Pages

Tuesday, October 25, 2011

24-10-11


Satu tahun yang lalu di tanggal dan bulan yang sama, terbentuk sebuah hubungan baru yang mungkin gak disangka-sangka orang. Satu tahun yang lalu, kita sama-sama baru mengenal satu sama lain. Satu tahun kemudian, kita berdua masih disini dalam satu hubungan yang masih erat. Katanya, gak semua orang bisa menjalani suatu hubungan dalam suatu waktu yang lama. Dan kita adalah salah satu yang bertahan. Semoga aja kita masih berdua satu tahun lagi, dua tahun lagi, dan bahkan sepuluh tahun lagi. Amiiin *o*

Kemaren Dharma Himawan bawa kue blackforest ke rumahku untuk mengingat satu tahunnya kami bersama. Gak nyangka bakal ada kue-nya segala untuk satu tahunnya kami ini. Tapi gak papaaa makan kue itu sehat :3 Dan kenapa ya satu tahunnya pas UTS ==" Mana hari pertama itu dapetnya agama, matematika sama PKn pula dan soalnya aneh-aneh. Hari ini pun tidak kalah melelahkan. Maraton UTS bahasa Indonesia abis itu langsung lanjut ke Public Communication. Abis istirahat langsung kaget gara-gara soal UTS sejarah meleset dari yang dipelajarin. Yah semoga aja besok gak terjadi hal yang sama kayak hari ini ato kemaren..

Pesannya, jangan nakal, jangan mucil, jangan males-malesan. Sama-sama kita berubah menuju jadi yang lebih baik. Moga aja ke depannya kita bisa jadi lebih dewasa yaaa amiiin.

Last but not least, love Dharma Himawan with all of my heart nya :3

No comments:

Post a Comment