Pages

Saturday, June 19, 2010

Li-bu-ran!

Yaaaaaaay akhirnya liburan sudah di depan mata! Tapi.. Selama 3 minggu aku ngapain aja ntar? Haha jadi inget pas SMP abis lulusan.. Nganggur gak jelas. Begadang berapa hari berturut turut tuh ampe mata kayak panda kesasar. Hahaha kangen masa masa itu walopun kadang jadi bosan juga.

Ngomong ngomong liburan pasti sebelumnya kan bagi rapot tuh. Nah.. Tadi pagi bagi rapotnya. Trus trus trus.. Ibu Supranani ngomong panjang lebar tentang nilai ama tentang kelas 2 nanti blablabla~ And there's one thing I did last morning. Argh I can't stop do that thing. You know what? STARE. Stare on what? Well you know who. I tweet a lot about that thing. Yak lanjut. Akhirnya rapotnya dibagiin. Errmm gak dibagiin sih sebenernya. Technically itu namanya kita ngambil rapot huehe :p Pas ngeliat nilainya, aku takjub sendiri nilaiku udah lumayan bagus padahal aku yakin nilai-nilaiku bakal jatoh jauh daripada semester 1 kemaren. Alhamdulillah :D Dan mwahaha dasar anak tambang, nilai geologi-ku dapet 80 gak tau darimana. Ajaib :p Nilai paling tinggi dan satu satunya yang dapet 9 (klo ga salah) itu bahasa Jepang. Bahasa Inggrisku aja cuma 80-an. Hihihi watashi wa nihonjin desu. Indonesiajin arimasen. Itulah fungsi nnton anime yang pake bahasa jepang. Sambil menyelam minum air, bermain sambil belajar, blablabla..

Dan rencananya hari Rabu ntar subasa mo ngadain "SUBASA ON VACATION". Setelah dipaksa dan dirayu akhirnya aku mau aja ikut padahal sampe sekarang aku masih mikir kenapa aku mau ikut. Aneh kan? Soalnya ke Balikpapan kan udah biasa. Ke pantai Manggar juga biasa. Tapi mungkin bedanya ama temen temen sekelas kali ya itu yang istimewa. Tapi tapi tapi.. Padahal kan aku mo nabung buat beli tas baru. Tas-ku udah hancur mo jebol bagian atasnya udah mangap minta makan. Kesian banget nasib tas-ku huhu ToT

Ini udah tanggal 19 ya? Besok udah hari Minggu. Hari pertama liburan secara tidak langsung :p Tanggal 2 Juli hari apa yok? Ayoo tebak. Hahaha mungkin di hari yang khusus setaon sekali itu aku bakal sendirian lagi.. Padahal hampir aja tahun ini ceritanya bakal lain. Tapi sepertinya bakal sama kayak tahun kemaren: Diam dirumah dan nerima sms ulang tahun dari temen temen. That's it. Yang kuharapin pas ulang tahunku tahun ini? Apa kamu tau? Sebenernya aku cuma pengen satu orang yang jujur sampe sekarang masih ku anggap spesial walaupun aku udah segitu hebohnya bilang "selamat tinggal" dan "gak bakal ganggu kamu lagi". Hahaa mungkin aku emang bodoh. Aku terlalu berharap pada sesuatu yang sepertinya sudah gak mungkin akan kembali lagi. But I've changed. Aku berusaha berubah menjadi orang yang lebih baik. Nonton anime sama baca manga itu adalah hobi. Seandainya kita gak berantem waktu itu apa kamu masih ada pas ulang tahunku nanti? Seandainya aku diam aja gak ngelawan kata katamu apa sampai sekarang kita masih smsan? Seandainya aku mendapat hidayah itu lebih awal apa semuanya bakal tetap sama seperti dulu atau berubah? Seandainya aja aku bisa memutar balik waktu ke masa sebelum ini..

Tapi itu mustahil ya.. Haha my bad. Sekarang kita hanya bisa maju ke depan.. Pertanyaan yang ada di hatiku sekarang cuma satu: Apa aku bisa cari penggantimu? Aku memang deket sama cowok lain. Contohnya Yahya. Tapi kamu tau karakter orang itu berbeda beda. Dan pandanganku ke orang pun berbeda beda. Gak semua cowok bisa bikin aku suka apalagi sampai seperti perasaanku ke kamu. Melupakan perasaan yang udah lebih stengah tahun pun kan gak semudah membalikkan telapak tangan. Gak semudah itu.. Kadang kadang aku teringat lagi masa masa pas kita masih akrab. Terasa gimana saat itu.. Kadang kadang kalo aku ngebayangin semua itu, aku ngerasa semua itu sangat nyata padahal tidak.

Ah sekarang jadi aku yang seperti berharap lagi. Aku gak mau banyak berharap. Aku takut sakit hati..

No comments:

Post a Comment