Pages

Saturday, July 3, 2010

my 2nd day of july

Happy bday to me, happy bday to me

Happy bday happy bday happy bday to me :D

Nyahaha that was my theme yesterday. Yesterday was a great day. Paginya bantu nenek ngotak ngatik saos spaghetti abis tu tiduran di depan tipi. Siangnya Iky ama Siti dateng ke rumah. Makan makan kita ama ngotak ngatik kompi :P Siti ngasi kado yang sangat berguna buatku xD Kalo Iky.. Huehe  dia tau apa yang kumaksud. Setelah mereka pulang aku berkutat di depan kompi, balesin wall "happy bday" dari orang2 yang ternyata masih peduli. Aku bales wall dari cowok 'idola'ku dlu pas SMP, trus dia bilang "Sama-sama Tam ^^". Mwahaha aku langsung ngakak disitu. Lucu aja cowok yang dlu kamu suka di SMP ternyata tau nama panggilanmu pdhal dlu aja dia terkesan gak kenal ma aku. Hoho terserah deh I gotta moving on~

Oia dan jarang jarang aku ulang tahun sama temen dan 'someone special'. Karena kondisi ulang tahunku yang seperti biasanya ada jaman jaman liburan, dari dulu semenjak aku SMP aku gak gitu bnyak ngabisin waktu liburan ama temen temen dan dlu kan gak ada fb kyak sekarang.Tahun kemaren aja aku cuma dapet sms dari sahabat sahabatku dari SMP dlu kayak Bheta ama Dewi. Tahun kemaren aku makan diluar ama mamake n papake.. Tahun ini gak begitu lagi. Fuuh ribetnya~

Tadi si Novri ama si 'satu paket' Arie + Rangga yang ke rumah. Sebenernya sih aku udah setengah tidur pas Arie manggil manggil di luar tapi ya mau gak mau kan aku harus muncul di depan pasangan ajaib itu ==" Setelah hampir sejam ngbrol ama tu paket baru deh si Novri dateng. Nyah biarin deh yang penting kan orangnya dateng :P Makan makaaaaaaaaaan. Itu lok yang biasanya ditunggu orang klo ada yang ulang tahun? :P

Nyeh hari ini aku gak terlalu kreati, rasanya pengen cepet cepet off aja. Sepertinya cuma itu yang pengen kutulis hari ini. Udah ngantuk juga nih. Nyoahmm gud night people have a great weekend!

No comments:

Post a Comment