Pages

Tuesday, August 5, 2014

Icip Marugame Udon!

Hari Minggu kemaren saya dan satu orang pasukan lapar ngebolang ke Mall Taman Anggrek jauh-jauh dari Bogor dan Bekasi. Kenapa kok mainnya jauh-jauh? Iya, soalnya kita pengen nyobain restoran udon yang udah kita research dari seminggu sebelumnya, Marugame Udon! Setelah menempuh perjalanan yang lumayan, akhirnya kita sampai di MTA pas jam makan siang dan pas banget lagi laper-lapernya.

Pas nyampe ke Marugame Udon-nya, ternyata tempatnya udah rame banget. Tapi untung kita tetep dapet tempat duduk setelah ngantri dan beli makanan. Harga udon disini sekitar 33rb - 50rb tergantung jenis yang kita pilih. Disini juga ga cuma udon aja, tapi juga ada rice bowl dan tempura. Harga rice bowl sekitar 50rb dan tempura dari harga 8rb. Dan ini dia wujud udon ama tempura-nya~


Udon-nya udon nomor 5 *lupa namanya* dan tempura yang saya ambil itu kroket daging sama tofu yang diisi nasi *lupa nama Jepangnya*. Ocha-nya juga nomi hodai alias bebas ambil lagi. Dan makanannya semuanya enak! Tapi ternyata porsinya lumayan banyak, alhasil kroket kentang-nya kita bungkus bawa pulang~ Keluar dari sana uang kami terbang 152rb. Untuk budget anak kostan, harga segini lumayan menyekik tapi sangat memuaskan untuk percobaan pertama. 

Setelah itu kami muter-muter di MTA dan nemu restoran yang jualan kakigori, namanya SumoBoo. Tapi tempatnya hanya muat sedikit dan di depan restorannya udah banyak orang yang ngantri. Belum lagi ternyata untuk makan di situ kita harus reservasi dulu. Yah, ga jadi deh makan disitu. Padahal ngeliat gambarnya ngiler banget =="

Sekian untuk kali ini, next time pengen banget bikin post-post yang berbau makanan kaya gini karena ternyata menyenangkan teehee~ Salam ndot!

No comments:

Post a Comment