Pages

Monday, April 5, 2010

Libur (lainnya) telah tiba. Hore!

 *topeng baru: topeng chibi tanpa kaki. *koak*


Ahahaha karena seseorang yang protes jadi kali ini pake bahasa Indonesia aja deh. "seseorang" itu bilang kesusahan baca post-ku. Hehe maap :P Jadi, liburan kali ini bakal diisi sama les bahasa Jepang pas hari Rabu ma Jumat plus begadang tiap malam (kalo bisa. I wish!) Kegiatan lainnya paling membantu orang rumah (be a good girl) membersihkan sana sini. Changing. Jangan seperti adik saya yang jorok itu ihhhh XP FYI my sis is worse than me. Karena dia lebih malas lag dalam segala hal. Apalagi setelah ngeliat dia yang terlalu santai menghadapi UN, gregetan tau gak? Argh.. Yah bagaimanapun saya ini kakaknya dan saya peduli. Jadi harap maklum kalo kakaknya yang kelas 1 SMA ini bete ngeliat adeknya yang malah asik fb-an bukannya belajar =.=

Ngapain ngomongin sodara? Lanjut ke topik lain aja. Umm apa ya? Oh iya akhirnya saya menemukan sesuatu yang berarti setelah baca novel. Baca novel diskon yg harganya jadi 15rb yang entah harga aslinya berapa dlu. Sesuatu itu: new perspective. Again and again. Kadang kadang ada juga novel yang kalo dibaca sia sia. Tapi yang ini enggak. Walaupun aku yakin gak semua cewek di kelasku ngerti sama apa yang dimakusud dalam novel ini. Dan sebenernya aku sendiri bingung buat jelasinnya gimana. Intinya nih ya: sometimes best friend still can't handle our secret. The only one who can understand our true feeling is OURSELF. => kadang kadang sahabat kita tidak bisa menjaga rahasia kita. Dan satu satunya orang yang bisa ngerti kita cuma kita sendiri. Ngerti? Dan satu lagi, jangan pernah bohong sama diri sendiri kalo gak mau menyesal. Itu sih yang bisa aku dapet dari baca novel itu. Dan lanjutannya__nomer 2 masih ada buat dibaca. Walaupun bentuknya jurnal (mirip princess diaries walaupun jauh berbeda pada kenyataannya) "sloppy first"

Ah and something I've realized this morning and still make me smile like I'm a psycho lol. Those songs he downloaded, and I'm hearing those songs right now. Ok now I'm laughing alone. When I try to remember the way he look at me when he sang that song, that's when I realized the meaning of those song for him. But that's just my thoughts. I don't know the truth. Just a guess as always and if that true I'm sure that's just lucky guess. Bagaimanapun aku gak bisa nebak gitu aja prasaan para cowok itu. Apalagi yang satu ini, susah banget ditebak jalan pikirannya. Haha walaupun cewek juga kadang kadang susah ditebak, cowok lebih gak jelas lagi =.=

Nah kan mulai ngalor ngidul dari title. Kebiasaan. Jam stengah sepuluh dan rasanya masih kayak stengah sembilan (ikut jam WIB dong :P) Hmm apalagi ya? Udah keabisan topik sih. Ah iya, pada akhirnya para tmen temen SD mulai muncul. Lucu juga ngeliat muka muka mreka. Ada yang masih sama ada juga yang mulai berubah. I know who's changing and who's not. Dan aku kenal baik mereka tapi pas sekarang udah SMA aku gak kenal lagi siapa mereka. Dan aku tau banget siapa yang kumaksud sekarang tanpa harus menyebutkan nama disini. Pergaulan oh pergaulan.. Alhamdulilah pas SMP gaul ama anak baik baik *koak* dan aku masih berhubungan baik sama sahabat SMP-ku yang artinya sangat menyenangkan untuk keep in touch.

Nah kan udah mulai bosen. Dan dengan senang hati mengakhiri cerita hari ini XD Sambut hari esok dengan bangun siang yihaaaaa :p Besok mulai libur walaupun minggu depan sekolah lagi. Ya iyalah sekolah emang mo libur ampe kapan? I should continue my game.. Oyasuminasai minna-san => Gud night everybody => selamat malam semuanya. Let's rock tomorrow's holiday woot!

Chibi Tara :p

2 comments:

  1. nice post .............:DDD
    aq bacanya ngakak ..
    LOL. . .

    ReplyDelete