Friday, June 24, 2011

End of June

 Gak kerasa bentar lagi bulan Juni berakhir. Bulan ini aku bagi rapot dengan nilai yang memuaskan alhamdulillah. Ranking-ku naik! Jadi ranking 7 dan semester kemaren aku ranking 10-2. Lol. Still grateful for all of the things I have right now and later.

Dan sekarang sedang menjalani fase liburan yang gak jelas sampe kapan. Isu yang beredar simpang siur tentang kapan masuk sekolah, tapi yang paling pasti katanya tanggal 18 Juli. Dan seperti biasa ulangtahun ku pas hari libur. Seperti biasa~ Ha. Tapi ga kenapa-kenapa, toh enak. Besides I don't have too much friends at school nor outside. Tapi biasa aja ah, toh masih ada orang terdekat yang pasti ada =w=

Kerjaan bulan ini: MAIN GAME! Seperti post sebelumnya, aku masih main game. Main nds kalo internet jelek dan main grand fantasia kalo internet bagus. Tidak lupa nyantap wifi di Samarinda Square yang kecepatan wifi-nya mirip sama koneksi di rumah yang lama u.u Download anime kenceng disitu *promosi*

Dan harapannya, smoga bulan depan jadi bulan yang beruntung. Bisa jadi orang yang lebih baik. And everything will be just fine.. Satu lagi, tas baru please ToT

Nabung nabung nabung nabung~ Pas sekolah lagi pokoknya harus nabung! Nabung buat apa aja bole~ Lol.

Well have a great weekend people, double XP this Sunday!

<3 Zorro-nyan

Sunday, June 19, 2011

Grand Fantasia!

Fierce!
 Haaa akhirnya main game online lagi! Setelah satu tahun char-ku terbengkalai akhirnya sekarang udah level 33 secara cepat. Padahal dulu aja main gak karuan, satu bulan baru nyampe level 21. Masih cupu ==" Dan sekarang event-event yang diadakan lebih lama daripada tahun pas aku pertama kali main ini game. Kalo dulu waktunya weekend dan cuma beberapa jam yang sering kelewatan, kalo sekarang full 24 jam dari jam 2 dinihari. Keenakan ya yang main sekarang =3="

Sedikit printscreen tahun kemarenan ada di sini.

Masa-masa main game itu adalah masa-masa yang menyenangkan. Kenapa? Karena main game bisa menghilangkan sedikit penat yang ada di kepala (walaupun kadang sebaliknya gara-gara mati dan exp ilang satu bar ataupun DC pas lagi asik gebuk momon). But overall, games are great experience. Belajar bahasa Inggris sekalian tuh. Sering kan banyak kata-kata susah yang penting buat quest tapi kita gak ngerti dan karena kepepet harus buka kamus supaya bisa ngelanjutin quest. Nyahaha pengalaman pribadi :3

Liburan sampe tanggal 18 Juli nanti bisa bikin bosen atau malah sebaliknya dengan keadaan yang seperti ini. Apakah yang akan terjadi? Marilah kita lihat di akhir liburan nanti. Dan harapanku, smoga bisa beli tas baru u.u *melas*

Well have a nice day people!

Monday, June 13, 2011

Nano.Ripe - Hana No Iro

Hanasaku Iroha Girls
I love this song! First hear it when I watched Hanasaku Iroha. The vocalist have kind of unique voice and it makes the song even better. And here's the lyrics~ =w=

Romaji

namida no ame ga hoo o tataku tabi ni utsukushiku

kudaranai RUURU kara hamidasezu ni naite ita boyakesugita mirai chizu
surihetta KOKORO o umetakute atsumeta iranai MONO bakari

BAIBAI ano itoshiki hibi wa modori wa shinai kara

hiraite yuku chiisaku tojita KOKORO ga yoru no sumi de shizuka ni
irozuiteku motto fukaku yasashiku asa no hikari o ukete

namida no ame ga hoo o tataku tabi ni utsukushiku

dareka no ashita o tada ureetari nageitari suru koto ga yasashisa nara
surihetta KOKORO wa omou yori mo kantan ni umerare ya shinai ka na

nankai datte machigaeru kedo owari wa shinai nara
warattetai na

tojite yuku zutto kakushiteta kizu ga yoru no sumi de shizuka ni
tsunagatteku itsuka hagureta subete ga asa no hikari o ukete

hiraite uku chiisaku tojita KOKORO ga yoru no sumi de shizuka ni
irozuiteku motto fukaku yasashiku asa no hikari o ukete

chikazuiteku nando to naku yoru o koe kinou yori sora no hou e
tama ni karenagara sou shite mata hikari ni me o hosome fukaku kokyuu o shite

namida no ame ga hoo o tataku tabi ni utsukushiku

Translation

When the rain of tears falls down and hits my cheeks, it’s a beautiful thing.

Unable to step outside the stupid rules, I cried. My map of the future was too blurry.
Wanting to fill up my worn-down heart, I just gathered things I didn’t need.

Goodbye, I say, because those beloved days won’t come back.

In the corner of the night, quietly, my little closed heart is starting to open up.
My color is changing to a deeper and gentler shade as I take in the morning light.

When the rain of tears falls down and hits my cheeks, it’s a beautiful thing.

If just being concerned and grieving for someone’s future is called kindness,
Maybe my worn-down heart will be filled more easily than I thought.

I make countless mistakes, but if it won’t end,
I want to laugh.

In the corner of the night, quietly, the wounds I’ve always hid are staring to close up.
Someday, everything that went astray will come together and take in the morning light.

In the corner of the night, quietly, my little closed heart is starting to open up.
My color is changing to a deeper and gentler shade as I take in the morning light.

I pass through countless nights and move closer to the sky than I was the day before.
While I wilt sometimes, I squint into the light and take a deep breath again.

When the rain of tears falls down and hits my cheeks, it’s a beautiful thing.