Pages

Wednesday, November 30, 2011

3rd Kaltim Bunkasai, Bontang 25 - 27 Nov 2011

At SMP Vidatra *I'm on the right!*

Dan akhirnyaaaaa, setelah perjuangan yang cukup melelahkan bunkasai pun telah berlalu. Agak kangen juga sih sama kebersamaan yang ada selama 4 hari 3 malam itu. But life must go on, kembali ke aktifitas penuh tugas dan PR ToT

Tim cerdas cermat kita menang harapan 1 sama harapan 2. Itu karena terjadinya beberapa faktor yang bikin kami ga bisa berkutik dan gak bisa jawab pertanyaan juri sama sekali. Pedih sekali ==" SMAN 2 Samarinda gak dapet juara 1,2,3 di lomba apapun. Lomba karaoke juga dapet harapan 1 padahal kata orang-orang bagus. Kalo pidato sih kita memang gak kasih harapan besar. Waktu-nya terlalu mepet, kita kurang persiapan. Belum lagi sekolah lain ternyata dibikinin sama sensei mereka. Paling enggak nih, SMADA punya kebanggaan tersendiri. Pidato kami gak dibikiniiiin *menghibur diri* Untungnya ada MAN 2 yang bisa menggebrak lomba di hari terakhir. Kalo enggak, Samarinda mau diapain?

Dan secara keseluruhan, aku sebut event di Bontang itu gagal total. Di hari pertama sama terakhir, kita gak ada dikasih konsumsi. Udah gitu tempatnya jauh dari peradaban (gak bisa sembarangan orang masuk itu kan jauh dari peradaban!). Terus rombongan SMADA di telantarin di samping ATM mandiri pula *ga sempet foto-foto keburu panik*. Dan yang paling parah sistem penjurian setiap lomba yang gak jelas banget. Apalagi pas hari pertama kita ga ada pembimbing. Makinnya bingung mau lapor ama siapa kalo ada kesalahan dalam penjurian dll.

Harapannya, semoga tahun-tahun depan gak terjadi lagi yang seperti ini. Pendaftarannya mahal tapi rasanya kok gak sebanding sama yang udah kita usahain untuk sampe ke tempat acara ya? Sungguh menyakitkan ==" Tahun terakhir nih buat ikut bunkasai. Jadi yaa gimanaa gitu rasanya.

Hari ini libur looo, selamat hari guru untuk para guru di Indonesia. Selamat hari libur juga untuk para murid di Indonesia. Hohohoho. Have a nice day people, have a nice holiday ^^V

No comments:

Post a Comment