Pages

Saturday, October 16, 2010

Something He Left Behind



DEPAPEPE! Depapepe bukan sebuah kata yang jorok dalam bahasa Banjar. Jauuuuuh dari situ. Depapepe itu nama duo pemain gitar akustik super keren dari Jepang. And that was something that he left behind. Ada 3 biji file mp3 Depapepe yang dia download di kompi-ku pas si 'itu' terakhir dan terakhir kalinya ke rumahku. "Kazamidori", "Snow Dance", and the last is "START". Kutaroh aja semua di hp. Aku ketagihan sendiri pas denger 3 lagu itu dan berusaha cari lagu yang lain. Dan aku nemu banyak banget. Kayaknya sekitar 20 deh. Total 1 jam 15 menit yang menyenangkan XDD

Enak didengerin pas belajar karena gak ngerusak konsentrasi. Ya iyalah, gak mungkin aku nyanyiin liriknya karena emang gak ada lirik lagunya ==" Beda kayak lagu lagu emo yang dulu kudengerin pas patah hati. Dan jelas jelas aku udah hapal luar kepala lirik plus arti lagunya. Jadi makin susah belajar kalo denger yang begituan hahaha.

Dan satu lagu yang paling aku suka. Eh dua deng. Judulnya "Breeze" sama "Gekijou Melancholic". Yang satu bikin aku menghayal jauh dan melanglang buana.. Yang satu lagi bikin aku semangat. Keren dah pokoknya. However, thanks to him who leave those mp3 in my folder khukhukhu~ I'm so grateful that his last visit to my house means something even it's not that big =w=

No comments:

Post a Comment