Pages

Monday, April 12, 2010

Groarrr

Wew.. Rasanya hari ini di skolah aku kok nyebelin banget ya? Hari ini aku gak banyak ngomong ataupun ketawa. Iya sih aku lagi pengen sendiri. Tapi sendirian ternyata sepi juga wew. Kalo seseorang yang itu mau nemenin sih ga papa heheu. Dia nemenin aku kok pas jam istirahat. Cuma sisanya enggak. Hari ini mood-ku rada jelek dengan alasan alasan berikut:

  1. Laperrrrrrr! Tadi gak ke kantin buat beli makan seperti biasa entah aku kenapa. Padahal dari kmren siang aku gak makan sama skali. Mungkin males turun ke bawah dengan mood yang sedang tidak menyenangkan ini
  2. Ngerasa sepertinya ada yang beda hari ini. Entah cuma perasaanku aja ato aku ngerasa? Ada sesuatu yang ganjil aja gitu.
  3. Lemes efek dari gak makan dari kemaren siang. Tentunya, efek domino dari laper tadi!
  4. Nunggu helm safety yang rasanya seabad! Aku udah dijemput, kalo gak dijemput aja aku ngrasa santai. Kan gak enak ama om dan nenek yang nunggu ampe satu jam lebih..
  5. Penjelasan tentang K3 yang ampun deh lama dan nyebelin ditambah novri yang sms ditengah penjelasan. *wew maap nov :p*

And at last I end up with read a novel. Sendirian. Sampai pada akhirnya Iky duduk di sampingku. End of the case.

Dan lain sebagainya dan pada akhirnya sekarang udah di rumah. Di rumah dan sedang menceritakan hari hari di skolah tadi. Wew. Mana besok kalo bener jadi debat aku yang jadi adjudicator-nya pulak! I'm glad, but I don't have any experience on judging people ya know? Yang ada hanya debat debat dan menceritakan pengalaman sendiri. Kemaren contohnya di Coffee Bean, diskusi kali ini akhirnya aku buka mulut (keterangan: kejadian langka aku cerita di depan orang banyak dan mreka banyak yang lebih tua dari aku. Tanpa teks. Titik.) Membagi suatu pengalaman yang bisa dijadiin suatu kontroversi diantara mereka. Dan ya aku jadi objek perbandingan kemaren. Nasib T.T

Yah intinya sih hari ini gak terlalu menyenangkan di sekolah dengan peristiwa laper yang berkepanjangan dan nunggu orang safety dari tambang yang nyampenya lama. Dan kita nunggu stengah jam lamanya cuma buat sebuah helm safety yang warnanya kuning (dan untungnya aku dapet yang bagus lol klo enggak aku makin ngamuk nih) . Is it worth enough? I don't think so.. Toh ternyata yang hari ini gak muncul buat ngambil helm safety ngambilnya bisa ntar sblum brangkat. Ya sudahlah smua sudah terjadi.. *koak*

Udah ah bete, mo lanjutin children of mana dan malemnya mo ngerjain PR matematik. Mudahan aja bisa amin. Mo tidur siang tapi udah kesorean sih =.= Dan efek hasil kemaren pulang jalan kaki pas gerimis mulai muncul, bersin bersin lagi. Hadooooooh. Selamat menempuh ingus baru lol. Listening to a recycle song, lebih manis Frankie J yang nyanyiin daripada Westlife. MORE THAN WORDS. Sweet sweet song huwaaaa XD (tapi klo Frankie J yg nyanyiin)

Ok off we go, mo chat sbentar ama tmen tmen SD abis tu lanjut children of mana. Selamat afternoon good sore people!

No comments:

Post a Comment