Pages

Tuesday, April 13, 2010

Weird day (?)

 *keterangan: Cowok cakep mwahaha =w=*

Yah yah hari ini di skolah banyak kejutan yang gak tanggung tanggung. Disuruh debat di depan kelas 2 buat jadi contoh. Nerveous gak karuan, jelas aja. Pnontonnya lebih banyak dan bikin gugup wew. Slain itu bahannya kurang karena waktu yang betul betul terbatas buat ngatur speech. Dan juga disebabkan faktor lain yang maksudnya adalah emang aku dari sananya terlalu gampang nerveous. Nyah nyah nasib T.T Yah paling enggak hari ini aku bisa ngasi POI walopun cuma sebiji hoho. Dan aku juga bisa jawab POI dari Ririn yang refleks kujawab "yes please" tanpa mikir lagi. Untungnya bisa jawab kalo enggak malu deh ><

Abis slese debat yang mkan waktuku buat plajaran bahasa Inggris, abis itu nyanyi buat seni budaya. Emang gak sendiri sih, rame rame ama 4 orang lainnya. Nyanyi lagu Kutai judulnya "Sabar ai" hehehe. Kita udah apal mati lagu ini soalnya prnah dipake buat tampil (latihannya gila gilaan makanya kita hapal mati :P) Tampil tadi siang aja kita pake pembagian suara. Tentunya aku dapet suara mezzo. Kalo gak kecekek di sopran wew. But it's worth woo hoo! Kata Bapaknya kita bagus soalnya pake pembagian suara. Nyahaha jelas aja kita smua anak kharisma yang udah pinter bagi suara XD

Hmm apalagi ya? Sisa dari hari itu gak ada lagi yang menyenangkan. Walaupun mestinya aku ngambil gambarnya Iky pas lg nyanyi di depan kelas ama yg laen hihiiii XD Tapi pada akhirnya malah keasyikan liatin dia aja lupa buat foto hehe. Ah iya satu lagi, lagu ini lagu favortiku dari SD. Tadi pagi aku dngerin lagi rasanya jadi lain banget. Mungkin krna trlalu dihayati ya.. Coba lagi ah ntar kali bisa kayak tadi pagi. Jadi ga enak sendiri tadi, temenku kira aku kenapa kenapa. Padahal cuma krna dngerin lagu doang. Untung Iky ga liat klo gak malu banget huweee XP

Isshoni, anata to futari eien no ai.. Good Night people, mo masak dlu ah lagi kangen makanan buatan sndiri lol :P

No comments:

Post a Comment