Pages

Friday, September 17, 2010

Today was a Fairytale

I wish today was a fairytale. But it's not isn't it? Aku berharap semua hal buruk yang pernah menimpaku cuma sekedar mimpi buruk. Tapi kenyataannya enggak kan? Itulah kenyataan. Itulah kehidupan. Aku cuma bisa berharap kalo segala hal, segala masalah, segala kebahagiaan yang pernah kualami bisa menjadi pengalaman yang berharga dan bisa bikin aku jadi lebih dewasa.

Terkadang aku kangen sama masa kecilku. Walaupun hidup pas-pas an tapi masih terasa lebih bahagia daripada sekarang. One little happy family. Unlike now. Everything are getting fall apart. It's kinda scary though to think about my future life sometimes. But when it's all about you.. Dunno what i think that time. Aku masih inget dulu aku sering bikin tempe goreng sendiri. Ngulek sendiri, goreng sendiri. Dimakan sekeluarga. Mamaku dulu bangga sama aku yang masih kelas 1 smp, udah bisa mandiri ngurus makan. Yah walopun gak semua bisa kuurus sendiri tapi paling enggak aku seneng kalo dipuji pas bisa melakukan sesuatu sendiri.

Sedangkan sekarang? Kadang kadang aku masih ngerasa kalo nenekku anggap aku masih kecil. Gak bisa ngelakuin apa apa. Kerasa banget dari kalimat kalimat beliau yang intinya anggap aku gak bisa. Masa ngerebus air nyuruh mamaku padahal mamaku lagi super sibuk? Padahal disitu ada aku yang lebih kurang sibuk. Heran deh.. Remaja itu gak suka namanya diremehin dan dianggap masih anak anak. Ya mungkin memang dalam beberapa hal kita masih kayak anak anak, tapi lihatlah fisik kita. Udah mulai tumbuh besar. Bukan anak kecil yang masih narik kursi buat nyalain lampu. Bukan anak kecil yang harus naik kursi buat cuci tangan di keran aer yang tinggi..

And another thing that bother me lately.. What's wrong with you boy? Semakin hari kamu semakin datar dan semakin jarang. Di sms jawabannya begitu. Diajak chat jawabannya kurang lebih datarnya. Kamu nulis stat nyebut 'mungkin aku terlalu cuek padamu'. Apa ga ada cara biar ga cuek lagi? Atau kamu udah semakin bosan dengan hubungan ini? Just tell me. Makin hari rasanya kamu semakin misterius. Aku ngerasa aku cuma orang asing yang baru masuk ke kehidupanmu. Ga ada ngasih kabar sama skali padahal biasanya ada. Gak usah kamu khawatir sama penyakitku yang muncul angin-anginan. Khawatirin dirimu sendiri dulu dan pikirkan ada apa sama dirimu sendiri. Jangan pikirin orang lain kalo kamu masih seperti itu.

Kuharap kamu ngerti kenapa aku block kamu dari si tenshi..

No comments:

Post a Comment