukmu kepada beliau dan mudahkanlah segala masalah yang sedang kami hadapi..

Hanya kepada Engkaulah kami meminta dan hanya kepada Engkaulah kami berserah diri..

Sunday, September 19, 2010

Terbaik untukmu

*Paling mewek klo dnger lagu ini. Hhh.. Bwekbwek what should i do? My idiotism.*

Aku sadar kalau kini
Kita sudah smakin menjauh
Sempat aku berpikir ini
Kau yg menginginkannya
Lepas dari pelukku
Oh kini aku sadari
Ini salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali
Chorus:
Maafkanlah bila ku selalu
Membuatmu marah dan benci padaku
Ku lakukan itu semua
Hanya tuk buatmu bahagia
Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu
Aku ingin kau tetap di sini bersamaku
Jangan pergi
Berikan satu kesempatan
Untuk ku membuktikan
Sesungguhnya cintaku
Oh kini aku sadari
Ini salahku
Tak ingin ku terlambat dan sesali
Chorus

Friday, September 17, 2010

Today was a Fairytale

I wish today was a fairytale. But it's not isn't it? Aku berharap semua hal buruk yang pernah menimpaku cuma sekedar mimpi buruk. Tapi kenyataannya enggak kan? Itulah kenyataan. Itulah kehidupan. Aku cuma bisa berharap kalo segala hal, segala masalah, segala kebahagiaan yang pernah kualami bisa menjadi pengalaman yang berharga dan bisa bikin aku jadi lebih dewasa.

Terkadang aku kangen sama masa kecilku. Walaupun hidup pas-pas an tapi masih terasa lebih bahagia daripada sekarang. One little happy family. Unlike now. Everything are getting fall apart. It's kinda scary though to think about my future life sometimes. But when it's all about you.. Dunno what i think that time. Aku masih inget dulu aku sering bikin tempe goreng sendiri. Ngulek sendiri, goreng sendiri. Dimakan sekeluarga. Mamaku dulu bangga sama aku yang masih kelas 1 smp, udah bisa mandiri ngurus makan. Yah walopun gak semua bisa kuurus sendiri tapi paling enggak aku seneng kalo dipuji pas bisa melakukan sesuatu sendiri.

Sedangkan sekarang? Kadang kadang aku masih ngerasa kalo nenekku anggap aku masih kecil. Gak bisa ngelakuin apa apa. Kerasa banget dari kalimat kalimat beliau yang intinya anggap aku gak bisa. Masa ngerebus air nyuruh mamaku padahal mamaku lagi super sibuk? Padahal disitu ada aku yang lebih kurang sibuk. Heran deh.. Remaja itu gak suka namanya diremehin dan dianggap masih anak anak. Ya mungkin memang dalam beberapa hal kita masih kayak anak anak, tapi lihatlah fisik kita. Udah mulai tumbuh besar. Bukan anak kecil yang masih narik kursi buat nyalain lampu. Bukan anak kecil yang harus naik kursi buat cuci tangan di keran aer yang tinggi..

And another thing that bother me lately.. What's wrong with you boy? Semakin hari kamu semakin datar dan semakin jarang. Di sms jawabannya begitu. Diajak chat jawabannya kurang lebih datarnya. Kamu nulis stat nyebut 'mungkin aku terlalu cuek padamu'. Apa ga ada cara biar ga cuek lagi? Atau kamu udah semakin bosan dengan hubungan ini? Just tell me. Makin hari rasanya kamu semakin misterius. Aku ngerasa aku cuma orang asing yang baru masuk ke kehidupanmu. Ga ada ngasih kabar sama skali padahal biasanya ada. Gak usah kamu khawatir sama penyakitku yang muncul angin-anginan. Khawatirin dirimu sendiri dulu dan pikirkan ada apa sama dirimu sendiri. Jangan pikirin orang lain kalo kamu masih seperti itu.

Kuharap kamu ngerti kenapa aku block kamu dari si tenshi..

Wednesday, September 15, 2010

unknown

Well well, where should we start then?

Ahem! I wrote a story. It's kinda amazing that I have that sort of imagination this time. It's just a simple short story about "darkness" and the "light". I dunno why I can write about this thing but whatever.. Have a great time people! Have a nice writing trip (?)
...

Dark. I see only dark. Pitch black. I look everywhere but I can see anything. Still dark. I sense cold around me. Where am I?

"Shoot!"

I woke up. Is that just my dream? My nightmare? What's this all about? I don't understand. I took a shower for five minutes, then took breakfast. Cookies and coffee while I'm watching morning news. And some bread to fill my little stomach. I still remember the dream I had last night. Darkness. Nothing else. Finished my breakfast. Oh it's Sunday. I knew it from the TV.

"What a great sunny Sunday morning to start your day!" said the newscaster. Nah it's not sunny enough for me. The gloom from last night's nightmare won't disappear from my head. I looked myself in a mirror. Long dark hair, pale skin with some acne around the face. Need something to get rid the acne off my face. But maybe next time, there's something more important than acne. My mom asked why I looked so gloomy this morning. I said nothing. I don't want her worry about something I'm not sure about. I went outside to feel the warmth of the morning sun. I feel better. Well of course I feel better. I'm not a vampire who can face the day. I don't know where this story will lead me but I hope it leads me into a bright way..

I walked to a park nearby, kinda crowded with the kids playing around. Happiness and brightness in the air.  I sat on the park bench, still looking at those happy faces. I can feel the warmth. Hmm.. Somehow I feel better. Deep breath. Put my best smile on my pale face. My cheek's getting pink. I walked home with happy face. My mom saw me walk in, she looked at me and smile.

"Well look at that happy face now. What's with you Jana?" I smiled. Big smile.

"Tee hee.. It's nothing mom. Something makes me feel better now." My mom looks relieved. I went to my room, I turned on the PC. I wrote things that bothers me a lot. Time was flowing so fast that I couldn't feel it. Dinner time. My mom asked me to help her set the table. She cooks some spaghetti for tonight's dinner. I finished my dinner in no time and then back to my room. I read some magazines and listen to some radio station. Thank god no homework for tomorrow. I fell asleep in no time I think about school..

Oh man, it's the darkness again! I can't see anything in this dark. Help me! Please someone help me! It's scary.. It's cold.. I can't take it anymore.. I close my eyes for a second. When I open it, I see a bright light coming in front of me and it's getting near. When the light came in front of my eyes, it talked.

"Don't be scare, I'll help you through the darkness. Now follow me.." I follow the light. It leads me to a bright place with a beautiful garden in it. Soon after that I wake up. A sunny Monday morning. No time to think about the nightmare I had yesterday. I gotta go to school!

Monday, September 6, 2010

my kitties

Here are the pics of my kitties. Well these pics was old already. I took it last year and they are not with me again *hiks* ToT May god bless their soul. They are cute kitties however. People are idiot if they abuse cats. Do you agree with me?

I am..


I am..
-A lover, of course :p
-Shy person (?)
-Easily distracted with noisy things
-Cat lover
-A good cook? Sometimes. Tee hee~
-No good on speaking in front of the public
-Drawing maniac (?)
-A geek, nerd, and whatever it is
-A cancer, zodiac not disease :p
-A japanese thingy lover
-kinda good at english? XP
-An Idiot gamer =="

What else? I know this post is kinda weird. I just write what's stuck on my mind. Tee hee~ Today's activity is bake some cookies. COOKIES! C-O-O-K-I-E-S. I looooove cookies <3 Especially home made cookies. Me and my family loves cookies. And me? Usually i'm kinda greedy if it's about cookies. Lolz. Just kidding.
Well it's almost idul fitri already. Can't believe this ramadhan month almost over. And things are still changing. That's the good thing. Hmm.. Dun have anything else to talk about. Then have a great day people! ;)

Thursday, September 2, 2010

My Childhood Pic

Maaaak aku juara maaaaak *lol*
Gyahahaha kocak gak gambar ini? Ini contoh dari gambaranku pas SD. Lupa SD kelas berapanya tapi ini pas SD. Kemaren mamake nemu ni buku gambar beserta isinya yang bentuknya ajaib dan absub. Lolz. Yah intinya sih dari dulu aku udah suka gambar walopun gambarnya ajaib seperti ini. Belom lagi tulisan tulisan yang kutulis dan nama nama orang yang entah ku dapet darimana. Gyahahaha asli kocak! Yah memang gak kocak untuk kamu yang gak tau sejarah gambarku~

Dimulai dari kelas 1-3 SD, hobiku gambar bunga bunga gak jelas ditambah rumah dan pekarangannya. Makin naik kelas, gambaranku makin absurb soalnya dulu sempet dibeliin komik Monika. Itu looo anak kecil yang giginya tonggos dan temennya yang jail + rambutnya jabrik, Jimi Lima. Mungkin pas SD aku sedikit terobsesi sama komik itu dan akhirnya sok-sok pengen ikutan bikin komik begitu juga tapi hasilnya malah jadi kocak begitu. Haha~ Tapi jeleknya, aku paling gak bisa yang namanya mewarnai. Kalo ngewarnain gambar sendiri pasti hasilnya hancur bukan kepalang. Makanya aku lebih suka gambarku tetap hitam putih sebagaimana adanya tu gambar.

Tulisan huruf balok-ku ternyata masih kurang lebih sama kayak sekarang ==" Kalo tulisan biasa sih udah jauh beda. Entah lebih bagus ato malah lebih hancur daripada waktu SD *hiks!* But I'm proud of myself, ternyata dari dulu memang udah punya bakat dan hobi gambar! Hahaha. Temen temen SD-ku tau banget soal itu. Contohnya yang-tidak-perlu-disebut-namanya, temen akrabku pas SD dan sampe sekarang satu sekolah (lagi). Aku inget dulu dia pernah nanya, "Masih suka gambar Tar?". Nah artinya kan aku udah suka gambar dari jaman SD dan ampe jaman SMA pun aku masih suka gambar. Walopun gambarnya udah jauh berubah daripada pas SD dulu. Berubah jadi manusia chibi ala manga yang pernah kubaca. And of course, "practice makes perfect" never dies.. That's the lesson I got from my old sketchbook and my old drawings..

What else? Dunno what else. Haha yak dilanjutkan lagi nanti dengan post tentang buka puasa XI-Bahasa alias EAGLE. Bakal rame nih sepertinya. Hahaha~ Have a great day people. Hope there is no chaos in today's event =w=

Wednesday, September 1, 2010

s-e-p-t-e-m-b-e-r~

*pic: aaaaaaaaah tanganku digigit lumba lumbaaaaaa. Lol*

Ahoy people!

This is the first day of SEPTEMBER isn't it? Hari pertama libur setelah jerih payah kakak kakak kelas 3 yang demo dan kami para bawahannya yang ikut serta meramaikan. Hahaha~ Sebenernya sih agak kurang jelas kita libur ato enggak. Guru guru juga pada gak kompak sih. Ada yang bilang libur eh ada yang bilang tetep turun tapi FAKULTATIF. Fakultatif apa grang? Kata bu Arbayah fakultatif itu skolah tapi gak ada pelajaran. Nah kalo ga ada pelajaran ngapain turun sekolah? Apesnya kenapa tadi aku turun skolah ya? Bengong aja tadi di skolah tapi karena ada Mrs. Schneider yang minjami komik jadinya nda bengong bengong banget. Tapi namanya ga ada kerjaan tetep aja nda ada kerjaan. Gak kerasa baca komik ampe jam stengah 10 dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Ada siti yang ikut ama aku untuk pulang, numpang ol katanya. Hihiiiii

And here i am, lagi mijit keypad hp. Update blog pake hp. Kompi dipake ama siti euy. Jadi aku ngalah aja dan update blog pake hp. Hohoho~

Green day said "wake me up when september ends", tapi Vina Panduinata bilang "september ceria". Jadi yang dipilih yang mana dong? Hibernasi selama bulan september ato menikmati bulan september yang ceria? Wkakakak :p I love green day and that song :3

Kakiku sakit eh. Kira kira kenapa ya? Udah skitar 2 hari pula sakitnya gak ilang ilang tapinya malah pindah pindah. Aneh. Yaaah apa mau dikata biarlah sakit ini hilang sendiri. Kali kali gitu aku sakit kaki soalnya tulangnya mengembang trus aku jadi tambah tinggi. Mwahaha *ngarep*. Besok buka puasa di skola. Besok jadi paparazzi dadakan aaah~ Take another candid pic for my collection khukhukhu. Libur masih lama, lebaran sebentar lagi. Bikin kue kering sebentar lagi. Bersih bersih rumah dalam rangka hari raya sebentar lagi. Rumah makin heboh aja pastinya. Cobaan makin berat pas bikin kue kering (oh no!)

What else? Jempol saya sudah mulai keram (?) dan bahan untuk diceritakan pun sudah makin menipis. Better i go and find another thing to do. Ntar kalo udah ada poto poto buka puasa baru aku update blog lagi. Haha. Have a great week people, wish you have a great ramadhan month ;)