Pages

Friday, September 30, 2011

Welcome October! \(^o^)/

Failed Banner >.<V

Konbanwa minna-san~

Ah tidak terasa besok udah bulan OKTOBER aja. Bulan Oktober itu penuh kenangan.. Kenangan pahit maupun yang sangat berkesan sekalipun =w= Tentunya tanggal yang gak mungkin aku dan nyang-ku lupakan yaitu tanggal 24 Oktober. Hari Minggu sore yang sangat bersejarah diiringinya bulan purnama yang terang benderang   kayak martabak terang bulan. Dan gak terasa bulan Oktober udah dateng lagi, menandakan hubungan yang sudah kami bangun ini mencapai satu tahun umurnya. Telah banyak yang kami lewati~ Mendaki bukit, menerjang badai, menumpas ombak (?) dan lain-lain. Dalam satu tahun pun banyak banget yang terjadi yang gak bisa disebut satu-satu. Sedikit banyak perubahan yang ada di diri ini. Semoga aja ke depannya bisa jadi orang yang lebih baik lagi dan bisa kuliah di Malang ya Allah amiiin..

Dan tanggal 24 September kemaren, aku, Ririn, Rama dan tak lupa kak Nabila ikut lomba debat yang diadain ESA (English Student Association) FKIP B.Ing Unmul. Dengan pengalaman yang menurutku sangat kurang tentang BRITISH PARLIAMENTARY, TIM A (Ririn & Ka Nabila) nyaris aja lolos ke semifinal, sayangnya kurang team point aja dari tim lain u.u At least we did our best, and we must keep practicing so that we can be better and better.

Dan semoga sebelum sampai pada masa pensiun SMA, aku masih bisa ikut lomba lain walaupun ga berhubungan sama debat (amin!) Dan semoga semua berjalan lancar sebagaimana mestinya tanpa ada halangan yang berarti. Semoga hubungan ini bisa langgeng hingga menuju pelaminan? (amin juga ya Allah!) dan semoga.. Semua ini adalah yang terbaik bagiku dan orang-orang di sekitarku. Amiiiin. Tetap berusaha sebelum menyerahkan semuanya sama Allah. Semoga aku masih bisa bertahan!

Last but not least, still ♥ Dharma Himawan with all of my heart~ It's our month! *o*

No comments:

Post a Comment