Pages

Friday, December 24, 2010

fuwaaaaaaaaaaaaaa~

Huah akhirnya bisa update blog juga setelah seminggu jadi orang udik di rumah baru karena gak ada TV dan internet (paling dari hp aja). Banyak yang udah kulalui selama kemaren-kemaren ini, mulai dari ulangan semester yang agak gila, dan blom lagi remidi yang gak kalah gila =="

Ini aja lagi ke warnet dalam rangka ngerjakan remidi penjaskes. Abis itu pulang dan siang balik lagi ke sekolah buat english club. Entahlah aku udah ngumpulkan cukup bahan untuk bikin powerpoint ato belum. Tapi aku udah males nyari-nyari lagi karena aku udah dapet sekitar 4 situs yang isinya tentang "PSIKOLOGI KEPELATIHAN OLAHRAGA". Intinya: yang penting ngerjakan! Nyahahaha~

Dan sekarang aku jejeritan ngeliat ANGEL BEATS OVA yang baru release tanggal 22 Desember kemaren udah ada sub-nya. Mo nyoba nonton streaming sebentar. UDAH ADA SUB-NYA!!! Ihiks nanti mo minta download-kan Mawan aja deh.. Dan dikarenakan ada sesuatu hal yang lebih penting (streaming angel beats OVA), jadi aku harus menghentikan proses tulis menulis blog.

Hmm, have a nice day people! :)

No comments:

Post a Comment