Pages

Saturday, July 9, 2011

Welcome July! X3


Juli ya? Bagiku, Juli itu identik sama tahun ajaran baru ditambah ulang tahunku! Tanggal 2 Juli kemaren aku ulang tahun ke-17. Sweet seventeen katanya. Padahal apa yang manis? Umur 17 tahun aku cepet cepet bikin KTP sebelum liburan berakhir. KTP itu penting untuk urusan di kemudian hari sih..

Ulang tahunku tahun ini dimulai dengan teror ucapan selamat ulang tahun di wall fb. Ada juga yang lewat sms sih. Sahabatku dari SMP si Dewi sampe nelpon dan minta maaf berulang kali gara-gara dia lupa kalo aku ulang tahun hari itu. Dengan banyaknya ucapan selamat menempuh umur baru ini, aku sadar kalo di luar sana masih banyak orang yang peduli sama kehadiranku. They realize that I'm still here. Karena aku sadar aku ga gitu punya banyak temen akrab. Beginilah jadinya.

Dan aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! Gak kerasa minggu depan udah masuk sekolah lagi. Udah jadi senior yang paling senior di antara senior lainnya (?) Jadi kakak kelas yang ga punya "kakak kelas" lainnya. Harus jadi panutan yang bagus untuk adek-adek kelasnya. Jadi kakak kelas yang promosiin english club ntar yay! XD Jadi yang senior juga ga enak sih.. Di ujung semester terakhir banyak yang harus dikerjain. Terutama ujian nasional ditambah SNMPTN buat kuliah ntar. Aaaaah gak kebayang gimana jadinya..

Sekarang aku punya tujuan kemana aku bakal ngelanjutin kuliah: UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG! Kenapa unbra? Karena aku mau ambil jurusan sastra dan pendidikan bahasa Jepang disana. Dan kenapa MALANG? Because it was my childhood and I love being there! Dan bakal lebih mudah berbaur disana karena aku masih punya banyak temen yang kadang suka meneror dengan pertanyaan "Kapan balik ke Malang?" atau " Kapan liburan ke Malang?" Motivasi lain untuk kuliah disana karena biaya hidup lebih murah daripada disini. Dan aku kangen banget suasana dingin dan mall-nya yang behamburan XD

Semoga bulan ini jadi bulan yang baik untuk mengawali segala hal. Amin~
Last but not least, Little Cat <3 Zorro =w=

No comments:

Post a Comment