Pages

Saturday, June 12, 2010

Re: Mimpi

Aku tau kadang kadang mimpi bukan cuma sekedar mimpi. Kadang kadang mimpi bisa nunjukkin hal yang bakal terjadi nanti. Tapi kadang kadang mimpi juga cermin hati orang yang punya mimpi. Misalnya lagi mikirin sesuatu terus kebawa sampe mimpi dan seterusnya. Trus mimpi juga kadang jadi pertanda kalo mau dapet rezeki, kesialan, blablabla.

Aku gak tau mimpimu kali ini bermakna apa, tapi pas aku tau apa isi mimpimu.. Aku jadi ngerasa sedih. Mudahan aja mimpi itu hanya sekedar mimpi yang gak bakal jadi kenyataan.. Tapi aku jadi takut sendiri pas kamu bilang mimpi itu terasa nyata dan kamu sampe ngerasa sedih buat beberapa hari. Walopun kamu bilang gak usah dipikirin tapi tetep aja kata kata yang ada di mimpimu itu nyangkut di pikiranku dan gak bisa lepas.. Yang aku tau cuma satu, orang tuaku gak bakal memandang rendah orang apalagi laki laki yang dekat sama aku. Apalagi mamaku, mamaku tau keadaanmu gimana. Aku sama keluargaku juga pernah ngalamin masa yang lagi kamu hadapin sekarang. Entah situasinya sama atau enggak. Aku sendiri blom pernah ngalamin mimpi seperti yang kamu alamin. Apalagi kadang kadang aku mudah lupa sama mimpiku sendiri =.=

Kalo aku sih terserah aja hubungan kita ini kayak apa jadinya. Aku juga jadi ngerasa gak enak kalo kamu jadi bohongin mama sama kakakmu terus. Biarlah hubungan ini menunggu saat yang tepat kalau kita memang berjodoh..

No comments:

Post a Comment