Pages

Tuesday, March 9, 2010

Review Bunkasai Day One


Ahem.. Bunkasai hari pertama katanya dimulai skitar jam stengah 10. Diadakan di Taman Budaya yang berada di jalan kemakmuran.  Tapi karena aku telat, aku cuma liat bagian akhir pembukaannya aja. Iya hari pertama cuma pembukaannya doang. Jam 11 juga udah slese. Dan menurutku, acara pembukaannya mengecewakan. Alasan: sound system jelek, penampilan rap Jepang yang tidak maksimal, udah gitu acara pembukaan yang terlalu sebentar. Hehe. Makanannya.. Aku aja ampe males makan saking mengecewakannya :P Dorayaki-nya mirip ama terang bulan yang kebanyakan baking soda. Mochi-nya blom tau deh ya.. Hari ini aku mo beli mochi. Dan oia, katanya sih hari ini mulai ada lomba lomba gitu. Lomba baca cepat katakana, story telling (entah pake bahasa jepang ato bahasa inggris ato bahasa alien :P) dan ada satu lomba lagi tapi aku lupa lomba apaan. Let's see today..

Di samping mengecewakannya acara ini, aku sendiri lagi punya masalah lain. Masalah dengan orang yang satu itu. Kenyataan: Aku masih sayang ma dia. Tapi terserah kalo dia udah benci aku dan aku udah gak peduli lagi. Terserah dia mau jadi apa. Dan katanya, pacaran itu buang buang duit, emang aku minta apa dari kamu? Malahan kayaknya aku gak pernah mau ngerepotin kamu kecuali kamu ke rumahku. Aku tau dan aku yakin itu pasti sangat merepotkan. Kmu harus isi bensin dlu buat ke rumahku yang jauhnya minta ampun. Iya kan? Aku tau diri kok. Aku ini emang merepotkan, gak pernah bisa nyenengin orang. Dan lain lain. Kemaren aja pas ketemu dia di gerbang aku refleks malingin muka. Kenapa yok? Sudahlah aku bakal brusaha buat lupain kamu kalo itu yang kamu mau.

Tapi intinya, let's start a brand new day, forget all the pasts, be a better person for a better future (iklan banget gak sih?) Haha.. Nah waktunya siap siap buat ke taman budaya, mandi sarapan, siapkan smua yang diperlukan. Coming up bunkasai day two!

No comments:

Post a Comment