Thursday, November 27, 2014

Goose House - Fuyu no Epilogue (Winter's Epilogue)



Well this is my first time writing romaji of a song lyrics, but it's kinda fun tho. I love this song since the first time I hear it. By the way this is the newest song of Goose House. And it's their 9th album called #Phrase 9 - Hikaru Nara. The one titled Hikaru Nara is great too, I'll try it later.

Now I feel kinda pro after one lyrics *punched*. Feel free to ask if there's a song you want to change into romaji. Maybe I can help sometimes ^^v

Tuesday, November 25, 2014

Ngepet di Path

Kenalin, sebut saja Sally

Halo~

Kalian tau ngepet? Bukan, babi. Bukan. Bukan ngepet yang jaga lilin itu. Sekarang ada ngepet yang lebih modern lagi, ngepet di internet. Ngepetnya bukan nyari duit tapi nyari perhatian senpai (?)

Path, Semacam facebook, twitter, dan sodara-sodaranya. Tapi kita bisa update pas mo bobo, pas bangun dari bobo, pas lagi baca buku, pas lagi nonton film, dengerin lagu, dan pas lu lagi ada dimana. Jadi, sebenernya Path itu buat apa?

Fungsinya temen lu tau lu bobo jam berapa itu apa fungsinya? Emang mereka peduli lu bobo dimana jam berapa? Dan sepertinya pertanyaan itu ga akan pernah terjawab. Untungnya ga ada option "go to toilet" juga. Bisa kacau dunia sosial =="

Dan tentang masalah yang akhir-akhir ini lagi musim, pencemaran nama baik lewat sosmed. Emang ga ada kerjaan lain gitu selain update status jelek-jelekin orang di internet? Kalo mo jelek-jelekkin orang, mending langsung hubungin orangnya biar puas. Ato kalo mau tersembunyi, tulis aja di diary yang harus ditulis pake pulpen. Sosmed buat share yang positif aja lah jangan yang negatif. Bersikap sedikit dewasa dan bijak buat mengatur ucapannya di internet. Sosmed kan bisa diliat semua orang, mo di private tapi ada temen yang usil trus di share ke luar kan sama aja boong. Mending ga usah punya sosmed deh. Tulis aja di diary kayak jaman dulu, simpen bawah bantal.

Suka ga suka, gue juga install path di hp. What I see from my friends are all about bragging. Yah kadang gue juga sih, pamer lagi makan apa misalnya~ Kalo dipikir secara positif, kita udah ngiklanin secara gratis itu tempat dan makanan tiap kita update di path. Bikin ngiler temen itu dosa ga sih? Semoga enggak. Niatnya cuma update biar ga kudet *ngek*

Dan dalam list gue, path akhirnya jadi sosmed terfavorit kedua setelah Line, karena path ga punya maskot dan stiker lucu kayak Line. Sekian~

Have fun and find your own Path!