Pages

Sunday, March 21, 2010

great day!

nyah akhirnya tetep update blog disini. Baka. Was a great day i had today with my friends. Mkan di kondangan bareng (bangga critanya. Lol) elc is a great place to improve my english and raise my confidence i guess. Sering2 aja tiap minggu kesana. hari ini juga menyenangkan, mkan es klapa bareng dara, ririn ma siti. mkan di kondangan.. Nyahaha :p

dan aku masih heran sama mahluk yang bernama cowok. kalo mreka bilang gak peduli ternyata dia masih baca apa yang kutulis. pasti ntar kalo bilang peduli mreka malah gak peduli ama kita lagi. Nyah =.= aku gak bisa ngerti gitu aja jalan pikiran cowok. Bisa bisanya brubah 180 drajat dlm waktu stengah hari. Bisa bisanya dgn seenaknya bilang gak peduli. Seenaknya bilang mantanmu dgn kata kasar sembarangan. Dimana etika-mu ndul? Aku ikutan ngata-ngatain kasar karena dia yang mulai dluan. Dia marah marah dan bkin aku ikutan kesel smua dia yang mulai. Jangan salahin aku dong. Dan sperti biasa kamu men-judge smua yang aku tulis. Kamu ngambil kesimpulan singkat dan sperti yang kubilang tanpa memikirkan prasaanku pas nulis. Aku yakin kalo kamu baca kamu bilang 'ngapain aku mikirin prasaan kamu?' huh dasar cowok. Kamu gak suka aku bilang bodoh? Makanya jangan bikin bete =.=

duh kenapa diajak makan mulu ya? iya sih rezeki jgn ditolak :p tp tetep aja.. Liburan sminggu bisa jadi berat badan naek lagi gara gara nenek menyuguhkan makanan 4 sehat 5 sempurna tiap hari, 3 kali sehari. Blom lagi cemilan ama kue kuenya +.+ nyem..

Oh man i hate my auntie's attitude. I hate the smoke. I hate the smoke even some of my family is smoking but i'm not a huge fan of smoke. Nyah. Kenapa harus ngrokok di depanku dan asepnya nyebar di mukaku. Benci bgt deh. Benci sama cowok yg ngrokok jg. Untungnya dy gak ngrokok.. Tp apa pduliku? Dy aja nganggep aku bukan siapa siapanya, ngapain aku peduli? Whoops baka baka baka xp

liburan sminggu enaknya ngapain ya? Pngennya sih bgadang tiap malem, maen game ampe naek lv seenggaknya 3 lv. Tp caranya gmn? Update blog aja pake hp, cpu rusak, om-ku sok sok-an mo nyoba bnerin sndiri. Jd kpan slesenya? Smentara aku disini butuh kompi buat ngrjain tugas. Shoot. And man I need a new perspective. Butuh sudut pandang baru supaya bisa hidup :p (maksudnya apa coba?) haha aku emang gak jelas. Dan rasanya bete mulu tiap hari, yah gak slalu sih.. Tapi klo keinget dia dan kata kata kasarnya tempo hari, rasanya pngen triak di depan mukanya. I wish i can do that.. Emang brani? No way i can do that. +.+

listening to another broken heart song, why? I dunno why. "you, did it again. You did hurt my heart, i don't know how many times. You, i don't know what to say. You made me so desperately in love, and now you let me down. You said you'd never lie again, you said this time would be so right.. blablabla" sometimes i'm sick of broken heart. He made me broken heart lately for almost every week! Hmh.. I should stop writing cz i'm sick of thinking about broken heart. This post should be about my great day actually..

Have a great day people! Oh iya, gud luck buat kk kelas yang mo UN besok. kalian pasti bisa, hidup!

No comments:

Post a Comment