Pages

Thursday, September 2, 2010

My Childhood Pic

Maaaak aku juara maaaaak *lol*
Gyahahaha kocak gak gambar ini? Ini contoh dari gambaranku pas SD. Lupa SD kelas berapanya tapi ini pas SD. Kemaren mamake nemu ni buku gambar beserta isinya yang bentuknya ajaib dan absub. Lolz. Yah intinya sih dari dulu aku udah suka gambar walopun gambarnya ajaib seperti ini. Belom lagi tulisan tulisan yang kutulis dan nama nama orang yang entah ku dapet darimana. Gyahahaha asli kocak! Yah memang gak kocak untuk kamu yang gak tau sejarah gambarku~

Dimulai dari kelas 1-3 SD, hobiku gambar bunga bunga gak jelas ditambah rumah dan pekarangannya. Makin naik kelas, gambaranku makin absurb soalnya dulu sempet dibeliin komik Monika. Itu looo anak kecil yang giginya tonggos dan temennya yang jail + rambutnya jabrik, Jimi Lima. Mungkin pas SD aku sedikit terobsesi sama komik itu dan akhirnya sok-sok pengen ikutan bikin komik begitu juga tapi hasilnya malah jadi kocak begitu. Haha~ Tapi jeleknya, aku paling gak bisa yang namanya mewarnai. Kalo ngewarnain gambar sendiri pasti hasilnya hancur bukan kepalang. Makanya aku lebih suka gambarku tetap hitam putih sebagaimana adanya tu gambar.

Tulisan huruf balok-ku ternyata masih kurang lebih sama kayak sekarang ==" Kalo tulisan biasa sih udah jauh beda. Entah lebih bagus ato malah lebih hancur daripada waktu SD *hiks!* But I'm proud of myself, ternyata dari dulu memang udah punya bakat dan hobi gambar! Hahaha. Temen temen SD-ku tau banget soal itu. Contohnya yang-tidak-perlu-disebut-namanya, temen akrabku pas SD dan sampe sekarang satu sekolah (lagi). Aku inget dulu dia pernah nanya, "Masih suka gambar Tar?". Nah artinya kan aku udah suka gambar dari jaman SD dan ampe jaman SMA pun aku masih suka gambar. Walopun gambarnya udah jauh berubah daripada pas SD dulu. Berubah jadi manusia chibi ala manga yang pernah kubaca. And of course, "practice makes perfect" never dies.. That's the lesson I got from my old sketchbook and my old drawings..

What else? Dunno what else. Haha yak dilanjutkan lagi nanti dengan post tentang buka puasa XI-Bahasa alias EAGLE. Bakal rame nih sepertinya. Hahaha~ Have a great day people. Hope there is no chaos in today's event =w=

No comments:

Post a Comment