Pages

Tuesday, October 5, 2010

Ngakak!

Hiahahaha.. Kayaknya masih ada yang suka ngebahas hal 'berakhir' dan 'masalah' ya.. Padahal aku gak banyak ngebahas tentang dia tapi dia sendiri malah ngebahas hal itu berulang ulang. Dan padahal aku udah di block ama dia, dan gimana caranya aku bisa baca statnya yok? Aku aja cuma dikasih tau ama yang lain apa isi statusnya. Oh man i don't even think about you anymore. Lebih baik kamu perbanyak pdkt sama andra daripada merhatiin aku dan masalahku. Adil kan? :D

Kamu sendiri yang mengakhiri dan aku mengikuti di belakang. Sekarang pun aku udah melaju ke depan tanpa memikirkan masalah masalah yang kita punya. Aku berusaha minta maaf tapi malah makin dibenci. Aku cuma cerita cerita biasa aja dikira aku ngebahas dia gitu? Beh beh aku salah lagi ya ceritanya? Aku jadi ngerasa ganjil, padahal aku aja ga heboh ngebahas masalah itu lagi. Aku udah berusaha melanjutkan hidup tanpa kamu di dalamnya. Tapi kok dia malah maksa maksa masih membahas masalah itu di muka umum? Apa dia nda mikir kah apa pendapat andra tentang itu? Aku biasa biasa aja menjalani hidup kok dia malah nulis stat tntang 'mengakhiri' dan 'masalah'? Ada yang bisa jawab pertanyaanku gak? Kukasih permen kalo bisa. Wkwk

Intinya aku udah ngelepas dia, sama kayak ngelepas burung dari sangkarnya. Mamaku pun bilang relakan aja dia sama yang lain. Apalagi kalau perempuan itu dirasa lebih baik daripada kita. Toh laki laki bukan cuma dia doang. Dan kalau jodoh pasti gak kemana. Dan lain lain yang bikin aku tenang walaupun sedikit ketawa. Tuh kan jadinya aku ikutan ngebahas bahas dia =.= Padahal aku udah bertekad ga bakal lagi mengisi otakku dengan kata kata dan sugesti buruknya..

Let's just moving on, shall we?

No comments:

Post a Comment