Pages

Tuesday, May 7, 2013

Hobby Fest 2013

Itasha~

Konbanwa~

Hari Minggu kemaren saya ke Hobby Fest yang ada di PRJ~ Disana dengan sukses menghabiskan sejumlah uang yang cukup untuk menghidupi diri selama 2 minggu haha. Tapi uang yang dihabiskan setimpal lah sama apa yang diharapkan. Saya dateng pas hari Minggu, rame banget *0*

Di Hobby Fest kemaren ada macem-macem stand, dari stand figure, pernak pernik anime, sampe pedang samurai. Stand yang jual figure juga macem macem dari yang asli sampe yang KW juga ada. Stand makanan juga banyak banget, ada takoyaki, kakigori, dan stand makanan lain.

Tapi yang paling menarik perhatian itu doujin market-nya, banyak yang jual poster ama pin saking bingungnya jadi ga beli apa apa di doujin marketnya =3=" Slain doujin market juga ada itasha dan motor-motor yang di modifikasi jadi bergambar anime. Salah satunya seperti foto di atas~

Manusia bercosplay juga banyak dari yang berasal dari anime, dari tokusatsu sampe cosu original. Setiap keliling stand pasti ketemu sama paling enggak satu manusia bercosu. Lomba karaoke-nya pun lomba cosplay karaoke.

Dan inilah hasil perburuan saya kemaren~


Yah intinya saya bakal dateng ke event-event lain, makin ketagihan buat dateng ke J-Fest (padahal bunkasai punya sendiri blom kelar lol). Tips untuk dateng ke J-Fest, siapkan uang yang banyak dan berangkat lebih pagi! Kita gak tau apa yang akan  terjadi selama perjalanan kan ^^"

Next event, Ennichisai Blok M. See you there =w=

No comments:

Post a Comment