Pages

Sunday, December 12, 2010

My Days~

VN Angel Beats! xDD

Hiahaha gaya kan? Itu VN Angel Beats! Nemu di antah berantah (lagi). Mainin sebentar langsung habis. Ada beberapa rute sih~ Jadi ulang dan ulang ampe semua rute selesai hahaha :P Dan aku rada histeris pas ngeliat tulisan "The Starting Point" ini. Kangen masa-masa dimana Angel Beats masih hangat-hangatnya dulu. Fuwa~ Dan ngomong-ngomong, kemaren itu hari pertama ulangan semester. Ganjilnya hari itu adalah hari SABTU. Aneh-aneh juga memang kerjaan sekolah ni. Tapi gpp lah paling enggak ada hari Minggu :P Kemaren itu agama sama matematika. Agama masih lumayan susah menurutku soalnya ada beberapa yang gak dijelasin sama ibunya. Kalo matematika.. Ada yang bisa dengan mudah ku kerjain dan ada yang gambling dengan peluang 1/4 hohoho~

Dan hari ini aku, Mawan dan dua orang gila lainnya ke lembus buat mengadakan pertemuan meja kotak (?) di KFC. Seperti biasa ngumpul di gramed dulu baru setelah itu ke tempat "biasa". Ampe 2 gelombang pula. Gelombang pertama beli burger deluxe + mocha float. Gelombang kedua mocha float lagi tapi aku minum orange juice sendiri =w= Lama lo, dari skitar jam 11 ampe jam stengah 5. Dan setelah itu mampir di toko aziz buat beli buku gambar yang tebelnya gila yang disebut "Sketch Book" haha :P

What else? Malam ini kusempatin sebentar update blog sambil chatting sama kakak kelasku pas SMP yang sedang berusaha mempengaruhi aku yang "polos" ini main yu-gi-oh lagi seperti pada jaman SD dulu. Kangen juga sih memang apalagi pas ngeliat Mawan ama Rama sampe kakak pembina English club-ku yang udah "uzur" *peace kak xDD* masih maen yu-gi-oh juga. Tapi mereka semua cowok. Lah aku cewek. Ntar aku berada di tempat di mana aku jadi cantik sendiri dong. Lol :P But actually? Whatever. Karena aku udah sering berkumpul dengan para cowok dari dulu. Mana pernah aku hang out ama cewek? Pernah sih tapi gak sesering hang out sama cowok contohnya Mawan, Rama sama Yahya. Apalagi si Yahya tu, dari dulu masih kelas satu juga udah kluyuran ma dia di lembus haha~ Beside that I dun really like any girly things ==" Jalan ke mall pake rok pernah sekali yaitu minggu kemaren dan rasanya kau agak kapok deh entah kenapa =.="

Ahem! Dikarenakan durasi waktu yang kumiliki terbatas ditambah kondisi yang lagi aneh, sepertinya aku harus segera berhenti menulis dan segera membuka buku pelajaran. Dan aku baru inget masih ada tunggakkan PR matematika yang seharusnya dikumpul hari Sabtu kemaren. Tapi soalnya rada gaje eh ==" Besok itu bahasa Indonesia + PKn. Yosh wish me luck for another week full of examination! Have a great week people ^o^V

No comments:

Post a Comment