Pages

Thursday, June 17, 2010

Jadi org nyolot buat 2 sore berturut turut

Beneran deh aku ngerasa jadi orang yang minta dibunuh sama orang yang ku bikin mauk malahan marah (apa bedanya mauk ama marah?) Alasan: Pas hari Selasa kemaren aku bete sama mahluk tidak sabaran yang dirinya sendiri gak bisa memahami orang lain. Ya aku membela diri walaupun kesannya sangat menyebalkan. Tapi bagaimanapun itu kan arti nyolot? Nyebelin? Bagaimanapun gak semua hal bisa dilihat dengan mata. Dan kata katamu di bagian yang itu bener bener bikin aku bete. Udah tau takut kenapa kamu diam? Bilang baik baik nyuruh aku menjauh kan bisa. Orang yang ga berani berbicara padahal itu benar sama aja orang bodoh. Dasar bodoh.

Dan kemaren.. Hahaha aku bener bener minta dibunuh lagi sama orang itu gara gara ganggu tidurnya sang naga. Entah kesambet apa aku ganggu dia dengan nulis "AHO" di chat. Pada akhirnya aku sadar kalo aku ngelakuin itu sengaja buat nyari masalah ma dia dan bikin dia mauk. Sekalian aku mau tau apa dia masih mau bales chatku atau enggak. Eh dibalas. Malahan dia ampe sms nanya maksudku ngelakuin hal seperti itu. Malah tadinya gak mau kubales tapi pada akhirnya kubales juga ntu sms. Kata katamu bikin orang takjub lo, orang gak bakal percaya kamu bakal bisa ngmong gitu ke cewek haha. Dengan apa yang kulakuin kemaren, apa itu sudah bikin kamu benci aku? Kalo iya berarti usahaku yang tadinya iseng iseng itu sukses besar. Yang berarti kamu juga kekanakkan dong karena kamu kena umpanku. Haha aku juga kekanakkan sih punya ide seperti itu. My bad.

Ya kalo kamu ngerasa marah aku minta maaf. Kadang kadang aku kurang kerjaanku bikin orang jadi kesel. Aku sendiri gak tau kenapa mendadak punya ide kurang kerjaan begitu yang bikin kamu marah. Kalo kamu masih marah sih ya udah.. Biarlah aku mungkin keterlaluan di matamu. Kalo mo bunuh aku sekalian lebih bagus lagi toh dari kemaren itu terus yang aku omongin di twitter.

Dan ada satu hal yang bikin aku ketawa. Kamu nge remove aku terus nge add aku lagi? Hahaha apaan tuh? Kalo twitter sih aku liat ga ada perubahan. Tapi facebook? Takjub aku ngeliat 1 friend request yang ternyata itu kamu. Gak sengaja ku approve tanpa mikir gara gara refleks. Tapi kenyataannya.. Haha liat aja sendiri sekarang apa aku ada di friend list mu ato enggak. Alasanmu nge-add aku lagi apa sih aku penasaran. Tapi sumpah aku gak tau apa apa tadi malem karena aku tidur cepet lagi. Kpalaku pusing gak enak badan. Dan itu juga alasan kenapa sekarang aku nemplok disini update blog. Untung ya tadi tadi malem aku tidur cepet. Kalo enggak mungkin aku bisa ketawa ngakak ngeliat kamu update stat.

Yah skali lagi aku minta maaf udah bikin kamu marah dan sepertinya tersinggung. Oh iya, berkat kamu sepertinya aku mulai mendapat hidayah dari Allah. Aku mulai berpikir matang matang tentang yang kamu bilang waktu itu. Sekarang aku tinggal memantapkan hati aja lo~ Terima kasih nasihatnya, terima kasih sarannya, terima kasih marahannya.

Karena semua sudah berakhir.. Yang kemaren adalah terakhir kalinya aku mengganggu kamu. Hari ini ataupun besok besok gak akan aku ganggu kehidupanmu lagi. Lain cerita ama di skolah karena hanya disitu kita pasti bertemu mau ataupun tidak mau. Thanks for everything. Goodbye my first love. Just trying to remember those memories even sometimes I want to forget it. Semoga kamu menemukan yang lebih baik dan lebih bisa mengerti kamu ;)

Selamat tinggal, good bye, sayonara, au revoir..

No comments:

Post a Comment