Pages

Tuesday, April 20, 2010

T.T

Haaaah.. Kenapa ya susah banget jadinya? Padahal kan aku yang marah dan sekarang dia yang cuek seakan akan dia yang marah. Tadi di sekolah asli moodku jelek banget sampe sampe bbrp orang jadi kena. *maap yg td kena T.T* dari sebelumnya mewek ampe banting buku gak jelas. Entah kenapa aku ini. Payah emang, berapa kali aku nangis tadi? Mdhn aja ga ada yang sadar terutama anak itu. Hhh.. dia kliatan sangat gak peduli. Cuma ngeliat dari kejauhan tanpa usaha ato apa. Aku marah ma dia karena dia nulis status yang ada isinya "gak niat" yang bikin aku tersinggung. Aku marah disitu, walopun dia bilang lupain aja tapi aku gak bisa. Aku tersinggung karena kliatannya dia ga pernah bisa ngeliat apa yang berubah. Gak pernah sadar. Kita lagi ada masalah kyk bgini dan ada cowok lain yang muncul. Minta nomer hp pula. Tp gak ku kasih dengan alasan paling sederhana yang ada: masih sayang sama mantanku yang keras kepala itu. Aku bisa aja sekarang lagi chatting sama kk kelas itu. Aku bisa aja lagi pdkt ma kk kelas itu. I can make him mine in a few weeks maybe if i gave him my phone number. Kenyataan? Lagi nulis post yang isinya tentang masalah ini. Hhh.. Aku bilang ga ngerti itu bukannya gak ngerti maksud statusmu, aku gak ngerti maksud smsmu. Bodoh.

Rasanya aku marah banget tadi ngeliat kamu yang curi pandang ke aku tapi tanpa usaha hanya melihat begitu aja. Mngkin itu alasan kenapa aku tadi kayak begitu. Super gak jelas. Hebat kan? Gak pernah sebelumnya semarah itu di skolahan. Biasanya pasti kutahan ato kusembunyiin dibalik tawa dan senyum palsu. Suasana mendukung pula bkin bad mood. Hhh aku emang payah kok. Payah payah payah.. Aku cuma pengen kamu minta maaf udah nulis kyk gitu tapi ya udahlah mungkin kamu gak ngerti arti dari status itu bikin sakit hati ato apa. Terserah mngkin kamu gak pernah ngerti. Aku sendiri udah berusaha jaga twitku supaya gak berbau yang aneh aneh tapi malahn kamu nulis begitu. sekarang aku jadi mikir lagi lo, mungkin aku gak pantes buat kamu. Aku gak ngerti apa apa. Aku cuma ngerepotin bla bla bla. Aku udah berusaha semampuku yang juga buat diriku sndiri tapi malah bgini jadinya. Aku udah minta maaf walopun secara gak langsung dan gak jelas di twit tapi mungkin kamu gak ngerti ya?

Ngomong ngomong, seumur umur kayaknya kita gak pernah ngomong serius scara langsung. Pasti cuma lewat sms dan status perangmu di fb. Ada apa dengan ngomong secara langsung di kelas? Kamu cuma ngeliat sekilas begitu aja seakan gak peduli..

Dan tentang pertukaran pelajar? I give up. Liat formulirnya aja udah gak minat karna aku gak pernah pny prestasi ataupun ikut organisasi manapun. Dan tesnya sepertinya terlalu berat, lebih baik mundur dluan.. Lagian spertinya gak bakal tahan dengan culture shock disana. Dan masalah lain jg bnyak jadi lebih baik gak usah ikut deh ya.

No comments:

Post a Comment