Friday, December 24, 2010

Angel Beats! OVA =w=




Yusa-chan mirip setan xP

fuwaaaaaaaaaaaaaa~

Huah akhirnya bisa update blog juga setelah seminggu jadi orang udik di rumah baru karena gak ada TV dan internet (paling dari hp aja). Banyak yang udah kulalui selama kemaren-kemaren ini, mulai dari ulangan semester yang agak gila, dan blom lagi remidi yang gak kalah gila =="

Ini aja lagi ke warnet dalam rangka ngerjakan remidi penjaskes. Abis itu pulang dan siang balik lagi ke sekolah buat english club. Entahlah aku udah ngumpulkan cukup bahan untuk bikin powerpoint ato belum. Tapi aku udah males nyari-nyari lagi karena aku udah dapet sekitar 4 situs yang isinya tentang "PSIKOLOGI KEPELATIHAN OLAHRAGA". Intinya: yang penting ngerjakan! Nyahahaha~

Dan sekarang aku jejeritan ngeliat ANGEL BEATS OVA yang baru release tanggal 22 Desember kemaren udah ada sub-nya. Mo nyoba nonton streaming sebentar. UDAH ADA SUB-NYA!!! Ihiks nanti mo minta download-kan Mawan aja deh.. Dan dikarenakan ada sesuatu hal yang lebih penting (streaming angel beats OVA), jadi aku harus menghentikan proses tulis menulis blog.

Hmm, have a nice day people! :)

Wednesday, December 15, 2010

Balada Si Kucing Kecil

Sekarang aku sudah tau kelanjutan cerita si kucing kecil yang sendirian itu. Pertanyaan yang ditanyakan sama seseorang di note-ku beberapa hari sebelum akhirnya kami berdua mendeklarkan diri sebagai pasangan :p Straight to the story, shall we? :3

But first, put on your cat face please?
Mew~ =w=

Si kucing kecil pun berjalan sendirian dengan arah yang tidak menentu hingga suatu hari ia menemukan sebuah desa dengan para penduduknya yang ramah. Disana ia disambut oleh sekumpulan kucing yang langsung menerimanya sebagai salah satu dari kumpulan itu. Dan di kumpulan itulah ia bertemu seekor kucing jantan yang terlihat seumuran dengannya. Kucing itu berwarna putih dengan belang hitam di sekitar mata dan kakinya. Kucing itu diberi julukan 'Zorro' oleh kawanannya karena ia seperti memakai topeng hitam di sekitar matanya.

Zorro pun selalu menemani si kucing kecil dan semakin lama ia semakin menyukai dan menyayangi si kucing kecil. Si kucing kecil pun menyadari perasaan Zorro. Tetapi ia tidak berani untuk bertanya dan hanya menunggu hingga Zorro memberitahunya~ Tidak butuh waktu yang lama hingga Zorro semakin memperjelas perasaannya pada si kucing kecil. Tetapi si kucing kecil sempat takut. Ia takut akan mengalami perasaan yang sama seperti yang pernah ia alami sebelumnya. Perasaan ditinggalkan dan disakiti.. Dan hingga di suatu malam yang indah diterangi dengan bulan purnama yang melingkar sempurna, Zorro menyatakan perasaannya di depan si kucing kecil. Saat itu si kucing kecil merasa serba tidak karuan. Ia kaget, ia bingung.. Tetapi ia sudah memiliki sebuah jawaban yang pasti, yaitu 'Ya'. Ya. Ya ia menerima perasaan Zorro. Ya. Kucing jantan itu pun senang bukan kepalang. Ia berlari mengelilingi desa dan setelah itu ia kembali ke hadapan si kucing kecil.

"semoga kita bisa melewati segala masalah yang akan kita hadapi nanti!" ujar Zorro. Si kucing kecil tersenyum dan mengaminkan dalam hati.

"I don't wanna lose you. I wanna stay with you 'till the end.." Si kucing kecil mengangguk mengerti. Dalam hati ia pun berjanji ia tidak akan meninggalkan Zorro.. Karena ia menyayanginya.. Perasaan yang sama seperti yang dirasakan Zorro. Perasaan itu.. Perasaan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Ia hanya tahu bahwa ia tidak ingin kehilangan orang yang disayangnya itu..

Hari-hari yang baru untuk seekor kucing kecil.. Hari-hari yang baru yang nantinya akan menjadi sebuah balada.. Balada si kucing kecil dan seekor kucing yang disayanginya.. Balada sepasang kucing yang saling menyayangi (?). Si kucing kecil pun tidak selamanya hanya seekor kucing kecil. Si kucing kecil belajar mengenai banyak hal dan ia pun sedikit demi sedikit beranjak dewasa.. Beranjak dewasa bersama orang yang disayanginya. Orang yang dicintainya. Yang ia tau sekarang, ia hanya ingin melihat orang yang ia sayang bahagia..

Ini adalah akhir dari sebuah cerita tetapi ini adalah awal yang baru. Awal untuk memulai segala cerita baru yang telah menunggu.. Petualangan seperti apalagi yang ada di depan sana? Kita tidak akan tahu jawabannya kecuali kita sendiri yang memulainya!

-THE END-

Sebuah cerita abal-abal yang kutujukan untuk seseorang yang kusayang di tempat yang jaraknya sekitar stengah jam dari sini :p Mungkin cerita ini sangat ajaib terutama dengan nama 'ZORRO' itu di dalamnya haha. But the feelings I wrote in there is not just any writings.. Malah mungkin itu perasaan terdalamku yang kutuangkan dalam sebuah cerita fiksi setengah ril yang bener-bener aneh.. Intinya? Semua ada di dalam cerita itu, perasaanku yang sebenernya. Baca sendiriiiii~ kerennya ini cerita dibuat dengan BGM ''ichiban no takaramono - yui final ver'' hohoho~

Last? <3 Dharma Himawan with all of my heart =w=

Monday, December 13, 2010

Jadwal Ulangan XI-BHS Untuk UAS Semester Ganjil 2010-2011

Nyahaha ampuuun aku kurang kerjaan lagi. But whatever-lah perlu juga kok aku sebagai back up jadwal di organizer :p

Sabtu: agama + matematika
Senin: b.indo + PKn
Selasa: b.ing + sejarah
Rabu: b.jerman + b.jepang
Kamis: sastra + public communication
Jum'at: Penjaskes + TIK
Sabtu: Antropologi

Harap maklum atas post yang aneh ini~ Tapi namanya kerajinan *ato kurang kerjaan?* gpp deh xDDD

Sunday, December 12, 2010

My Days~

VN Angel Beats! xDD

Hiahaha gaya kan? Itu VN Angel Beats! Nemu di antah berantah (lagi). Mainin sebentar langsung habis. Ada beberapa rute sih~ Jadi ulang dan ulang ampe semua rute selesai hahaha :P Dan aku rada histeris pas ngeliat tulisan "The Starting Point" ini. Kangen masa-masa dimana Angel Beats masih hangat-hangatnya dulu. Fuwa~ Dan ngomong-ngomong, kemaren itu hari pertama ulangan semester. Ganjilnya hari itu adalah hari SABTU. Aneh-aneh juga memang kerjaan sekolah ni. Tapi gpp lah paling enggak ada hari Minggu :P Kemaren itu agama sama matematika. Agama masih lumayan susah menurutku soalnya ada beberapa yang gak dijelasin sama ibunya. Kalo matematika.. Ada yang bisa dengan mudah ku kerjain dan ada yang gambling dengan peluang 1/4 hohoho~

Dan hari ini aku, Mawan dan dua orang gila lainnya ke lembus buat mengadakan pertemuan meja kotak (?) di KFC. Seperti biasa ngumpul di gramed dulu baru setelah itu ke tempat "biasa". Ampe 2 gelombang pula. Gelombang pertama beli burger deluxe + mocha float. Gelombang kedua mocha float lagi tapi aku minum orange juice sendiri =w= Lama lo, dari skitar jam 11 ampe jam stengah 5. Dan setelah itu mampir di toko aziz buat beli buku gambar yang tebelnya gila yang disebut "Sketch Book" haha :P

What else? Malam ini kusempatin sebentar update blog sambil chatting sama kakak kelasku pas SMP yang sedang berusaha mempengaruhi aku yang "polos" ini main yu-gi-oh lagi seperti pada jaman SD dulu. Kangen juga sih memang apalagi pas ngeliat Mawan ama Rama sampe kakak pembina English club-ku yang udah "uzur" *peace kak xDD* masih maen yu-gi-oh juga. Tapi mereka semua cowok. Lah aku cewek. Ntar aku berada di tempat di mana aku jadi cantik sendiri dong. Lol :P But actually? Whatever. Karena aku udah sering berkumpul dengan para cowok dari dulu. Mana pernah aku hang out ama cewek? Pernah sih tapi gak sesering hang out sama cowok contohnya Mawan, Rama sama Yahya. Apalagi si Yahya tu, dari dulu masih kelas satu juga udah kluyuran ma dia di lembus haha~ Beside that I dun really like any girly things ==" Jalan ke mall pake rok pernah sekali yaitu minggu kemaren dan rasanya kau agak kapok deh entah kenapa =.="

Ahem! Dikarenakan durasi waktu yang kumiliki terbatas ditambah kondisi yang lagi aneh, sepertinya aku harus segera berhenti menulis dan segera membuka buku pelajaran. Dan aku baru inget masih ada tunggakkan PR matematika yang seharusnya dikumpul hari Sabtu kemaren. Tapi soalnya rada gaje eh ==" Besok itu bahasa Indonesia + PKn. Yosh wish me luck for another week full of examination! Have a great week people ^o^V

Saturday, December 11, 2010

Girls Dead Monster - Storm Song



*Found it on http://bambooxzx.wordpress.com. Hyaaaaaa thanks a lot xDD*

Storm Song [Translation]
Vocals: LiSA
Lyrics / Composition: Maeda Jun
Arrangement: Hikarisyuyo

The morning sunlight hurts my eyes.
My motivation hasn’t woken up yet.
Even so, I have to get ready.
Everyone is caught in that kind of whirlpool.

We were on the hill that day.
I was dreaming
That we could always be together.
I woke up in tears.
As though I’m being urged on,
I’m running with my back being pushed.
What is there at the destination?
You’re the only one I want to be there.
I know all about it.
Everyone speaks badly of me.
Hey, that’s great – I’ll hear you out all at once.
The act of living in itself
Isn’t a hard thing to do.
The tears spill out only sometimes.
The whirlpool takes those in as well.
A flash of lightning tore through the night.
All I thought was that it was beautiful.
Drenched by the rain, I watched it with you.
My memories of those days become faint and begin to blur.
Resting with you, laughing with you -
I’m just holding on to days of only that.
I liked being with you. (Tomorrow will be clear,)
I liked being with you.
I liked being with you.
That was all,
But who are you? (The weather forecast says.)
Before I knew it,
You turned into
No one but a stranger.
Where are you? (Tomorrow,)
Where are you?
Where are you? (Where shall we go?)
You’re nowhere.
Even my memories
Are starting to get sucked in.
We were on the hill that day.
We were watching the flashes of lightning.
When I happened to look next to me,
You were disappearing, too.
Ah, I see.
The way it’s lost in one moment
Is why it’s so beautiful, why I liked it.
These feelings of mine are sent flying high into the sky, too.

Thursday, December 9, 2010

[Angel Beats! Maxi Single]

Iwasawa!
Isn't it cool? XD I found it around 2 hours ago in unkown blog and I forgot what's the name of the blog again ==" And looks like the people who knows about this thing are still limited. And I'm one of those who already know about it *just a few hours ago nyahahaha~*

The name of the album is [Angel Beats! Maxi Single] and it's divided by two albums:
  • Last Song/Girls Dead Monster Staring Iwasawa 
  • Ichiban No Takaramono/Girls Dead Monster Staring Yui 
And the one I already download is "Last Song". When I opened it, there are 3 songs and lots of booklet with the lyrics, the cover up there, and a comic with kanji so I can't read it properly but looks like I know a little bit about the story. By the way, the 3 songs are: "Last Song", "Hot Meal" (another "Thousand Enemies"), and "God Bless You"

"Hot Meal" is kinda cute because the music is the same like "Thousand Enemies". And the duration of "God Bless You" is 10 minutes long! But whatever 3 of them are great! Kyaaaa can't wait for the Yui version! 20% left until it's ready x33


Can't write much, dun have any idea though ==" What I know is I wanna show this two albums to my boy and my brother muahahaha *evil laugh (?)* Well then let's just wait for the Angel Beats! Special Episode on December 22th. These albums are just the warming up for that special episode heheheh =w= Well I'm soooo excited about Angel Beats things lately and thank god I found these two albums. My blog is kinda Angel Beats 'themed' too~ LOL :P


Last words, have a great December fellas! Huwaaaaaaa can't wait for the special episode xDD