Pages

Thursday, April 26, 2012

Girls Day Out!

Ufufufu~

Senengnya kemaren reunian ama temen-temen SMP. Menurutku mereka masih kurang lebih sama seperti dulu. Ada yang masih suka k-pop, ada yang ketularan k-pop, ada yang suka hal-hal forbidden, ada yang suka k-pop stengah-stengah.. And I am still the same. Tara yang suka hal berbau jepang dan ingin melanjutkan masa depannya ke arah yang ke Jepang-jepangan. Lol.

Kemaren kita ngobrol banyak, gila-gilaan foto di ruang ganti sebuah dept store sampe di tegur dengan ketokan di dinding yang sangat tidak sopan, minta fotoin mas-mas yang lagi ngepel lantai, ketawa-ketawa di KFC sampe diliatin orang, juga gerimis-gerimisan nyari tempat foto yang bagus haha.

Dan bisa jadi pertemuan ini adalah pertemuan yang terakhir sebelum semuanya memilih jalannya masing-masing. Ada yang mau kuliah di Malang (termasuk aku), ada yang mo kuliah akutansi dan ada yang blom bisa menentukan pilihannya mau melanjutkan kemana. Semuanya sepertinya akan memilih jalan yang berbeda. Sementara aku sendiri, berharap bisa melanjutkan ke Brawijaya dan ambil sastra Jepang.

Ternyata lulusan sastra jepang juga bukannya orang buangan yang bakal susah dapet kerjaan kok, kemaren aku sempet nemu lowongan kerja di redaksi ANIMONSTER. Mungkin itu salah satu dream job buatku yang cinta akan budaya jepang. Ha. But well it is still a long way to go. Masih banyak yang harus di selesaikan dan dipikirkan sebelum sampai ke tahap "mencari pekerjaan".

Menjadi pengangguran sementara ternyata bukan hal yang mudah. Tiap hari bingung memikirkan "mo ngapain hari ini" atau "hari ini mo ngapain". Serba bingung sementara di luar sana mungkin orang lagi sibuk-sibuknya kerja dan belajar. Seperti pagi ini pun, kerjaanku main Rune Factory 3 sampai punggungku pegel sendiri.  Bosan. Entah apa yang akan kulakukan selama sisa satu bulan lebih sebelum pengumuman kelulusan dan juga pengumuman SNMPTN..

Sometimes I feel sad when I think about goodbyes. I will leave this island and all of the memories, I will leave my beloved family and friends, and also boyfriend. But this is what I want. Seharusnya sih gak boleh sedih, karena itulah yang aku pengen dari dulu. Tapi semakin dekat dengan waktunya.. Aku jadi agak gak rela buat ngelepas yang ada di sini. Aku juga sempet berniat jual komik-komik lama yang gak mungkin rasanya aku bawa keluar pulau. Berat dan menuh-menuhin tempat.

Intinya, semoga teman-temanku tersayang ini memilih jalannya dengan benar (aku juga) dan bahagia dengan apa yang akan dipilihnya kelak. Begitu juga dengan orang-orang yang kusayang. Yang rumahnya berada di seberang jalan raya jalan kaki dikit. Semoga semua yang dipilih adalah yang terbaik. Amin.

Well have a nice day people, have a great and super duper awesome week!

No comments:

Post a Comment