Pages

Tuesday, October 19, 2010

Yesterday was..

Yesterday was.. Weird? Rasanya aku mau nimpuk orang pake botol haha. Beneran hampir kutimpuk tapi cuma becanda ama temenku hehe. Ulangan kemaren rasanya lebih ringan drpd yang kemaren kemaren-nya lagi entah kenapa. It's good. Hanya satu itu aja yang rasanya bikin aku bilang "Grr". Ga usah kujelasin deh ya aku bingung jelasinnya =='

Aku post tentang hal itu di tumblr-ku kok, take a look at it. Dan lucu banyak yang comment di post itu karena ada publish-nya di fb *ngomong apa aku ini? PLAKK! XD*. Ada yang saranin pake dagger-lah, pake meja ama kursi, ampe ada saran tusuk pake damascus abis tu lempar ke cy cygni =='' Haha seru juga sih :p

Dan kemaren, cuaca-nya sangat ekstrim. Aku ampe ngerasa jadi yuki onna *arti: wanita salju* saking dinginnya. Padahal aku gak nyalain kipas, tapi hawa dingin datang dan pergi. Dari pagi ujan dan siangnya masih gerimis kalo ga salah. Jadilah siang hari serasa di puncak jaya wijaya *hiperbola mode on* hahaha. Aku aja kedinginan ga ketulungan pas nonton kuroshitsuji di kompi. Ngakak sendiri kayak orang gila kurang apalagi ==' Aku kangen nonton anime dan ngakak seperti itu. Aku kangen juga sih sambil nonton anime itu aku smsan sama seseorang yang keras kepala dan pemarah kalo aku terlalu sering nonton anime.. LOL! But I'm honest..

Dan sekedar informasi kalo aku update post ini pagi pagi pas masih subuh ehe ehe ehe~ hari ini ulangan Bahasa Jerman ama TIK. ICH HABE GENUG! Itu aja kalimat yang satu kelas paling hapal hahaha. Seandainya bisa aku nulis kertas ulanganku dengan kalimat itu.. Entah apa jadinya nanti dunia ini hahaha :p

Udahan dulu yee, udah deket jam 6 dan aku harus mandi dan menyiapkan segala perlengkapan. Selain itu, AKU LAPAR MAU SARAPAN! Lolz xP Well have a great day people! ^o^V

No comments:

Post a Comment