Pages

Wednesday, May 8, 2013

Toygraphy


Konnichiwa~

Kayaknya sih saya udah pernah post tentang toygraphy yah ==" Tapi karena saya lagi pengen banget nulis jadi saya nulis ulang aja 


Seperti yang udah pernah saya bilang sebelumnya, yang biasa saya foto sih nendoroid, tapi karena uang yang agak terbatas tapi maunya banyak jadi belinya yang KW muhehehehe~ 


Udah banyak banget foto yang saya ambil. Dulu juga sempet masuk nominasi 20 besar di Toyz Mania 2012 di bulan Desember tahun lalu di Poins Square Lebak Bulus. Terharu banget walaupun gak menang TwT Sekarang karena sibuk kuliah jadinya jarang main-main sama mereka lagi u.u

Setelah Hobby Fest, nendo saya sekarang ada 7 ekor (?). Semuanya wanita dan semuanya moe =w= Ada kepuasan tersendiri setiap berhasil dapet angle yang pas saat jeprat jepret. Banyak juga yang hasilnya aneh tapi ga jarang juga yang hasilnya bagus. Dan akhir akhir ini saya jadi mulai foto nendo saya lagi karena lagi libur setelah UTS fufufu~ 

Pengalaman yang lucu itu kalau foto nendo di tempat umum, antara malu diliatin orang tapi tetep pengen ambil gambar yang bagus. Serba salah tapi ujung-ujungnya tetep aja foto-foto hahaha. Pokoknya bodo amat mau diliatin, diomongin, dijelek-jelekin pas orang yang ga ngerti liat yang penting kitanya ngerasa happy dan pura pura ga tau. Anggaplah dunia milik sendiri 

Sampai di sini dulu~ Di bawah ini ada beberapa foto yang saya ambil baru-baru ini dan sudah saya edit sedemikian rupa 

 



No comments:

Post a Comment