Pages

Saturday, June 23, 2012

Niji Matsuri Jindofest at Universitas Pakuan Bogor (Saturday)

Irrashaimase!
Hi hi here I am once again~

Tadi siang saya sempet ke Universitas Pakuan buat ngeliat Nijimatsuri-nya. Keren kok kereeeeeen. Udah lama banget gak liat Jindofest. Secara di kota asal saya jarang banget ada yang begituan, dan skalinya ada pasti gak serame di sini gitu. Sejauh yang saya liat tadi sih bunkasai-nya asik asik aja. Sempet jajan juga tadi, nyobain sushi ama beli strap hp Mio Akiyama ama Azu-nyan dalam wujud cosplay maid. もえもえきゅん~ Ditambah kipas gambar Hatsune Miku + Kagamine Rin.  Kalo besok bisa kesana lagi (dan gak nyasar) pengennya beli lebih banyak buat koleksi ama buat oleh-oleh orang yang nan jauh disana haha mumpung banyak duit XD

Maid Mio to Azu-nyan *w*

Kenapa beli sushi? Soalnya keburu liat sushi daripada okonomiyaki ama takoyaki. Karena duit hari ini juga agak terbatas, jadi belinya dikit dulu. Tapi kalo besok kesana lagi, tentu aku bakal borong barang yang aneh-aneh sepulang dari sana. Ha! Dan rasa sushinya? Errr enakan bikinan saya *peace* Dan juga, paling dah nyampe disana bingung cara pulangnya, ya mudahan aja gak nyasar. Melas juga nyasar di kota orang gitu =="

Dan tadi sempet liat drama-nya gitu, cuma gak merhatiin soalnya lagi ngobrol ma abang-abang (?) yang jualan barang-barang anime yang juga merangkap jadi re-seller kartu fake yu-gi-oh. Kemanapun saya berada ternyata masih gak bisa lepas juga saya dari dunia per-yugi-an (?) Jadi pingin bikin deck lagi, fake aja ga usah maksa ori *siapa yang mau ngelawan coba, kenal org aja disini belom ==v*

Pokoknya besok kalo ga keburu nyasar saya pasti kesana lagi, besoknya lagi juga saya kesana (mo daftar jadi mahasiswa baru) dan lagi-lagi sendiri. Mudahan aja gak nyasar ya.. Soalnya saya gak punya gps yang siap membantu ToT

Semoga besok saya berangkat dan pulang dengan selamat, Amin! And yes, I love writing report about events like this! *w*v

じゃ、またねえええ~ >0<b 

No comments:

Post a Comment