Pages

Wednesday, April 28, 2010

obsesi dari masa lalu dan sore yg mnyenangkan =w=

 *tatapan mo ngebunuh orang kata Iky ==a*

Tadi Iky ke rumah (lagi). Tumben tumbenan nih aku bisa foto pake webcam berdua ma dia. Hehe <3>

Nah, sekarang ngapain? Aku jadi bengong sendiri natap monitor bingung mo nulis apa *koak* Ya ya lemme' show some pics we took earlier. Yang ku-post disini foto foto yang kusuka aja tapinya. Hehe peace ^^V That was a good time with him. Heheh.

 

Masih bnyak yg kusuka tapi spertinya dua yang di atas ini sudah mewakili smua deh hehe. Banyak tuh yang di upload ke fb. Sekalian di publish di profile dan di "beranda" semua orang supaya ada yang keki. Nyahahaha *evil laugh* Semua pics yang ada di sini masih fresh from the oven, dan maap webcam-nya lagi kurang nurut makanya gambarnya jelek. Lol. Perasaan pas baru slese di install ni webcam gambarnya super bagus tapi pas dipake tadi gambarnya rada gelap. Yah begitulaaaaah, sore yang menyenangkan =w=

Ampe lupa ada yang mo kuceritain hari ini. Kemaren malem.. Kemaren malem aku browsing pake hp sambil tiduran di depan tv nunggu acara yg mo ditonton mulai. Teruuuuus, terus lagi iseng iseng buka sibling-siblingan *maksa banget yak kata katanya? :p* truuuuuuuuus buka siblingnya temen smp dan buka fb orang dari bagian sibling tadi. Terus dari sibling orang yang kubuka fbnya.. Di situ ada nama.. Nama siapa yok? Nama mahluk yang bikin aku terobsesi setengah mati pas smp dan gak bisa naksir orang lain kayak orang bodoh serasa gak ada cowok lain di dunia ini. Sebelumnya aku juga pernah cerita deh tentang mahluk yang satu ini. Hahaha siapa lagi kalo bukan ALI FAHRI (darn ternyata namanya fahri ga pake "c" di tengah dan "e" di belakang) Fb.. HELLOOO DIA PUNYA FB! Tapi sepertinya masih baru dan kliatannya jarang dia buka. Iseng sih ku add cuma buat kepuasan bertahun tahun yang lalu nyari fb-nya dari dlu dan akhirnya baru ketemu sekarang. Dan ternyata dia bukan pindah ke Jakarta ato ke Surabaya, klo liat di info-nya dia pindah ke Jember entah dari kapan. Mungkin bener pindah ke Surabaya ato ke Jakarta tapi terserah deh~ Lupa juga tadi mo ngasih tau Iky yang mana cowok smp yang bisa bikin aku terobsesi hehe.

Mukanya agak berubah tapi sayangnya aku masih sangat bisa mengenali mukanya yang sudah kuhapal bertahun tahun lamanya. Aku sendiri pas pertama kali liat mukanya triak triak sendiri kayak orang gila. Ya iyalah sebuah mahluk obsesi yang lama dipendam mendadak nemu fb-nya. Hehe ampun :p Still, muka smp-nya yang cakep itu mulai berubah sedikit jadi agak dewasa ato apalah itu namanya. Julukanku buat dia pas smp masih berlaku tuh, "si mata tajam". Mwahaha yes I know that is a strange nickname for a one who you crushed on. But I like that nickname for him. Dan kliatan banget dia makin tinggi. Hwah hwah saya terlalu antusias disini! Maklum lah sempet sampe awal tahun ajaran baru aku mikirin dia kayak apa di tempat antah berantah dan gimana wujudnya sekarang. Dan akhirnya setelah dua tahun yang sia sia mikirin mahluk sperti itu, aku nemu fb-nya. Tapi sepertinya dia masih sama seperti dlu, SOK COOL. Oh man aku bisa aja describe mahluk ini pas smp dan ceritain gimana awal aku jadi naksir dia tapi panjang banget haha. Kenangan manis tapi juga kenangan yang bodoh ==a

Yah bagaimanapun dia hanya masa lalu. Bener bener setelah ku pikir dengan kepala dingin, mikirin mahluk cakep sok cool seperti itu membuang waktu yang sangat banyak dan sia sia. Tapi yah kita liat sisi positifnya sekarang, aku udah punya (?) Iky yang sangat baik dan berusaha untuk ngerubah diriku yang ajaib ini ke arah yang lebih benar. Mahluk seperti ALI FAHRI itu cuma layak untuk di inget sekali sekali hanya untuk mengingatkan betapa bodohnya aku pas kelas 3 smp masih mikirin mahluk seperti itu kayak orang gila padahal di sekelilingku banyak orang yang peduli sama aku dan aku jadi cuekin mereka.

Ah satu lagi, kebiasaan buruk yang baru aku sadarin minggu kemaren kalo gak salah: kalo jalan di depan umum gak pernah ngeliat sekitar, asal terobos aja kalo jalan. Ya liat orang sih liat, sekali sekali aja tapinya. Dan aku baru inget tatapan cowok cowok yang sering kulewatin kalo ke kelasnya Bheta ma Dewi, mereka bukan natap aneh tapi mereka tau sesuatu! Sesuatu => temennya ada yang naksir aku *sok tau kambuh*

Tapi ya biarlah~ Masa smp itu cuma masa lalu. Walopun pada akhirnya, PADA AKHIRNYA aku berteman dengan beberapa temenku di 9F yang cuma kelas numpang belajar dan dapat nilai bagus (LOL) Tapi banyak akrab ama cowoknya daripada ceweknya. Cewek ceweknya susah dikejar dan aku sendiri juga males :p Contohnya aja si Yahya dan Iqbal. Tapi dari kedua itu Yahya yang pada akhirnya jadi "true friend" Thanks you listen to my story sometimes~

Jadi nyeritain masa smp nih, udah lama sih gak cerita banyak. Mwaha keterangan: maap Iky kalo bikin kamu cemburu dengan nyeritain mahluk obsesi dari masa lalu *koak* Yah kayaknya aku pernah cerita deh ama kamu tentang mahluk ini, mungkin kamu lupa. Apalagi? Yaaah abis. Capek nih nulis terlalu semangat. Satu setengah jam abis nulis satu post doang. Udahan ah, mikir dlu mo ngapain *tik tik tik*

Have a great week people ;)

No comments:

Post a Comment