Pages

Wednesday, March 10, 2010

bunkasai day three

 Piala, kira kira yg paling gede buat lomba apa yaa?

Uhmm excuse me, I wanna report the third day of bunkasai here. Hari ketiga bunkasai,, walopun dari pagi hujan sudah mendera taman budaya, tapi penonton tetep bermunculan kok thank god. Pertama dimulai sama lomba story telling dan origami. Pemenang origami pastinya SMAN 2 doooong. See how good is it? Konsepnya bagus, makanya menang. Tapi sayangnya yang ikut cuma 4 grup.. Itu bagian yang mengecewakan. Lomba story telling.. Ahaha aku gak gitu merhatikan. Yang aku ngerti cuma bagian "watashi no namae wa.." trus "jyuu.. bla bla bla" ama "ichiban ichiban entah apa mksudnya *ichiban artinya nomer satu*" Gak tau siapa pemenangnya hehe gara gara kami semua meninggalkan TKP (hah TKP? ;p) sebelum lomba story telling dimulai. Kembali ke TKP pas lomba karaoke.

 Pemenang lomba origami, smada dooong XD 

 ==> ini dia pemenang lomba karaoke. Mantap!

Ah iya, ada anak SMP yang gak tau namanya siapa dikarenakan namanya susah untuk disebutkan. Cowok. Ikut lomba karaoke nyanyi lagunya Utada Hikaru yang first love. Do you know what? Nyanyi-nya keren banget, cewek cewek lain yang ikut lomba karaoke kalah sama anak ini. Nyanyi-nya keren banget dan cela-nya sedikit ato enggak ada entah kita kagum banget ama tu anak. Salut sama anak yang seperti itu karena dia bisa dengan pede-nya nyanyi di depan umum dengan saingan anak anak SMA. Two thumbs up!

Hiburannya setelah lomba karaoke, ada perkusi ama break dance. Paling dikrumunin orang pas break dance, menurutku sih biasa aja. Malahan berisik, bkin kuping bedenging aja XP Yang kutau, hari trakhir lumayan lebih menyenangkan daripada hari pembukaan. Hari pembukaan sangat mengecewakan. 3 hari yang lumayan berkesan dengan teman teman. Foto gila gak jelas bla bla bla. Hahaha.. Tahun depan lagi ya? XD

 

Ittekimasu~

No comments:

Post a Comment