Pages

Wednesday, September 1, 2010

s-e-p-t-e-m-b-e-r~

*pic: aaaaaaaaah tanganku digigit lumba lumbaaaaaa. Lol*

Ahoy people!

This is the first day of SEPTEMBER isn't it? Hari pertama libur setelah jerih payah kakak kakak kelas 3 yang demo dan kami para bawahannya yang ikut serta meramaikan. Hahaha~ Sebenernya sih agak kurang jelas kita libur ato enggak. Guru guru juga pada gak kompak sih. Ada yang bilang libur eh ada yang bilang tetep turun tapi FAKULTATIF. Fakultatif apa grang? Kata bu Arbayah fakultatif itu skolah tapi gak ada pelajaran. Nah kalo ga ada pelajaran ngapain turun sekolah? Apesnya kenapa tadi aku turun skolah ya? Bengong aja tadi di skolah tapi karena ada Mrs. Schneider yang minjami komik jadinya nda bengong bengong banget. Tapi namanya ga ada kerjaan tetep aja nda ada kerjaan. Gak kerasa baca komik ampe jam stengah 10 dan akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Ada siti yang ikut ama aku untuk pulang, numpang ol katanya. Hihiiiii

And here i am, lagi mijit keypad hp. Update blog pake hp. Kompi dipake ama siti euy. Jadi aku ngalah aja dan update blog pake hp. Hohoho~

Green day said "wake me up when september ends", tapi Vina Panduinata bilang "september ceria". Jadi yang dipilih yang mana dong? Hibernasi selama bulan september ato menikmati bulan september yang ceria? Wkakakak :p I love green day and that song :3

Kakiku sakit eh. Kira kira kenapa ya? Udah skitar 2 hari pula sakitnya gak ilang ilang tapinya malah pindah pindah. Aneh. Yaaah apa mau dikata biarlah sakit ini hilang sendiri. Kali kali gitu aku sakit kaki soalnya tulangnya mengembang trus aku jadi tambah tinggi. Mwahaha *ngarep*. Besok buka puasa di skola. Besok jadi paparazzi dadakan aaah~ Take another candid pic for my collection khukhukhu. Libur masih lama, lebaran sebentar lagi. Bikin kue kering sebentar lagi. Bersih bersih rumah dalam rangka hari raya sebentar lagi. Rumah makin heboh aja pastinya. Cobaan makin berat pas bikin kue kering (oh no!)

What else? Jempol saya sudah mulai keram (?) dan bahan untuk diceritakan pun sudah makin menipis. Better i go and find another thing to do. Ntar kalo udah ada poto poto buka puasa baru aku update blog lagi. Haha. Have a great week people, wish you have a great ramadhan month ;)

No comments:

Post a Comment