Pages

Thursday, August 12, 2010

Now what?

Mweh hari kedua puasa dan aku masih gak bisa puasa. Hari kedua puasa dan aku juga dapet cobaan ==" Hari kedua puasa dan aku ada di depan komputer buat update blog. Lol. Udah jam stengah 8 sih~ Udah buka puasa semuanya. Aku juga udah makan dan udah mnum obat, maklum lagi gak enak badan. Mudahan aja besok udah kembali seperti sedia kala. Amiiin~ Ngomong ngomong alarm yang kusetel gak bunyi ato kupingku yang kelewat autis ya? Perasaan kemaren malem aku nyetel alarm buat bangun sahur tapi ujung-ujungnya aku bangun jam 6 juga tadi pagi =="

Oh iya, bad news or good news first? But let me give you the good news first.
Libur puasa 2 minggu, yaitu 1 minggu sebelum lebaran dan 1 minggu setelah lebaran.
BAD news:
Sekolah dan belajar aktif selama 3 minggu dan upacara 17 Agustus tetap diadakan.
Menurutku sih buruk. Yang dulu sekolah cuma 2 minggu dan libur 3 minggu, sekarang jadi sekolah 3 minggu dan libur 2 minggu. Bener bener berubah libur pendidikan dulu ama sekarang =.= Kalo dulu pas SD ma SMP, libur 1 bulan penuh pas puasa. Tapi jadinya malas-malasan juga sih di rumah. Jadi, I prefer to be at school for 3 weeks in this ramadhan month. Kenapa? Karena di rumah itu nganggur, gak ada kerjaan. Lebih baik di sekolah menuntut ilmu daripada di rumah bangun siang, bengong ato nonton tv melulu. Yang ada ayam tetangga pada mati semua (?) Di rumah selama satu bulan penuh itu gak ada gunanya. Lagian kalo di rumah doang gak bakal dapet duit jajan yang berarti sengsara. Yah tapi itu kan menurutku,, ada juga temenku yang ga setuju sama pendapatku.

Ermm puasa itu khas-nya apa ya? Yang pasti ada pasar ramadhan dadakan yang muncul di pinggir jalan. Cowok cowok dan petasannya, topik yang khas muncul di social network tentang makanan buka puasa dan blablabla~ Dan nyahaha puasa juga kadang kadang digunakan dengan jelek sama anak anak AMOR yang nge-track di jam jam sahur dan lain lain. Benci banget ama yg begitu =.= Emang perlu ya ngebut ngebut di jalan dengan resiko tinggi dan gak ada keuntungannya? Dan lagi kalo kecelakaan siapa yang tanggung jawab? Jasa raharja? No way!

Kok jadi nyambung ke amor ya? ==" Ah aku blom nyebutin harapanku pas puasa tahun ini. Aku sih pengennya puasaku gak bolong bolong (tapi udah terlajur bolong 2 hari =.=) Dan aku pengen memperbanyak ibadah di bulan yang suci ini. I'll figure out a way. Asal ada niat semua jadi aja pang. Haw jadi teringat sesuatu~

I'd better do something else. Good night people and have a great week! Ati ati ini bulan puasa (?)

No comments:

Post a Comment