Wednesday, June 30, 2010

sakit

Eits ini dalam arti bener. Akhir akhir ini aku ngerasa gak sehat mulu. Yah walaupun kadang kadang ngerasa sangat sehat. Kalo teoriku sih aku ini sakit gara gara kurang tidur (?) Secara teknis coba aja pikir, beberapa hari berturut turut aku tidur sekitar jam 1 malah kadang jam 3 baru tidur. Dan itu kadang siangnya gak tidur berarti kan termasuk pola hidup gak sehat. Iya deh klo ga salah udah semingguan aku tidur tengah malem. Hee iya my bad my bad =.= Tapi klo yang minggu kemaren sih kena demam itu udah pasti. Udah sembuh juga demamnya. Dan satu hipotesa lagi, kurang tidur + makan gak teratur=pusing gak jelas. Iya gak?

Dan sekarang penyakit terbaruku. Jreng jreeeeeng~ Entah ini diare ato apa tapi tadi pas aku bangun tidur rasanya sakit perut terus pengen ke wc mulu. Udah berapa kali bolak balik ya aku gak tau lagi dah. Malahan ampe lemes nih saking seringnya bolak balik wc dan isi perut udah terkuras abis. Mo makan tapi gak ada selera makan. Tapi alhamdulillah sekarang udah ngerasa baikan dengan bantuan obat diapet, andalan kalo lagi kena penyakit bolak balik wc. Ama tadi bikin teh tua yang gulanya gak terlalu banyak tapi gak terlalu dikit. Tapi masih lemes eh. Ini aja update blog sambil selimutan kayak orang eskimo. Abis klo kipasnya dimatiin yang ada ruangan malah pengap dan bukannya malah lemes jadinya? Sepertinya hari ini juga bakal tidur cepet deh. Maksud dari tidur cepet: tidur dibawah jam 12. Lagian besok puasa. Harus bangun cepet buat sahur. Jangan sampe gagal lagi buat puasa.

Dan ngomong ngomong.. 2 lagi hari apa ya? Wkwkwk ga tau juga *pura pura ga tau* Sepertinya ada sesuatu di hari itu. Yah kalo aku sih gak berharap banyak.. Asal semua orang bahagia dan sehat aku udah seneng. And maybe a little "element of surprise" can make me happier? And I already have my wish for that day. Tapi bersambung buat besok yeeeee~ Gak seru dong kalo semua di post hari ini :P Hmh aku cuma berharap semua penyakit yang ada diangkat dan aku jadi sehat kembali, tanpa pusing yang ngeganggu berminggu minggu. Amiiiiiiin.. See? Aku gak mau yang muluk muluk kok. And I wish everthing will be alright. Just fine is good but I want everything alright..

Jam 8. Gak banyak hal yang bisa kulakuin pas liburan kayak gini. Dan satu lagi, aku gak mau ke dokter ToT Udah kapok aku ke dokter. Ngantri lama, di periksa sebentar, dikasi resep obat abis tu bayar beratus ribu. Enggak lagi. Dan aku berusaha untuk kuat dan gak lemah menghadapi penyakit gak jelas ini. Biarkan aku bertahan sedikit lagi ya? Toh selama sakit aku gak pernah ampe gak bisa bangun dari kasur. Just trust me I can solve this trouble. Aku tau aku agak keras kepala masalah dokter ini..

Tuesday, June 29, 2010

Girls Dead Monster - Ichiban No Takaramono (My Most Precious Treasure)

*Huhu the song got a deep meaning. And the 10th episode where this song inserted was so sad and made me cry ToT Almost the same like the 10th episode of 'rozen maiden traumend',, it made me cry. Uh oh I can't take the drama part as well. But however I love it. And you should watch the last episode of angel beats! I will back soon when I got more story to tell. Huhu ToT*

Romaji
kao o awashitara kenkashite bakari
sore mo ii omoide datta

kimi ga oshietekuretanda mou kowakunai
donna fujiyuu demo shiawase wa tsukameru dakara

hitori demo yuku yo tatoe tsurakute mo
kimi to mita yume wa kanarazu motteku yo
kimi to ga yokatta hoka no dare mo demo nai
demo mezameta asa kimi wa inainda ne

zutto asondereru sonna ki ga shiteta
ki ga shiteita dake wakatteru
umaretekita koto mou koukai wa shinai
matsuri no ato mitai samishii kedo sorosoro ikou

doko made mo yuku yo koko de shitta koto
shiawase to iu yume o kanaete miseru yo
kimi to hanarete mo donna ni tookunatte mo
atarashii asa ni atashi wa ikiru yo

hitori demo yuku yo shi ni takunatte mo
koe ga kikoeru yo shinde wa ikenai to
tatoe tsurakute mo samishisa ni naite mo
kokoro no oku ni wa nukumori o kanjiru yo

megutte nagarete toki wa utsuroida
mou nani ka ga atta ka omoidasenai kedo
me o tojitemireba dare ka no warai koe
naze ka sore ga ima ichiban no takaramono

-----------------------------------------------------------------------------------------

English
If we see each other’s faces, we always fight.
That’s a good memory too.

You taught me that; I’m not afraid anymore.
No matter how fettered I am, I can grasp happiness. That’s why…

Even if I’m alone, I’ll go, even if it’s difficult.
I’ll definitely bring the dream I had with you.
I’m glad it was with you, and nobody else.
But when I woke up in the morning, you weren’t there.

We’d be able to play forever; that’s the feeling I got.
That was just a feeling I got, that was it, I know.
I don’t regret that I was born anymore.
Like the end of a festival, it’s lonely, but we’ve got to go pretty soon.

I’ll go anywhere with the things I learned here.
I’ll show you that I can make the dream called happiness come true.
Even if I’m separated from you, no matter how far away we go.
I’m going to live in a new morning.

Even if I’m alone, I’ll go, even if I want to die.
I can hear your voice, saying I mustn’t die.
Even if it’s difficult, even if I cry from loneliness
I can feel warmth from deep inside my heart.

Going around and flowing, time is ever-changing.
I can’t remember what happened anymore, but
If I try and close my eyes, I can hear someone’s laughing voice
For some reason, now, that is My Most Precious Treasure

Thursday, June 24, 2010

Subasa on Vacation

At Pantai Manggar
Yep yep SUBASA ON VACATION. Hari Rabu kemaren, 22 orang anak kelas X-B ditambah pengawas yang kita pilih dari guru di smada satu orang__Pak Toto. Berangkat dari smada skitar jam stengah 8. Ngaret tuh padahal mstinya jam 7 ==a Nyampe di Balikpapan kita ke BC (Balikpapan Center kali :p) dlu dan jam 1 ngumpul lagi baru ke pantai. Pantai Manggar.

Di bis tu kita bgilaan ngejekin Rangga pacarnya Ari ama Pak Toto jadinya TO-RA. Wkwkwk perutku ampe sakit ngakak :p Pas mau ke pantai sempet ujan, deres pula. Untungnya pas ke pantai gak ujan malahan mo cerah haha. Yang tadinya gak mau nyebur cuma mo maen air di pinggir malah ke tengah. Gak bawa baju ganti pula, jadinya pinjem baju ama Siti. Nemu ubur ubur di pinggir *gak penting abaikan :p*

Tapi ada kjadian mengenaskan, hape-ku gak bisa idup ToT Gak tau tuh kenapa. Tapi kyknya sih gara gara kena ombak tuh. Aer laut kan asin beda ama air tawar. Kali ada ssuatu yang bisa ngeracunin hape. Huhu ampe sekarang hapeku gak idup idup. Mo dibawa ke counter eh orang rumah gak ada yang jalan. =.= Yo wes laa aku pasrah aja huhu.. Mudahan aja hape-ku gak kenapa kenapa (amin).

Dan acara ini kan dalam rangka perpisahan sama 8 anak reguler yang ada di kelas. Tapi dari 8 cuma ikut 3. Tapi biarlah~ Hmm.. Udah buntu mo nulis apa. Intinya sih, buat anak anak reguler yang nantinya masuk IPA ato IPS jangan lupain kawan kawanmu yang ada di bahasa. Buat anak anak "calon" XI Bahasa, aaaaaaaah ketemu kalian lagi buat dua tahun ke depan *peace^^V*. Tapi gpp deh jadi kan ga usah mnyesuaikan diri lagi huehe. Kebersamaan harus tetep kuat, kalo lomba harus lebih bagus lagi semuanya. Kita XI bahasa lo malu kalo kalah :P

Apalagi yok? Habis kata kata dah xP Buat anak bahasa, see you at our new class :))

smua yang ikut subasa on vacation :D

Tuesday, June 22, 2010

Flu dan Komplikasinya

Mulai dari kemaren aku sakit flu yang gak enak banget. Flu. Ditambah sakit kepala, ditambah pusing, ditambah idung mampet dan ditambah bersin dan ditambah batuk dan ditambah tnggorokan sakit. Komplikasi. Mana kemaren puasa gak sahur pula. Hehe sempurnalah sakit itu xP

Tadi siang sih udah minum obat. Minum teh anget, jauhi makanan berminyak, dan snack snack yang berbahaya (kayak iklan gak kata katanya? :p) Dan teh-ku sekarang udah mulai dingin. Dan lidahku mulai asam. Dan mataku mulai panas. Kepala makin pusing. Mantaplaaa ==a Besok mo ikut ke Balikpapan ama bubuhannya. SUBASA ON VACATION >> Samarinda - Beijing (baca sms dr bubuhannya) Mudahan aja selamat sampai tujuan dan selamat pulangnya nnti amiin.

Dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan, spertinya lebih baik post kali ini segini aja. Dan tentang post-mu Rizky Kurniawan, iya aku gak bakal bahas tentang hal itu lagi. Toh pertanyaanku sudah terjawab. Dan semakin kubaca postmu aku semakin mengerti akan hal itu.. Don't you worry about that thing anymore. I'm truly understand ;)

Monday, June 21, 2010

Malang dan Pengalaman di Dalamnya

Hari pertama liburan loh (?) Hari ini aku puasa nazar karena berhasil naik kelas dan juga dengan nilai yang udah alhamdulillah =w= Niatnya sih puasa nazar-nya selama sebulan. Puasa senin kamis x 4 = 8 kali puasa. Tapi gara gara kesiangan aku jadi ga sahur. Minum aja gak sempat. Orang bangun bangun udah subuh kok =.= Untung malamnya sudah niat jadi aman. Akhirnya sisa hari itu dijalani dengan biasa. Bedanya gak makan ama gak minum doang sisanya sama. Cuma ada aja godaan datang melanda. Tapi gak ngaruh soalnya udah kebal ngeliat makanan huehe. Asli liat air dingin ato nyium bau makanan gak ada rasanya. Padahal kalo hari biasa aja pasti langsung ngiler tuh. Yaa alhamdulillah dikasih kekuatan ama Allah buat puasa hari ini. Walopun agak sengsara sih pas bangun tidur tadi sore, kepala rasanya susah diangkat. Beratnya tu serasa kayak batu. Kepala sakit + pusing, tenggorokan udah sakit, suara serak pula. Mantap komplikasi flu-nya :p

Sengsaraaaaaaaaaaaaaaaa~
Pengen pingsan aja rasanya tapi gak bisa :p

Ngmong ngmong, sekarang lagi musim orang bikin blogger ya? Anak anak SMADA kliatannya rame banget pada bikin blog. Kalo aku? Mwah udah dari SMP suka otak atik blog. Nulis nulis blog walopun dasarnya bukan dari blogger. Open source blog kan bukan cuma blogger. Dulu mulai pertama itu nulis blog yang ada di sanriotown. Maklum anak kecil pecinta hellokitty ama badtz-maru :p Sampe sekarang aku masih inget password ama username-nya. Haha. Malahan aku punya dua username, satu yang Indonesia satu yang Internasional. Barusan buka blog yang versi indonesia. Ada orang yang komen tapi udah jauh jauh hari. Kangen banget mwaaaaa! Aku ketemu penpal juga disitu. Dan dari situ aku mulai pengen belajar bahasa Inggris secara serius. Her name is Kat. And until now we still keep in touch even it's not as much as we used to. Awalnya dari myspace. Lama lama dia luluh juga dan bikin facebook. Huehehe sukses mempengaruhi dia buat bikin fb :p 

Masa masa itu adalah masa dimana aku nekat jalan sendiri sana sini dua kali naek angkot buat les bahasa inggris. Makin jauh gara gara rumah pindahnya jauh banget =.= Dan masa itu adalah jaman dimana keluargaku lagi dilanda cobaan. Tapi alhamdulillah kita berhasil ngelewatin semua itu. Dan ada suatu kejadian yang bikin aku kapok ikut ekskul karate.. Critanya itu pas aku mau pulang, gak ada angkot yang beroperasi ama susah banget nyari jalan buat pulang. Kenapa begitu? Soalnya lagi ada parade apaa gitu aku lupa. Mana jarak rumah sama terminal itu jauh banget. Pada akhirnya aku maen di warnet buat stengah jam, stop gara gara inget duit yang menipis. Akhirnya aku bolak balik di sekitar terminal kayak orang gila. Nyari kendaraan umum apa kek yang bisa lewat. Tetep aja gak dapet. Ampe akhirnya maghrib dan makin malem. Aku inget banget jam 7 aku akhirnya nekat jalan kaki dari terminal ampe ke depan gerbang kelurahan. Pawainya juga udah abis jadi bisa jalan dengan mudahnya. Tapi dari situ pun jaraknya masih jauh dari rumah. Di jalan tu sambil mikir: "kapan sampai rumah kalo kayak gini caranya?" Dan untungnya di jalan masuk aku ketemu sama bapakku yang khawatir nyariin anaknya yang ilang ampe malem kok blom pulang pulang. Haha akhirnya pulang naek angkot dari situ. Pas pulang aku ditanyain kenapa baru nyampe. Ya kubilang aja gak bisa keluar dari terminal gara gara ada pawai gila itu. Akhirnya ganti baju abis tu tidur di kamar.

Paginya pas bongkar tas, ternyata ada duit 10k sisa bayar SPP! Padahal kan bisa dipake buat beli makanan di terminal sama nunggu pawai di warnet. Pas itu rasanya bete banget. Soalnya aku kan disitu kayak anak ilang gak ada tujuan. Mo beli makan gak bisa tapi pulang juga gak bisa. Haha masa yang menyedihkan tapi juga pantas untuk dikenang. Pengalaman nekat anak umur 13 tahun yang sebelumnya aja gak pernah pulang malem.

Rasanya pengen deh ke Malang lagi suatu saat. Ketemu sama temen temen SD ma SMP. Reunian. Pengen banget jalan jalan ngeliat kota itu lagi. Jalan jalan dengan pandangan yang baru. Mudahan aja suatu saat aku bisa kembali lagi ke sana. Amiin.. Kota yang merubah hidupku walaupun sedikit~ =w=

Saturday, June 19, 2010

Li-bu-ran!

Yaaaaaaay akhirnya liburan sudah di depan mata! Tapi.. Selama 3 minggu aku ngapain aja ntar? Haha jadi inget pas SMP abis lulusan.. Nganggur gak jelas. Begadang berapa hari berturut turut tuh ampe mata kayak panda kesasar. Hahaha kangen masa masa itu walopun kadang jadi bosan juga.

Ngomong ngomong liburan pasti sebelumnya kan bagi rapot tuh. Nah.. Tadi pagi bagi rapotnya. Trus trus trus.. Ibu Supranani ngomong panjang lebar tentang nilai ama tentang kelas 2 nanti blablabla~ And there's one thing I did last morning. Argh I can't stop do that thing. You know what? STARE. Stare on what? Well you know who. I tweet a lot about that thing. Yak lanjut. Akhirnya rapotnya dibagiin. Errmm gak dibagiin sih sebenernya. Technically itu namanya kita ngambil rapot huehe :p Pas ngeliat nilainya, aku takjub sendiri nilaiku udah lumayan bagus padahal aku yakin nilai-nilaiku bakal jatoh jauh daripada semester 1 kemaren. Alhamdulillah :D Dan mwahaha dasar anak tambang, nilai geologi-ku dapet 80 gak tau darimana. Ajaib :p Nilai paling tinggi dan satu satunya yang dapet 9 (klo ga salah) itu bahasa Jepang. Bahasa Inggrisku aja cuma 80-an. Hihihi watashi wa nihonjin desu. Indonesiajin arimasen. Itulah fungsi nnton anime yang pake bahasa jepang. Sambil menyelam minum air, bermain sambil belajar, blablabla..

Dan rencananya hari Rabu ntar subasa mo ngadain "SUBASA ON VACATION". Setelah dipaksa dan dirayu akhirnya aku mau aja ikut padahal sampe sekarang aku masih mikir kenapa aku mau ikut. Aneh kan? Soalnya ke Balikpapan kan udah biasa. Ke pantai Manggar juga biasa. Tapi mungkin bedanya ama temen temen sekelas kali ya itu yang istimewa. Tapi tapi tapi.. Padahal kan aku mo nabung buat beli tas baru. Tas-ku udah hancur mo jebol bagian atasnya udah mangap minta makan. Kesian banget nasib tas-ku huhu ToT

Ini udah tanggal 19 ya? Besok udah hari Minggu. Hari pertama liburan secara tidak langsung :p Tanggal 2 Juli hari apa yok? Ayoo tebak. Hahaha mungkin di hari yang khusus setaon sekali itu aku bakal sendirian lagi.. Padahal hampir aja tahun ini ceritanya bakal lain. Tapi sepertinya bakal sama kayak tahun kemaren: Diam dirumah dan nerima sms ulang tahun dari temen temen. That's it. Yang kuharapin pas ulang tahunku tahun ini? Apa kamu tau? Sebenernya aku cuma pengen satu orang yang jujur sampe sekarang masih ku anggap spesial walaupun aku udah segitu hebohnya bilang "selamat tinggal" dan "gak bakal ganggu kamu lagi". Hahaa mungkin aku emang bodoh. Aku terlalu berharap pada sesuatu yang sepertinya sudah gak mungkin akan kembali lagi. But I've changed. Aku berusaha berubah menjadi orang yang lebih baik. Nonton anime sama baca manga itu adalah hobi. Seandainya kita gak berantem waktu itu apa kamu masih ada pas ulang tahunku nanti? Seandainya aku diam aja gak ngelawan kata katamu apa sampai sekarang kita masih smsan? Seandainya aku mendapat hidayah itu lebih awal apa semuanya bakal tetap sama seperti dulu atau berubah? Seandainya aja aku bisa memutar balik waktu ke masa sebelum ini..

Tapi itu mustahil ya.. Haha my bad. Sekarang kita hanya bisa maju ke depan.. Pertanyaan yang ada di hatiku sekarang cuma satu: Apa aku bisa cari penggantimu? Aku memang deket sama cowok lain. Contohnya Yahya. Tapi kamu tau karakter orang itu berbeda beda. Dan pandanganku ke orang pun berbeda beda. Gak semua cowok bisa bikin aku suka apalagi sampai seperti perasaanku ke kamu. Melupakan perasaan yang udah lebih stengah tahun pun kan gak semudah membalikkan telapak tangan. Gak semudah itu.. Kadang kadang aku teringat lagi masa masa pas kita masih akrab. Terasa gimana saat itu.. Kadang kadang kalo aku ngebayangin semua itu, aku ngerasa semua itu sangat nyata padahal tidak.

Ah sekarang jadi aku yang seperti berharap lagi. Aku gak mau banyak berharap. Aku takut sakit hati..

Friday, June 18, 2010

Angel Beats! Characters


Those who I don't describe under :p

Otonashi
Yui-nyan =w=



Girls Dead Monster (without Yui)
Tachibana Kanade - Tenshi
Yuri, but usually Hinata called her Yurippe

Girls Dead Monster - Rain Song





Well well.. Another girls deMo song. Mwahaha I have an agent who gave me those lol. And now I made a tag special to girls deMo lyrics and others. I'm getting more and more in love with this band <3 This is rain song. Well I just got this song yesterday from my agent. But I love this song already. Mukyaaa girls deMo is the best! =w=


Romaji


Itsudatte nakasete ha Kimi wo komaraseteta
Sonna kimi mo ookiku nari tooku he iku tte hanashi
Kiitenai! Toutotsu no ame da
Kasa mo naku tachitsukusu

Itsudemo futari de iru tte itte kureta yo ne Tashika
Oboeteta no ha atashi hitori datta no kana
Kimi to mita hoshi wasurete Kimi to mita yume wasurete
Betsubestu no michi wo susumu nante iya da

Moshikashite tanjoubi no PUREZENTO no koto kana
Niawanai Sou itte warau kara nakushita
Mitsukedasu! Are ha doko da?
Ame ha ikioi wo masu

Doushite kimi datta n daro Ijiwaru shite bakka datta
Omoidaseru no ha nasakenai kao bakkari
Kimi to mita eiga wasurete Kimi no nioi mo wasurete
Betsu no dare ka to ikiru nante iya da

Hajimete atta hi wo omoidasu
Kouen no ki ni kakureteta kimi
Sore wo tsutsuite oidashite mita
Ooame ga futteta no ni

Toki ha sugi Ima ha atashi ga
Ame no naka Naite iru

Anna ni suki datta no ni hontou ni suki datta no ni
Kimi igai no hito ha dou demo yokatta no ni
Doushite sono kimi dake ga inaku nacchau n darou
Atama ga okashiku narisou da Mou
Ame ha tsuyoku uchitsukeru Karada no shin made hieru
Kouen no ki ni butsukari Kimi no you ni naita
Kimi ga ita koto wasurete Kimi to shita koi mo wasurete
Kimi no kawari ni naku no ha mou iya da…
 

English Translation


I troubled you and left you in tears
You were grown and there was talk of you going far away
I didn’t hear! Without an umbrella
I stood still in that sudden rain

You said we would be together forever; I’m certain of it
I wonder if I was the only one to remember
Forgetting the stars I saw with you; Forgetting the dreams I had with you
I don’t want to keep going our separate ways

I wonder if this could possibly be my birthday present
You smiled while saying that it didn’t suit me so I lost it
I’ll find it! Where is it?
The rain grows stronger

Why was I being mean to only you?
By the time I can remember all I see is my miserable face
Forgetting the movies I saw with you; Forgetting your scent as well
I don’t want to live with anyone else

I remember the first day we met
You were in the park hiding under a tree
I poked you and tried to drive you out
Even though the rain was pouring hard

As time passes
Now I’m crying in the rain

Even though I loved you so much; Even though I really loved you
Even though it could have been someone else
Why are you the only one who has to disappear?
I’m going crazy! That’s enough
The rain’s beating down so strongly that my heart grows cold
Bumping into that tree in the park I cried like you
Forgetting what it’s like to be with you; Forgetting the love we shared as well
I don’t want to keep on crying over you anymore…

Thursday, June 17, 2010

Jadi org nyolot buat 2 sore berturut turut

Beneran deh aku ngerasa jadi orang yang minta dibunuh sama orang yang ku bikin mauk malahan marah (apa bedanya mauk ama marah?) Alasan: Pas hari Selasa kemaren aku bete sama mahluk tidak sabaran yang dirinya sendiri gak bisa memahami orang lain. Ya aku membela diri walaupun kesannya sangat menyebalkan. Tapi bagaimanapun itu kan arti nyolot? Nyebelin? Bagaimanapun gak semua hal bisa dilihat dengan mata. Dan kata katamu di bagian yang itu bener bener bikin aku bete. Udah tau takut kenapa kamu diam? Bilang baik baik nyuruh aku menjauh kan bisa. Orang yang ga berani berbicara padahal itu benar sama aja orang bodoh. Dasar bodoh.

Dan kemaren.. Hahaha aku bener bener minta dibunuh lagi sama orang itu gara gara ganggu tidurnya sang naga. Entah kesambet apa aku ganggu dia dengan nulis "AHO" di chat. Pada akhirnya aku sadar kalo aku ngelakuin itu sengaja buat nyari masalah ma dia dan bikin dia mauk. Sekalian aku mau tau apa dia masih mau bales chatku atau enggak. Eh dibalas. Malahan dia ampe sms nanya maksudku ngelakuin hal seperti itu. Malah tadinya gak mau kubales tapi pada akhirnya kubales juga ntu sms. Kata katamu bikin orang takjub lo, orang gak bakal percaya kamu bakal bisa ngmong gitu ke cewek haha. Dengan apa yang kulakuin kemaren, apa itu sudah bikin kamu benci aku? Kalo iya berarti usahaku yang tadinya iseng iseng itu sukses besar. Yang berarti kamu juga kekanakkan dong karena kamu kena umpanku. Haha aku juga kekanakkan sih punya ide seperti itu. My bad.

Ya kalo kamu ngerasa marah aku minta maaf. Kadang kadang aku kurang kerjaanku bikin orang jadi kesel. Aku sendiri gak tau kenapa mendadak punya ide kurang kerjaan begitu yang bikin kamu marah. Kalo kamu masih marah sih ya udah.. Biarlah aku mungkin keterlaluan di matamu. Kalo mo bunuh aku sekalian lebih bagus lagi toh dari kemaren itu terus yang aku omongin di twitter.

Dan ada satu hal yang bikin aku ketawa. Kamu nge remove aku terus nge add aku lagi? Hahaha apaan tuh? Kalo twitter sih aku liat ga ada perubahan. Tapi facebook? Takjub aku ngeliat 1 friend request yang ternyata itu kamu. Gak sengaja ku approve tanpa mikir gara gara refleks. Tapi kenyataannya.. Haha liat aja sendiri sekarang apa aku ada di friend list mu ato enggak. Alasanmu nge-add aku lagi apa sih aku penasaran. Tapi sumpah aku gak tau apa apa tadi malem karena aku tidur cepet lagi. Kpalaku pusing gak enak badan. Dan itu juga alasan kenapa sekarang aku nemplok disini update blog. Untung ya tadi tadi malem aku tidur cepet. Kalo enggak mungkin aku bisa ketawa ngakak ngeliat kamu update stat.

Yah skali lagi aku minta maaf udah bikin kamu marah dan sepertinya tersinggung. Oh iya, berkat kamu sepertinya aku mulai mendapat hidayah dari Allah. Aku mulai berpikir matang matang tentang yang kamu bilang waktu itu. Sekarang aku tinggal memantapkan hati aja lo~ Terima kasih nasihatnya, terima kasih sarannya, terima kasih marahannya.

Karena semua sudah berakhir.. Yang kemaren adalah terakhir kalinya aku mengganggu kamu. Hari ini ataupun besok besok gak akan aku ganggu kehidupanmu lagi. Lain cerita ama di skolah karena hanya disitu kita pasti bertemu mau ataupun tidak mau. Thanks for everything. Goodbye my first love. Just trying to remember those memories even sometimes I want to forget it. Semoga kamu menemukan yang lebih baik dan lebih bisa mengerti kamu ;)

Selamat tinggal, good bye, sayonara, au revoir..

Tuesday, June 15, 2010

au ah

I wanna ask you one thing, if you think i don't change at all then why you are still with me since those days? If you that pessimistic then why you still hang on? I already warrant you that. I think it's okay if you give up already while i'm trying to change. However i already troublesome to you. Never be any useful at all.

And i wanna tell you one thing. If you just be patient for a while. JUST BE PATIENT. Then it might be worth for something you wait most. Your impatient will broke you someday if you always like that. Where is the hard thing just to wait? And do you remember what i said? I said i'll change little by little. You can't force people to change into a better shape just in 1 hour. my heart just not ready yet sometimes. But sometimes i try to think about it again and again how i can change my bad habit into the good one.

Intinya, gak ada manusia yang sempurna dan gak ada orang yang bisa berubah sifatnya langsung dalam 1 hari. Semua butuh proses. Entah itu proses yang cepat atau lambat. Mungkin dalam kasusku aku termasuk dalam proses yang lambat. Kamu gak bisa maksa aku bgitu aja. Aku juga butuh waktu buat memantapkan hatiku untuk berubah. Kamu juga harus sabar. Kan aku bilang kelas 2. Sekarang aku juga masih belajar dan memikirkan caranya untuk bisa berubah. You just wait and see..

SABAR.

...

Kamu bilang di post-mu "jangan sedih".. Tapi sekarang kamu malah bikin aku sedih. Hhh..

Monday, June 14, 2010

Lagi

Hmh.. Pada akhirnya kita begini lagi kan? Gak akur. Entah ini salahku ato salahmu ato salah kita berdua.. Tapi aku gak suka kamu memandang aku seperti itu. Ya ya aku tau aku seolah berlindung dibalik kata "PROSES". Selain proses juga dibutuhkan kemantapan hati. Itu yang mungkin sampai sekarang aku blom dapet. Call me fool. Sebut aja aku gak niat. Tapi kalo semua proses yang telah aku lewati berhenti sampai sini aja juga namanya gagal. Setelah kupikir pikir lagi mungkin aku bisa akal-akalin bajuku untuk berjilbab. Aku gak punya kaos tangan panjang saking tomboynya dan blom pernah beli baju lagi sekarang.

Yah seperti yang kubilang di twitter, silahkan mundur sekarang kalau kamu merasa aku gak bakal berubah. Toh dari dulu kamu selalu merasa pesimis sama perubahanku. Setiap ngomongin masalah itu pasti ujung-ujungnya konflik kayak gini lagi. Aku juga capek tau kepikiran masalah ini terus. Untungnya kali ini udah gak ada pelajaran jadi pikiran gak tambah banyak. Aku tau dibanding masalahku, masalahmu jauh lebih serius. Aku juga gak mau bikin masalahmu tambah banyak. Pilihannya hanya ada dua, kamu tetap disini sampai aku berubah atau kamu mundur karena ngerasa aku gak bakalan berubah.. Aku udah tau rasanya ngerepotin kamu. Aku udah tau rasanya pas kamu marah. Aku udah pernah bikin kamu khawatir. Dan itu rasanya gak enak..

Sudah beberapa kali aku pasrah kalo misalnya kamu nyerah buat ngerubah aku. Terutama yang terakhir.. Pas kamu bilang "gak usah panggil aku 'Iky' lagi". Gak tau kenapa aku udah sangat pasrah dan gak bisa mikir apa apa lagi. Cuma bisa sekolah dan hadapin apa yang ada. Gak ada muka sedih yang ada muka bengong aja ==a Cuma.. Sedih aja rasanya yang kemaren. Gak tau kenapa. Tapi sekarang udah gpp. Choose the best for your own and for me too. Status kita juga sekarang kan "temen biasa".. Toh kalau kamu sudah memutuskan sesuatu aku gak bakal bisa mencegah..

Aku cuma mau kamu tau satu hal.. It was a great times we had :)
Toh kita masih bisa ketemu di kelas walaupun cuma ngeliat dari jauh.

Saturday, June 12, 2010

Re: Mimpi

Aku tau kadang kadang mimpi bukan cuma sekedar mimpi. Kadang kadang mimpi bisa nunjukkin hal yang bakal terjadi nanti. Tapi kadang kadang mimpi juga cermin hati orang yang punya mimpi. Misalnya lagi mikirin sesuatu terus kebawa sampe mimpi dan seterusnya. Trus mimpi juga kadang jadi pertanda kalo mau dapet rezeki, kesialan, blablabla.

Aku gak tau mimpimu kali ini bermakna apa, tapi pas aku tau apa isi mimpimu.. Aku jadi ngerasa sedih. Mudahan aja mimpi itu hanya sekedar mimpi yang gak bakal jadi kenyataan.. Tapi aku jadi takut sendiri pas kamu bilang mimpi itu terasa nyata dan kamu sampe ngerasa sedih buat beberapa hari. Walopun kamu bilang gak usah dipikirin tapi tetep aja kata kata yang ada di mimpimu itu nyangkut di pikiranku dan gak bisa lepas.. Yang aku tau cuma satu, orang tuaku gak bakal memandang rendah orang apalagi laki laki yang dekat sama aku. Apalagi mamaku, mamaku tau keadaanmu gimana. Aku sama keluargaku juga pernah ngalamin masa yang lagi kamu hadapin sekarang. Entah situasinya sama atau enggak. Aku sendiri blom pernah ngalamin mimpi seperti yang kamu alamin. Apalagi kadang kadang aku mudah lupa sama mimpiku sendiri =.=

Kalo aku sih terserah aja hubungan kita ini kayak apa jadinya. Aku juga jadi ngerasa gak enak kalo kamu jadi bohongin mama sama kakakmu terus. Biarlah hubungan ini menunggu saat yang tepat kalau kita memang berjodoh..

Girls Dead Monster - Shine Days

 *just say I got this song from my friend yesterday when we met. Angel beats IN 10. I love this song already and fyi the 10th episode is the sweetest episode I've ever watch. Gyaaaa~*

Kinou mita yume wa mou wasurete shimatta kedo
Kono kodou wa mada doki doki shiteru yo
POKETTO ni arittake no KOIN wo tsumekonde miru
Kakato wo narashi semai heya wo deyou

Saa hashirinukero Kinou to kyou Mada minu mirai he to Go!
Kakumei wo okoshi ni ikou Yume wo kanae ni ikou
Kakedashitara doko made mo ikou
AINSHUTAIN no riron mo bukkowashite tsukisusumou

Aru hareta hi ni deatta tabibito wa itta
Kono saki ni wa areta daichi dakedo
Sonna koto yori kono doro darake no kutsu wo
Aratte yaritai Zutto issho dakara

Saa koko kara wa jibun to no shoubu Tatoe hitori demo Grow!
Itsu made mo Kids no mama ja onaka ga suichau yo!
Dekireba kokoro no mama ni ikou Ookina chizu wo egakou
Hate wa atashitachi shidai Mugendai da yo

Donna hi ga kite mo itsu demo kono kobushi wo kazashite
I’m a sunshine Kumo no kirema kara sashikomu yo
Yawaraka na Beam!

Oiteku yo Guzu na yatsu wa
Sugu soko ni Shouki no yokan

Saa hashirinukero Kinou to kyou Mada minu mirai he to Go!
Kakumei wo okoshi ni iku yo? Are you ready to go,baby?
Kimetara mou mayowazu ni iku yo
AINSHUTAIN no riron mo bukkowashite tsukisusumu
Atashitachi wa minna Dazzling sunshine
Ikou Monster sunshine
Kutte kakatte yarun da
We are sunshine Kumo no kirema kara sasu
Yume wo kanaeru hikari Shine Days

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


I’ve already forgotten everything about yesterday’s dream
But my heart is still beating fast
I’ll try to cram all of my coins into my pockets
I’ll click my heels and leave this tiny room!

Come! Run past yesterday and today towards an unseen future! Go!
Let’s go start a revolution! Let’s go make our dreams come true!
When we start running let’s go anywhere!
We’ll even break Einstein’s theories so let’s push forward!

The traveler that I met the day the sky cleared up said,
“Beyond this point is a wasteland”
But because of that I want to clean these muddy shoes
Since we’ll be together forever

Come! It’s a battle with yourself from here on out. Even if you’re alone Grow!
Forever like kids we hunger for it!
Whenever we can let’s go with our hearts! Let’s draw a giant map!
In the end it’s up to us for all infinity

No matter what the day brings hold your hands up high
I’m sunshine! From the rifts in the clouds
Emanates a gentle beam!

I’ll leave you behind you indecisive person!
Soon there you’ll see a way to win

Come! Run past yesterday and today towards an unseen future! Go!
Aren’t we going to start a revolution? Are you ready to go, baby?
When we set our minds to it we’ll go without anymore hesitation
We’ll even break Einstein’s theories and push forward!
We’re all Dazzling sunshine
Let’s go! Monster sunshine
I’ll get you worked up
We are sunshine! From the rifts in the clouds
Shines a light that can make dreams come true. Shine days

Thursday, June 10, 2010

santai hari pertama~

Nyehehe hari ini lumayan santai dari hari hari sebelumnya karena gak ada namanya PR dan sodara sodaranya :p Hari ini tepatnya tadi sore cuma ke Taman Budaya buat ngambil nilai seni budaya. Selain ambil nilai, gila gilaan iya narsis narsisan juga iya. Ampe ngerasa jadi patung aja sempet ==a Macem macem aja kok memang. Ntar kalo foto foto dari bubuhannya udah masuk, aku update blog lagi buat masukin ntu ntu foto deh. Foto jadi patung ama foto ala paparazzi :p

Mari kita mulai post ini dari pagi dimana ada acara khatamul Qur'an. Tadi pagi itu acara khatamul Qur'an-nya kelas 10. Jadi kami kami ini ngikut aja apa yang mo di lombain ama yang disuruh. Bikin pohon buat telor dari pagi ampe malem jam 9-an.. Nyampe rumah makan bentar tiduran abis itu ketiduran. Lol. Abis capek banget, sempet pulang ke rumah pas maghrib dan abis maghrib balik lagi ke skolah. Teler. Pagi ini kalo gak dibangunin mungkin aku gak bakal bangun ampe jam 7. Hape aja mati lupa di charge. Begitulah orang kalo lagi kecapekan.

Oia oia.. Mwahaha hari ini seneng deh liat nasyid-nya Iky tampil bagus. Tapi katanya sih itu blom maksimal. Yaaah paling enggak lebih bagus daripada yang sebelumnya. I'm glad duduk di tempat yang strategis walopun dia gak nemu aku waktu lagi nyanyi huehe. Tapi tetep seneng. Walopun digangguin sama kutu kutu ketan (maksa!) yang ribut dan bikin aku terganggu. Tapi tetep ga ngaruh deh~ :p

Dan pada akhirnya di sore hari yang santai,, datanglah sms yang isinya "iya jam 3" dari Pak Hajar yang bikin aku panik setengah mati karena pas aku liat jam di hape udah nunjukkin jam 3! Kalang kabut langsung smsin bubuhannya dan suruh mereka nyebarin. Akhirnya buru buru ke skolah trus ke kelas. Pas di kelas ngerasa lega ngeliat ada anak X-B yang lain muncul. Tunggu ditunggu bapaknya gak muncul juga. Akhirnya Iky nelpon bapaknya. Pas ditanya ternyata di taman budaya ambil nilainya. Jadilah pada pergi ke taman budaya semua para mahluk yang ada di kelas. Sambil nunggu pengambilan nilai + orang orang yang blom dateng, akhirnya kita ketawaan gak jelas. Ermm sebenernya sih kita sangat jelas ketawa dan ngetawain apa. Cuman gak usah disebut deh. Lebih baik tidak disebut.

Naaah pas dimulai, kita makin heboh dan brisik gak jelas. Tapi gpp sih asik juga. Soalnya ini makin mendekati perpisahan sama anak anak reguler yang ada di kelas. Jadilah narsis mode on. Salah satu hasilnya ya yang ini. Sisanya ada di camera digital-nya siapa gitu tadi aku gak gitu merhatiin. Yang jelas pas pake camdig itu fotonya rame rame. Ntar deh kalo ada aku nyolong dari fb :p



Dan pada akhirnya sekarang aku lagi update blog sambil ol fb plus otak atik twitter. Ditambah dengerin lagu lagu jepang yang kebanyakan download di gendou. Biasaaa gak kreatif :p Blom makan tapi pengen makan tapi tanggung masih update blog. Let me stop writing and have some dinner to eat. Mo nnton nodame cantabile nyoo~ Mo tidur agak telat sdikit mumpung besok hari Jumat. Tee hee~

Have a great week everybody ;)

Saturday, June 5, 2010

Satnite Again~

 Neko Neko chan =w=

Fyuh~

This morning, the worst part has passed. But another bad part won't let my guard off. Still I'm curious why the heck my score got that bad. Even it's not all of them. But still there are some part that make me disappointed. Some of them told me that the scanner is old. But you know.. School is not that easy to spend the money to buy another scanner. However the price of the scanner is kinda expensive. Yare yare~

Ah dan apa anda anda tau? Tadi pagi kami ulangan KIMIA dan GEOGRAFI. Mwahaha mati perlahan pas ngerjain kimia. Stengah terbang pas ngerjain geografi. Yaaah karena aku udah berusaha semaksimal mungkin (ampe kimia sekalipun) jadi ya sekarang tawakal aja. Toh aku udah berusaha semaksimal mungkin. Cuma satu yang menghalangi nilaiku => "SCANNER tua butut tua bangka bau lab komputer" Abis ada beberapa kasus yang bikin anak anak X-B marah. Maklum lah.. Mungkin kerjasama kita ga sehebat kelas lain kalo nyontek, tapi yang namanya ujian itu kan buat mengetes kemampuan diri sendiri. Yaah gpp kalo nyontek sekali sekali kalo buntu ngerjain soal, tapi jangan keterusan juga. Namanya bukan ngetes kemampuan diri sendiri lagi tapi ngetes seberapa nekatnya kamu buat dapet nilai bagus. Yaaah itu pandanganku. Bagaimanapun pandangan orang kan beda beda..

However.. Minggu ini banyak banget kejadian kejadian. Mulai dari yang bikin seneng ampe yang bikin bete juga ada. Yah ga usah diceritain deh ntar jadinya panjang. Tapi kalo yang bikin seneng.. The one who made me happy should realize it huehe <3

Lagi iseng main di http://japaneseclass.jp nih. Ngetes seberapa banyak vocabulary-ku di bahasa jepang. Mwahaha yokatta desune~ Menyenangkan bisa nambah vocab bahasa Jepang XD Tapi kanji-nya itu lo yang gak nahan, kan blom blajar kanji hiks hiks. Yosh kelas 2 ntar harus belajar lebih giat!

Nyoo I'm getting bored. Dari sore nnton anime "Nyan Koi!" di youtube lewat hp. Kayak orang gila ktawa ktawa sndiri ngeliat hp udah gitu pake headphone segede gajah pula. Tapi aku suka headphone itu, walopun bentuknya mulai rada cacat :p Well well, I should go back to my game. Semakin memanassss! Yay yay..

Yosh have a great weekend everybody. Still, wish me luck on my 2-days-left-exam! XD

Friday, June 4, 2010

Girls Dead Monster - Crow Song

*Cool Song, Angel beats IN01*

haigo ni wa SHATTAA no kabe
yubisaki wa tetsu no nioi
susume hajike dono michi komu desho
find a way koko kara
found out mitsukeru
rock o kanadero
tooku o misuero
ikitsugi sae dekinai machi no naka

hoshizora ga saikou no butai
KARASUtachi KAAKAA to naku yo
itsumo omou yo itsu neteru n daro
find a way atashi mo
song for utau yo
rock o hibikase
crow to utau yo

itsu made konna tokoro ni iru
sou iu yatsu mo ita ki ga suru
urusai koto dake iu no nara
shikkoku no hane ni sarawarete kiete kure

zenryoku de mou taoresou da
yubi mo surikirete itai
demo ne yaru yo konya mo BIGGU na SUTOORII
find a way koko kara
found out mitsukeru
rock o kanadero
luck o utau yo

itsu made datte koko ni iru yo
toorisugite iku hito no naka
yami ni tozasareta SUTEEJI de
ima kibou no uta uta yo
anata datte tsukareteru deshou
sono senaka ni mo todoketai yo
konna kurayami no naka kara no
kibou terasu hikari no uta o
sono uta o



-----------------------------------------------------------

There’s a wall of shutters behind me.
My fingertips smell like steel.
Move ahead! Strum those strings! It’s crowded, at any rate.
Find a way from here.
You’ll find what you’re looking for.
Play some rock
Gaze into the distance
Inside this city where you can’t even take a breather.

The starry sky is the best stage of them all.
The crows cry out, “Caw, caw”.
I’m always thinking of them. I wonder when they’ll go to sleep.
Find a way – I will too,
In a song for me to sing out.
Making rock echo
With the crows, I’ll sing out.

How long will I exist in this place?
I feel like there were people who once said that.
If you’re only going to say annoying things,
Let the jet black wings carry you away and just disappear.

With all my power, I’m about to collapse.
My fingers are worn out and in pain,
But, still, I’ll perform. Tonight will be a big story.
Find a way from here.
You’ll find what you’re looking for.
Let’s rock out and play on.
I’ll take my luck and sing it out.

No matter how long, I’ll exist here
Within all the people who pass through.
On this stage enclosed in the darkness,
I sing my poem of hope right now.
Even you must also be tired.
I want to send this to that back of yours -
From within the pitch darkness,
The song of light that gleams with hope…
Yes, that song…