Pages

Wednesday, June 30, 2010

sakit

Eits ini dalam arti bener. Akhir akhir ini aku ngerasa gak sehat mulu. Yah walaupun kadang kadang ngerasa sangat sehat. Kalo teoriku sih aku ini sakit gara gara kurang tidur (?) Secara teknis coba aja pikir, beberapa hari berturut turut aku tidur sekitar jam 1 malah kadang jam 3 baru tidur. Dan itu kadang siangnya gak tidur berarti kan termasuk pola hidup gak sehat. Iya deh klo ga salah udah semingguan aku tidur tengah malem. Hee iya my bad my bad =.= Tapi klo yang minggu kemaren sih kena demam itu udah pasti. Udah sembuh juga demamnya. Dan satu hipotesa lagi, kurang tidur + makan gak teratur=pusing gak jelas. Iya gak?

Dan sekarang penyakit terbaruku. Jreng jreeeeeng~ Entah ini diare ato apa tapi tadi pas aku bangun tidur rasanya sakit perut terus pengen ke wc mulu. Udah berapa kali bolak balik ya aku gak tau lagi dah. Malahan ampe lemes nih saking seringnya bolak balik wc dan isi perut udah terkuras abis. Mo makan tapi gak ada selera makan. Tapi alhamdulillah sekarang udah ngerasa baikan dengan bantuan obat diapet, andalan kalo lagi kena penyakit bolak balik wc. Ama tadi bikin teh tua yang gulanya gak terlalu banyak tapi gak terlalu dikit. Tapi masih lemes eh. Ini aja update blog sambil selimutan kayak orang eskimo. Abis klo kipasnya dimatiin yang ada ruangan malah pengap dan bukannya malah lemes jadinya? Sepertinya hari ini juga bakal tidur cepet deh. Maksud dari tidur cepet: tidur dibawah jam 12. Lagian besok puasa. Harus bangun cepet buat sahur. Jangan sampe gagal lagi buat puasa.

Dan ngomong ngomong.. 2 lagi hari apa ya? Wkwkwk ga tau juga *pura pura ga tau* Sepertinya ada sesuatu di hari itu. Yah kalo aku sih gak berharap banyak.. Asal semua orang bahagia dan sehat aku udah seneng. And maybe a little "element of surprise" can make me happier? And I already have my wish for that day. Tapi bersambung buat besok yeeeee~ Gak seru dong kalo semua di post hari ini :P Hmh aku cuma berharap semua penyakit yang ada diangkat dan aku jadi sehat kembali, tanpa pusing yang ngeganggu berminggu minggu. Amiiiiiiin.. See? Aku gak mau yang muluk muluk kok. And I wish everthing will be alright. Just fine is good but I want everything alright..

Jam 8. Gak banyak hal yang bisa kulakuin pas liburan kayak gini. Dan satu lagi, aku gak mau ke dokter ToT Udah kapok aku ke dokter. Ngantri lama, di periksa sebentar, dikasi resep obat abis tu bayar beratus ribu. Enggak lagi. Dan aku berusaha untuk kuat dan gak lemah menghadapi penyakit gak jelas ini. Biarkan aku bertahan sedikit lagi ya? Toh selama sakit aku gak pernah ampe gak bisa bangun dari kasur. Just trust me I can solve this trouble. Aku tau aku agak keras kepala masalah dokter ini..

No comments:

Post a Comment