Pages

Tuesday, May 31, 2011

Final Examination => Finish!

 Dan dengan ini, saya nyatakan Ujian Akhir Semester 2 selesai pada tanggal 30 Mei tepatnya hari Senin kemaren. YAAAY~! Tapi perjuangan blom selese, masih ada remidi yang menunggu. Dan stelah semua selesai, selamat datang liburan 5 minggu (katanya) yang entah bakal jadi membosankan atau malah menyenangkan. Sekolah lain cuma libur 2-3 minggu aja, eh smada malah hebat sendiri 5 minggu nyahahaha X3 Dan setelah libur, datanglah kehidupan sebagai kelas 12 yang harus rajin belajar dan ga ada namanya ekskul lagi. I'll miss the english club. Eksul itu yang udah ngasih seperempat pengalaman dari masa kelas 11-ku. Karena, aku gak bakal ikut lomba debat kemaren itu kalo aku gak ikut english club. Mungkin sih. Dan kelas 11 itu adalah masa-masa paling stabil yang pernah kurasain. Kelas 10 kebanyakan mata pelajaran, kelas 11 udah sesuai dengan apa yang kubayangin pas kelas 10 (walaupun tugas menumpuk ga karuan :P)

Intinya, kelas 11 itu penuh dengan hal dan pengalaman baru yang mungkin gak bakal kudapetin lagi seumur hidup. But that is something we call "LIFE", and LIFE must go on. Dan masih tentang liburan 5 minggu kedepan ==" Ditengah-tengah liburan itu sepertinya ada ulang tahunku deh. Dan seperti yang lalu-lalu, ulang tahunku selalu pas liburan. Ga pernah pas hari sekolah. Nyahahaha tapi itu biasa aja dibanding sama orang yang ulang tahunnya pas tanggal 30 Februari (malah gak masuk akal)

I would love to being 17. Bisa bikin ktp, bisa bikin account tabungan di bank. Bisa lebih mandiri (seharusnya) dari umur 16. Dan masih liburan! XDD

Mo mandi dulu ah~ Sekarang jam 7:55 pagi dan aku gak sekolah dan aku blom mandi X3

So? Have a nice day ppl! Good luck for everybody who have exams these days and wish our scores are great! =w=

No comments:

Post a Comment