Pages

Tuesday, June 22, 2010

Flu dan Komplikasinya

Mulai dari kemaren aku sakit flu yang gak enak banget. Flu. Ditambah sakit kepala, ditambah pusing, ditambah idung mampet dan ditambah bersin dan ditambah batuk dan ditambah tnggorokan sakit. Komplikasi. Mana kemaren puasa gak sahur pula. Hehe sempurnalah sakit itu xP

Tadi siang sih udah minum obat. Minum teh anget, jauhi makanan berminyak, dan snack snack yang berbahaya (kayak iklan gak kata katanya? :p) Dan teh-ku sekarang udah mulai dingin. Dan lidahku mulai asam. Dan mataku mulai panas. Kepala makin pusing. Mantaplaaa ==a Besok mo ikut ke Balikpapan ama bubuhannya. SUBASA ON VACATION >> Samarinda - Beijing (baca sms dr bubuhannya) Mudahan aja selamat sampai tujuan dan selamat pulangnya nnti amiin.

Dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan, spertinya lebih baik post kali ini segini aja. Dan tentang post-mu Rizky Kurniawan, iya aku gak bakal bahas tentang hal itu lagi. Toh pertanyaanku sudah terjawab. Dan semakin kubaca postmu aku semakin mengerti akan hal itu.. Don't you worry about that thing anymore. I'm truly understand ;)

No comments:

Post a Comment