Pages

Tuesday, August 4, 2015

[Resto Review] Curry House - CoCo Ichibanya



Halo~

Ini post pertama setelah beberapa minggu sibuk sampe gak sempet ngeblog. Nah kali ini mo ngereview restoran nih. Namanya CoCo Ichibanya. Yang kemaren dikunjungin sih kebeneran cabang yang di Mall Summarecon Bekasi. Tempat ini menyajikan kare ala Jepang dengan berbagai topping yang bisa dipilih mulai dari sayuran sampai ayam dan temen-temennya. Untuk range harga mulai dari Rp 20.000an untuk salad, dan untuk kare-nya sekitar Rp 50.000 - Rp 80.000 belum termasuk minum.

Saat itu saya coba pesen yang lagi promo, sausage and creamed croquette curry. Promonya itu harga kurang lebih Rp 50.000 udah dapet minum es teh manis. Dan saat makanannya dateng, jeng jeng.. Agak beda dikit ama yang di gambarnya. Kalo di gambar, sosisnya keliatan lebih gede gitu. Tapi pas nyampe di meja, kayaknya sih sosis sebiji dibagi dua. Terus kroketnya kecil tapi rasanya enak banget. Untung rasanya enak. Dan kuah kare-nya keliatan banyak banget dibanding ama topping juga nasinya.

Agak kecewa sih sebenernya, untuk harga yang cukup mahal sekitar Rp 50.000, size-nya kecil banget. Berharapnya dapet topping yang lebih banyak dan lebih puas. Untung kecewanya ketutup sama rasa kroketnya yang enak.

Tapi yah untuk ukuran kare dan toppingnya yang sedikit, harga segitu menurut saya agak overpriced deh. Kurang cocok sama kantong mahasiswa terutama anak kosan (saat kesini kebeneran baru gajian jadi ya gitudeh~). Untuk yang sedang berkantong tipis, tempat ini kurang disarankan karena harganya lumayan mahal. Tapi pengen sih nyobain menu lain, kalo ada rejeki turun dari langit.

Mungkin kalo menu lain yang lagi gak promo, jumlah toppingnya sesuai sama yang di gambar. Who knows?  Untuk pelayanannya sih cukup bagus, mereka berusaha melayani dengan ungkapan-ungkapan bahasa Jepang. Walaupun nada-nya aneh tapi dimaklumi deh, kan pegawainya gak belajar bahasa Jepang.

Sekian review kali ini. Sebenernya sih dalam beberapa minggu ini banyak banget jajan di tempat yang bagus buat di review. Tapi karena fotonya gak ada jadi lain kali aja ya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca post ini ^^

See you on the next post~ oWo

No comments:

Post a Comment