Pages

Tuesday, August 30, 2011

Besok Lebaran~

So ladies and gentlemen.. Selamat berpuasa kembali hari ini (bagi yang menjalankan). Herannya banyak yang ngomel-ngomel kenapa lebaran besok. So what gitu? Toh bulan Ramadhan cuma setahun sekali, jadi gak papa dong? Libur ditambah satu hari pasti semuanya seneng, tapi kenapa puasa ditambah sehari jadi pada bete?

Intinya, tetep semangat dong puasanya hari ini. Jangan biarkan bete jadi pembatal puasa, semangat dong inget masakan yang udah dimasak kemaren. Kalo aku semangat buat nyemil kue kering gagal yang ku susun kemaren khihihi~ Walaupun sahur kesiangan dan cuma makan sedikit ditambah teh setengah gelas, hari ini masih ada kue kering yang harus dibikin (kayaknya sih). Padahal tangan udah gatel pengen makan adonan tapi karena puasa harus ditahan.

Dan berita dari kucingku si Zorro, sudah melahirkan! Tapi anaknya ga tau disembunyiin dimana =3= Ekspedisi berhari-hari pun (lebay mode) tak kunjung membuahkan hasil karena pada gak berani naek genteng, takut pecah =.=V Dan gak kerasa minggu depan udah back to school. Katanya udah pake gedung sekolah lagi, yah semoga aja bener.. Dan aaaaaaaaa kehidupan sebagai pelajar SMA kelas 12 pun akan segera dimulai. Takut, tapi seneng. Takut karena kelak kita bukan anak SMA lagi, bakal kangen masa-masa berkesan yang pernah dilalui. Seneng, karena kita bukan anak ingusan lagi! Kita bisa menentukan jalan kita sendiri tanpa dibantu ortu dan inilah saatnya hidup dimulai. Yah semoga aja keinginanku buat kuliah di Malang bisa diwujudkan.. Sedang memikirkan biaya dan segala resiko kalo mau kuliah disana. Tapi tentunya dengan satu keuntungan yang pasti: My childhood friends are there! So I'm not alone.

Udah ah~ Yang semangat hari ini puasanya, kalo gak semangat nanti digigit gorilla (?)

Last but not least, Little Cat ♥  Zorro

No comments:

Post a Comment