Pages

Thursday, April 8, 2010

Hal bodoh yang kulakukan

Bener deh ya, akhir akhir ini banyak hal bodoh yang gak sengaja kulakuin. Entah itu dari kecerobohan ato mata yang entah kemana.


  1. Injek panel lampu webcam yg spertinya sudah diambang kematian (gak berani nyoba nyalain takut menghadapi kenyataan kalo webcam yang kubeli pake duit sendiri rusak T.T)
  2. Makan makanan ajaib hasil kombinasi antara makanan manis ama asin. Hoekk
  3. Download game yang nunggu download-nya ber jam jam, download-nya udah mau selese, mendadak bluescreen. Nangis di tempat T.T
  4. Download game (lagi) yang pada akhirnya gak bisa dimainin padahal nunggu download-nya ber-jam jam juga. (apes ato apes ya?)
  5. Pas tidur, ternyata niban coklat entah darimana dan gak tau oleh siapa dan coklatnya remuk hancur ngotorin seprai. Dan kalo gak cepet kubersihin pake aer, entah gimana jadinya serdadu semut bakal menyerang. Dan tentunya aku bakal diserang juga soalnya bajuku__yang niban coklat pastinya ada coklat yang nempel

Dan lain sebagainya yang entah apa itu mungkin aku gak sadar. Kalo liburan begini pasti terobsesi sama game deh. Karena gak ada kerjaan. Walaupun sebenernya ada yang harus dikerjain sih.. Baca buku yang kubeli, baru kubaca 3 lembar dan sisanya masih ada beratus halaman yang perlu kubaca. Pas liburan kayak gini, aku malah kurang makan, ngemil juga kurang. Pagi ama malem aku jarang makan. Siang juga klo lagi mood dan jadinya malah makan sore. Sungguh tidak teraturnya jadwal makanku kalo libr (ermm sbenernya gak libur juga sama sih) Tapi pada akhirnya nih ya, aku gak bisa begadang dikarenakan ngantuk berat akhir akhir ini. Gak bisa nnton anime streaming soalnya koneksi jelek semenjak dipasang wifi =.=

Yah what should I say? Mungkin aku emang ceroboh ato apes, ato dua duanya? :P Haha whatever.. Mari kita berusaha menikmati liburan ini walopun udah mulai bosen! XD

No comments:

Post a Comment