Pages

Monday, June 14, 2010

Lagi

Hmh.. Pada akhirnya kita begini lagi kan? Gak akur. Entah ini salahku ato salahmu ato salah kita berdua.. Tapi aku gak suka kamu memandang aku seperti itu. Ya ya aku tau aku seolah berlindung dibalik kata "PROSES". Selain proses juga dibutuhkan kemantapan hati. Itu yang mungkin sampai sekarang aku blom dapet. Call me fool. Sebut aja aku gak niat. Tapi kalo semua proses yang telah aku lewati berhenti sampai sini aja juga namanya gagal. Setelah kupikir pikir lagi mungkin aku bisa akal-akalin bajuku untuk berjilbab. Aku gak punya kaos tangan panjang saking tomboynya dan blom pernah beli baju lagi sekarang.

Yah seperti yang kubilang di twitter, silahkan mundur sekarang kalau kamu merasa aku gak bakal berubah. Toh dari dulu kamu selalu merasa pesimis sama perubahanku. Setiap ngomongin masalah itu pasti ujung-ujungnya konflik kayak gini lagi. Aku juga capek tau kepikiran masalah ini terus. Untungnya kali ini udah gak ada pelajaran jadi pikiran gak tambah banyak. Aku tau dibanding masalahku, masalahmu jauh lebih serius. Aku juga gak mau bikin masalahmu tambah banyak. Pilihannya hanya ada dua, kamu tetap disini sampai aku berubah atau kamu mundur karena ngerasa aku gak bakalan berubah.. Aku udah tau rasanya ngerepotin kamu. Aku udah tau rasanya pas kamu marah. Aku udah pernah bikin kamu khawatir. Dan itu rasanya gak enak..

Sudah beberapa kali aku pasrah kalo misalnya kamu nyerah buat ngerubah aku. Terutama yang terakhir.. Pas kamu bilang "gak usah panggil aku 'Iky' lagi". Gak tau kenapa aku udah sangat pasrah dan gak bisa mikir apa apa lagi. Cuma bisa sekolah dan hadapin apa yang ada. Gak ada muka sedih yang ada muka bengong aja ==a Cuma.. Sedih aja rasanya yang kemaren. Gak tau kenapa. Tapi sekarang udah gpp. Choose the best for your own and for me too. Status kita juga sekarang kan "temen biasa".. Toh kalau kamu sudah memutuskan sesuatu aku gak bakal bisa mencegah..

Aku cuma mau kamu tau satu hal.. It was a great times we had :)
Toh kita masih bisa ketemu di kelas walaupun cuma ngeliat dari jauh.

No comments:

Post a Comment